Fun fun tale open tale..
Perdengarkanlah ceritaku..
Kisah apa yang akan kau dapat..Based from;
a comic, 'Magic Love Spell' by Mizuto Aqua...
"Heh, Gembul!! Dibilangin kalo baca buku itu yang bener, ya yang bener! Nggak sambil tiduran gitu!!"
"Kalo bukunya rusak lo mau tanggung jawab apa?!"
"Heh!!"
"Kalo diajak ngomong itu dengerin!"
Lagi, untuk yang kesekian kalinya Jeno teriak-teriak ngomelin Haechan yang sering baca buku di perpustakaan sekolah dengan sembarangan.
Awalnya Haechan udah kegeeran kalo Jeno ngelarang dia baca sambil tiduran itu karena cowok itu mengkhawatirkan matanya yang bakal rusak kalo baca buku dengan posisi yang salah.
Terus kalo baca sambil minum atau ngemil, ngiranya Jeno khawatir kalo dia bakal keselek.
Tapi nyatanya enggak. Cowok itu lebih khawatir kalo bukunya sobek lah, kelipet lah. Terus takut kalo ketumpahan minuman lah, kena remahan Hepitos lah. Intinya Jeno lebih khawatir kalo bukunya rusak.
Ya pokoknya ekspektasinya Haechan itu kelewat salah. Salah banget.
Haechan nyebik. Benci banget dia sama Jeno. Apalagi kalo cowok itu manggil dia Gembul.
Gila kali. Seksi gini dibilang Gembul.
Cewek itu bangkit dari golerannya di kursi kayu keras perpustakaan, terus dia letakin Novel yang dia baca tadi keatas meja dengan kasar.
Sengaja. Biar makin emosi itu Si Jeno.
"HEH!"
"APA!? Udah tuh udah! Gua berhenti baca! Gua balikin buku lo, noh!" Haechan sensi jadinya.
Tepat saat itu mata Haechan nangkep sebuah Komik yang begitu menarik dimatanya. Warnanya pink, judulnya Magic Love Spell.
Dia berdiri. Ngambil komik itu dari rak buku, dan kabur keluar dari perpustakaan sambil ngebawa komik tersebut.
Jeno?
Jelas langsung ngejar cewek itu. Dia mana pernah ngebiarin Haechan ngebawa buku keluar dari Perpus.
Haechan terus lari tanpa tau dan peduli dia lari kemana. Dalam pikirannya dia mikir kalo dia cuma harus ngindarin Jeno.
Ngerasa kalo dia ngelewatin sesuatu yang asing, Haechan pun menghentikan langkahnya. Terus mundur beberapa langkah. Hingga kini dia berhenti tepat didepan sebuah pintu besar dengan papan nama yang nggak ada tulisan apa-apanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THUMBELINA ✔
FanficFun fun tale open tale.. Perdengarkanlah ceritaku.. Kisah apa yang akan kau dapat.. Based from; a comic, 'Magic Love Spell' by Mizuto Aqua