..
Kabar tentang kutukan Jeno yang lenyap berkat sebuah ciuman dari Haechan entah gimana udah kesebar ke seluruh penghuni Asrama Khusus.
Cowok-cowok yang ngebet banget pengen kutukannya juga ilang kaya Jeno mulai mencari bahkan sampe ngejar Haechan.
Ngantre biar dapet ciuman dari Haechan.
Padahal mereka udah tau kalo kutukan Jeno cuma ilang sementara.
"Apasih!!? Lepas! Sembarangan main minta cium cium! Gak gak!" Tolak Haechan tegas ke salah satu Kakak Kelas ganjennya, Lukas.
"Halah gapapa kali. Dikit doang elah." Kata Lukas sambil manyun-manyunin bibirnya minta dicipok. Ck! Minta digeplak iya.
"Y..yaudah merem dulu!" Pinta Haechan. Ngebuat Lukas langsung nyengir seneng. Terus buru-buru dia merem sambil majuin wajahnya kearah Haechan.
"Merem! Awas kalo ngintip!"
"Iya Haechanku.. Sayangku.. Cantikku.."
Haechan mandang Lukas jijik sambil berlagak kaya orang mau muntah sebelum cewek itu jongkok.
Lalu dengan pelan-pelan banget dia ngeraih tali sepatu Lukas, dan segera dia iket tali kanan dan kirinya jadi satu.
Lukas dengan begonya juga masih merem aja. Heran, bisa nurut banget gitu.
Haechan kembali berdiri. Kemudian dalam hitungan ketiga dia lari ngibrit ninggalin Lukas. "KAK!! MAAF AKU BERUBAH PIKIRAN!! WLEE~ HAHAHAHAHAHAHHA!" teriak Haechan dari kejauhan.
Lukas jelas terkejoed. Baru mau ngebuka kakinya buat lari ngejar Haechan, dia keburu jatuh nyungsep.
Kasian. Hiks.
Tapi lebih kasian Haechan sih, kemana aja diikutin para makhluk jadi-jadian. Alias anak penjaga perpus, alias para anak terkutuk. Eh, dikutuk maksudnya.
Pas istirahat siang juga dia nggak tenang banget. Bukannya makan siang dengan damai, ini dia malah sibuk ngindarin para lelaki laknat.
Contohnya kaya Lukas tadi.
Terus sekarang ada lagi. Pas dia otw mau pulang ke asramanya. Entah udah cowok yang keberapa ini.
Kini Haechan dikerubungi tiga cowok. Kakak kelasnya. Hendery, Xiaojun, dan Dino.
Haechan bisa apa? Dipepet ke tembok sama tiga cowok tengil itu. Kalo cuma satu cowok masih oke, Haechan bisa ngelawan.
Lha ini tiga cowok. Mana di belakang gedung kelas gini. Sepi gaada orang. Bodoh banget, kenapa tadi Haechan lari kearah sini sih.
Tangan Haechan udah gemeteran, tapi dia tetep pasang muka yang nandain kalo dia nggak takut. Padahal dalem hati dia nangis teriak-teriak.
"Stop!! Jangan maju-maju!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THUMBELINA ✔
FanfictionFun fun tale open tale.. Perdengarkanlah ceritaku.. Kisah apa yang akan kau dapat.. Based from; a comic, 'Magic Love Spell' by Mizuto Aqua