First Sight; 4

41 12 18
                                    

"Tuh kelasnya, besok ga bakal nyasar lagi." kata Yunseong yang menunjuk pintu kelas bertuliskan 10 Ipa 4.

Yujin sedikit tertegun. Sedari tadi ia jalan berdampingan dengan Yunseong. Menaiki satu persatu anak tangga, rasanya lama sekali karena disebelahnya ada Yunseong.

Memang benar ternyata, kelas 10 ada dilantai 3 semua. Susah-susah Yujin cari dari lantai 2 ga ketemu-ketemu. Nasib baik ada Yunseong, bak pangeran yang datang menjeput puteri nya tiba-tiba.

"Iya kak, makasih." ucap Yujin yang dibalas senyuman kecil oleh Yunseong.

Duh, maniez.

Yujin lantas menunduk 90° pada Yunseong. Tak hanya sekali, ia melakukan nya berkali-kali diikuti dengan senyum yang menampakkan gigi kelinci miliknya itu membuat Yunseong sedikit merasa aneh.

Aneh karena sikap orang yang begitu berbeda dari orang pada umumnya.

Yujin begitu terlihat polos dan apa adanya, tingkahnya didepan orang-orang tidak pernah dibuat-buat. Bahkan, didepan orang yang bisa dibilang mas crush nya itu.

Lucu. -batin Yunseong.

Yunseong mulai beranjak dari hadapan Yujin, tetapi yujin terus-terusan menunduk padanya sambil mengucapkan terimakasih.

"Makasih ya kak, eheheh."

"I-iya, udah udah.. jangan berlebihan." Yunseong sedikit menaik turunkan tangannya ke arah Yujin agar ia berhenti bersikap seperti itu padanya.

"Lo masuk aja gih," lanjut Yunseong.

Yujin menyelipkan sedikit rambut nya ditelinga sebelah kan sembari terkekeh atas ucapan Yunseong.

"Iya kak, makasih sekali lagi ya kak." Yujin menunduk lagi. Dan langsung masuk ke kelas.

Di dalam kelas, sudah ramai orang yang membuat Yujin sedikit canggung. Melihat wajah-wajah asing yang nanti nya akan menjadi teman untuknya.

Tetapi, apa ada orang yang bisa diajak berteman oleh Yujin? selama ini, ia cukup sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Tak heran juga, kalau temannya cuma Minhee saat SMP.

Yujin cukup takut, dikelas ini ia sendirian. Tak ada teman yang berani ia ajak bicara. Bahkan untuk menatap wajah asing itu, Yujin sangat ragu.

Ya Tuhan, Minhee.. gue gapunya temen.

Disisi lain, setelah Yujin memasuki kelas nya Yunseong sedikit terkekeh melihat tingkah perempuan itu. Rasanya, baru pertama kali ia melihat seseorang yang begitu anthusiast saat melihat dirinya.

Sepanjang jalan, Yunseong memasang senyum mengingat hal barusan.

Entah kenapa, jika mengingat wajah si perempuan ia merasa ingin tertawa.

Di persimpangan tangga, ia kembali dipertemukan seseorang. Bukan perempuan, melainkan laki-laki jangkung berseragam sama seperti perempuan yang ia antar barusan.

Laki-laki itu hanya menatap nya sekilas. Lalu melanjutkan langkahnya melewati dirinya.

Baru saja ingin menyapa, tetapi ia sudah berlalu.

9.20 AM

Yujin Ahn
P |

K.Minhee
| hah
| lo udh ktemu kls nya?

Yujin Ahn
udh, dianter pangeran td |
lo? |

First Sight | Yunseong × YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang