dua buah mobil box berhenti tepat di sebuah bangunan bekas pabrik daging giling. jam menunjukkan pukul dua dini hari, namun keberadaan puluhan orang di dalam bangunan tersebut membuat suasana mencekam tak terasa sama sekali.
puluhan orang yang menjadi anak buah monsieur psikopat itu menyulap bangunan yang luas dan kumuh menjadi tempat laboratorium yang tentu saja illegal. dan seperti yang kita semua tahu orang-orang laboratorium biasa menggunakan jas putih termasuk mereka.
satu dua sibuk mendata, di bagian selatan beberapa orang ada yang menguliti, yang lainnya tampak menyuntikkan sesuatu juga mengamati tabung besar.
belasan orang yang baru saja turun dari kedua mobil box tersebut juga nampak sibuk memindahkan barang- ah, maksudnya manusia-manusia yang baru datang untuk ditunjukkan pada atasan mereka, monsieur.
salah satu diantara belasan orang itu bernama lee byounggon, pria bersurai biru yang menjadi tangan kanan sang monsieur. ia tampak mengecek satu persatu manusia yang diborgol juga ditutupi wajahnya dengan kain hitam.
"ah, monsieur." kejutnya, karena sang monsieur tiba-tiba datang menghampiri.
"jadi, ada berapa orang yang kau culik, gon?" mata tajam sang monsieur mengarah padanya, dan pria itu memberikan kode sepuluh orang. "sedikit sekali? tapi tak apalah, kau dan black menjalankan tugas dengan baik." byounggon menghela nafas lega setidaknya mood monsieur sedang baik.
"saya sudah menyuntik semuanya dengan kokain, mereka semua dalam fase tak sadarkan diri... lalu apa selanjutnya monsieur?" tanya byounggon menunggu perintah. monsieur bertubuh tinggi tegap itu memperhatikan satu persatu orang yang sudah ditangkap.
"buka kain penutupnya," tiga orang mengangguk dan segera melepas kain-kain yang menutupi wajah mereka. "gon, siapa mereka?" tanya monsieur.
"dari kiri, kim hongjoong, park seonghwa, choi soobin, song mingi, choi san, choi jongho, jung wooyoung, jung jaehyun, kang yeosang, dan jung yunho." sebut byounggon secara lengkap, sementara monsieur tampak memilah.
"ambil dia, dan dia. sisakan delapan orang ini," kemudian dua orang tersebut (choi soobin dan jung jaehyun) digeret secara paksa oleh anak buahnya.
monsieur menatap kedelapan orang di hadapannya lamat-lamat, kemudian bertanya kembali. "gon, siapa mereka?" yang ditanyai menaikkan alis, bukannya tadi ia sudah menyebutkan namanya?
"uh, kim hongjoong, park seonghwa, song min-" pria yang tampak tak puas itu memotong kalimat byounggon.
"bukan itu bajingan. aku tanya siapa mereka? darimana? apa? mengapa? begitu, bodoh." sentak monsieur membuat byounggon berpeluh keringat.
"ah mereka... adalah kedelapan orang yang berhasil selamat dari percobaan monsieur d, berkat choi hyunsuk. choi hyunsuk menghidupi mereka selama beberapa tahun kebelakang, monsieur. namun karena kematian dari hyunsuk-" jelas byounggon, monsieur itu menggerakan jari telunjuknya, mengode byounggon untuk diam.
"choi sialan itu? mati? hahahahaha. kau bercanda," monsieur tertawa menyeramkan, namun byounggon bingung apa yang lucu dari kematian seseorang.
"dia belum mati, bodoh." byounggon tersentak.
"luka tembaknya hanya mengenai dada, bukan jantung. ketika ia koma dan di tempatkan pada kamar mayat, aku mencurinya dan menggantinya." kepala byounggon berputar seketika.
"choi hyunsuk bahkan disini, gon." monsieur berbalik, menunjuk seseorang dengan topeng kucing berwarna putih oranye didekat pintu. orang tersebut membuka topengnya, dan benar sajaー dia choi hyunsuk.
"uji coba ku berhasil, gon. aku membuat seseorang lupa dengan ingatan dan kepribadiannya hanya dengan satu kali cuci otak. mengesankan bukan?" byounggon menelan ludah, mengangguk.
"lalu apa yang akan engkau lakukan dengan delapan orang ini, monsieur?"
"aku? aku tak akan melakukan apa-apa. biarlah hyunsuk yang melakukannya." sebuah senyuman menyeringai dilemparkan monsieur pada byounggon.
ㅡ
tiba-tiba dapet message dari
xxxnanonam dan disuruh up
soalnya udah nunggu. wkwk:Danyway mau tanya dong,
siapa yang udah nunggu juga?
dan— siapa yang udah EMOSI
gara gara chapter sebelumnya?
aowkwowkwok maap gengs.
KAMU SEDANG MEMBACA
pirate tears, ateez [✓]
Фанфик"mereka, tak pernah pantas hidup bersama." - another monsieur d ⚠ angst | Started at 16 Apr' 20 | End at 23 Jun' 20 ©WhiteAce_