Skip waktu pagi...
Mamih Mesya:"Mesya sayang....cepat turun"
( memanggilnya dari lantai bawah)Mesya:"iya mih...."
Arvin:"cepetan sarapan....kakak tunggu di mobil"(pergi dan menuju mobil)
Mesya:"Iyaa baik lah..."(sambil memakan sarapanya)
Mesya:"mamih....Papih blom pulang yahh.."
Mamih Mesya:"Blom...soalnya papih masih di italy...ada pekerjaan lagi yang harus di selesaikan"
Mesya:"ohhh...ya sudah deh kalo gitu"(melanjutkan makannya)
Saat Selesai Sarapan Mesya Pamit sama Mamih nya...dan menuju mobil yang sudah di tunggu oleh kakaknya..
Sasaat sampai di sekolah...
Mesya:"kak..aku duluan ya ke kelas nya.."(sambil berlari menuju kelas)
Arvin:"ehhhh tungguin kakak.."
😒😒😒Mesya yang terburu buru ke kelas akhirnya menabrak seseorang
Brukkk😳...
Yang menabrak mesya adalah Arlon...yaitu musuh bubuyutan mesya😆😂😂..
Mereka saling tabrak dan posisi masya di atas badan Arlon..
Mesya:"😲😲....."
Arlon:"😡😡😡😬😬"
Arlon+Mesya:"HaH...elo"
Mereka mengatakan nya dengan kompak....
Arlon:"ngapain lo ada diatas gw..."
Mesya:"Ehhh..maaf...lagian lo itu jalan pake kaki...ngeliat pake mata jangan pake hidung lo..😠"(sambil berdiri dan menjauh dari Arlon)
Arlon:"ehh yang jelas salah itu tuh elo...lagian jalan pake lari...kayak di kejar apaan tau.."
Mesya:"serah gw lah...gw yg lari juga...elo yang protes.."
Arlon:"ehh..kalo lo gak nabrak gw...gw mana mungkin Protes ke elo.."
Mesya:"Ehhhh...dasar lo ya...NYAMUK SIALAN"
Mesya mengatakan nya dengan lancang dan sangat keras membuat semua siswa kaget...
Siswi 1:"ehh itukan anak baru...dia berani banget ya sama ka arlon...kalo gw aja takut bilang itu.."
Siswi 2:"ehh iya...bilang aja takut apalagi dia kemaren ngasih hukuman balik ke ka arlon itu.."
Semua siswa saling berbisik membicarakan Siswa yang pemberani itu..
Mesya yang sangat kesal karena di buat bahan bicaraan ia pun berteriak..
Mesya:"WOYYY...GIBAH MULU KERJAAN NYA...GAK ADA YANG LAIN APA"(Tegas..)
Semua siswa sontak kaget dan gemeteran...
Arlon:"ehh ngapain takut sama macan betina...kalian gak usah takut..tinggal tembak aja juga mati"(meledek Mesya)
Mesya yang tidak mau kalah..akhirnya mesya menonjok muka Arlon..sampai Keluar darah dari hidungnya...
Mesya:"PUAS LOH HAH....SEKALI LAGI LO BIKIN MASALAH SAMA GW...GW GAK AKAN BIARIN NGELEPASIN LOH.."(nyelonong pergi meninggalkan Arlon yang kesakitan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantik Cantik Galak
Novela JuvenilBaca dulu..Bisa juga suka😂 Mesya Adalah seorang maha siswi yang baru masuk ke SMA 1 tetapi sifat nya sangat lah galak...Ia mempunyai kakak laki laki yang bernama Arvin ia memiliki sifat yang kebalikan dari adik perempuan nya ...... Mau tau lanjutan...