Saat di ruang tunggu...Mesya Duduk main Hp nya sambil menunggu kedatangan Pasangan pria nya...
Tok....tok...tok....
Mesya:"Masuk saja...pintu gak di kunci"(Sambil menatap hp nya)
Cklekk...
Arvin pun membuka pintu nya dan menghampiri mesya..Arvin:"Ini kakak..."(Sambil berjalan menghampiri Adik nya yang sedang senyam senyum senyum sendiri)
Mesya:"ada apa ka??..."
Arvin:"kamu yakin Mau nikah saat umur mu masih muda?"
Mesya:"Yakin aja sih mesya mah..yang penting Mamih bisa di anggap sebagai menantu omah"(sambil memeluk kakak nya)
Arvin:"Ini bukan kepentingan mamih dek...untuk kepentingan kamu doank....kalo kamu merasa keberatan kmu bisa menolak nya"(sambil memeluk mesya)
Mesya:(batin:ini kepentingan mamih...kalo gk gue jalanin mamih tetep gak di anggap sebagian keluarga omah😟)
Mesya menahan air mata di kelopak mata nya...
Omah:"Mesya sayang....Cepat turun tamu di luar sudah menunggu kamu"
Mesya:"Baik Omah..."
Mesya dan Arvin Turun ke bawah dan di sambut oleh semua tamu...
Sampai lah pasangan Pria nya Mesya...
Kalian pasti penasaran dari kemaren ya..tebak siapa pasangan nya hayo?😆
Udah tau kan dari frofil Chapter 20 ini...ya benar pasangan nya Arlon di nyamuk sialan😂
Tega lo thor..lo bikin gue nikah sama si macan..jahat lo..😢-Arlon
Gue yang ngarang elo yg protes
-ThorEhh gimana gue gak protes gue di cerita lo sial mulu bawaan nya nyet🐵🐒-Arlon
Ok gue ubah lagi...elo nikah ama elliana😞😒-Thor
Gak jadi deh..lanjut thor😔-Arlon
Lanjut ye..jangan dengerin kata Si Arlon...
Mesya dan Kakak nya sontak kaget apa yang mereka lihat...
Arlon...😱😵😨(mesya dan Arvin)
Arlon yang mendengar suara itu langsung kaget apa yang di liat nya...
Macannn😵😵😵...
Mesya:"Kak...ko dia sihh😢"
Arvin:"kakak juga gak tau dek..ikhlas kan lah..😆"
Omah:"Ehh kalian cepat duduk kenapa berdiri di situ...😑"
Mesya pun duduk di samping Arlon sambil berbisik
Mesya:"Shtttt....kenapa elo gak mati aja sih😬"
Arlon:"Ehh..gue juga gak mau nikah ama lo..."
Mesya:"kalo ketahuan ama semua siswa gimana😦"
Arlon:"Gak bakal...ketahuan ellah"
Acara pertunangan pun berlangsung...
Pengacara:"Sebagai penutupan Acara pertunangan ini...Sekarang anda sudah menjadi calon suami untuk istri mu..."
Saat pengacara berbicara dan..para tamu ingin kedua pasangan itu berciuman sebagai tanda cinta dan Kasih sayang..
CIUM...CIUM...CIUM...CIUM...
Mesya:"aduhhhh....mampuy dah gue...mati dah...😣😣😣😵😵"
Mesya melihat Arlon kebingungan...tanpa pikir panjang mesya langsung mencium bibir Arlon...
Ummmmhhhh.....💏💏
Arlon yang Tadi kebingungan pun reflek kaget dan agak sedikit marah...
Mesya pun melepaskan Ciuman nya dan langsung tersenyum kepada tamu nya...
Semua tamu Bersorak sorai bergembira....
Saat pesta di acara pertunangan..
Mamih Arlon:"Ohh..mesya kamu yg kemaren main ke rumah arlon ya kan..?😊☺"
Mesya:"Eh...i iya Tante☺😓"
Mamih Arlon:"Ehh...jangan ngomong tante..panggil aja mamih..kan kalian udah tunangan ya kan Arlon"(sambil Melihat serius dengan Arlon)
Arlon:"Ehh...iya Mesya manggil nya Mamih aja yah...☺😊"(pura pura lembut..)
Pura Pura lembut..😏-Thor
Berisik lo thor...-Arlon
Bodo mamat-Thor
Mamat bukanya yg tukang jait ya thor-Arlon
Ehh iya itu kang jait yg sering lewat di depan rumah gue😂-Thor
Dah lah lanjut....
Saat itu Mamih nya Arlon menjumpai Mamih Mesya..
Mamih Arlon:"Eh..say.."
Biasa lahh...gaya emak emak..Say lah jeng lah..biarkan lah😥
Mamih mesya:"Ehh..jeng.."
Mereka berdua pun Berbincang bincang..
Eh iya ngomong ngomong bapak nya pada ke mana ya..oh iya lagi minum minum🍷..kalian pasti tau lah minum apaan😂😅
Skip....
Next atau lanjut...
Beri jejak manis kalian ya😊...Good bye sampe bertemu di episode lanjut nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantik Cantik Galak
Teen FictionBaca dulu..Bisa juga suka😂 Mesya Adalah seorang maha siswi yang baru masuk ke SMA 1 tetapi sifat nya sangat lah galak...Ia mempunyai kakak laki laki yang bernama Arvin ia memiliki sifat yang kebalikan dari adik perempuan nya ...... Mau tau lanjutan...