Mereka ber4 pun makan bersama di kantin...
Saat bel habis nya istirahat semua siswa kembali ke kelas nya masing masing...terutama gabby mesya evan dan arvin...
Arvin:"gw duluan yak...dahh"
Gabby:"iya ka arvin"
Mereka bertiga di ajak oleh mesya ke ruang osis...
Gabby:"ehh ko kesini sih..mau ngapain..??"
Mesya:"udahh ikut aja gw tadi di panggil suruh kesini..tadinya pas pulang sekolah..tapi dari pada nanggung mending abis istirahat..heheheh😅"
Gabby dan evan menuruti perintah nya dan mereka menunggu di depan ruang osis..sedangkan mesya masuk ke dalam...
Saat di dalam...
Mesya:"Hii ka..ada apa ka manggil aku ke sini"
Mesya langsung masuk dan melihat ke dalam ada Arlon yang sedang di obati oleh ka Gevin..
Mesya tidak menperdulikan masalah itu lagi...melainkan ia penasaran apa yang akan di bicarakan nanti...
Gevin:"ehhh mesya...oh iya sebentar...aku mau ngobatin nih si Nyamuk Sialan😂😂😂"
Arlon yang mendengar itu pun langsung menginjak kaki gevin...gevin yang di injak kaki nya bukan kesakitan malah tertawa keras..
Mesya:"Ayolah cepat...aku tidak mau berlama lama di sini..."
Arlon:"ya udah sana lo pergi😋"
Mesya:"Bacodddd...."
Gevin:"ehh iya sebenar nya gw cuman mau ngasih ini doank..."
Gevin memberikan Sebuah Novel milik kakaknya mesya...
Mesya:"loh ini kan Novel kakak.."
Gevin:"iya waktu itu gw pinjem ke kakak lo...trus nih gw mau balikin.."(sambil memberikan nya kepada mesya)
Mesya:"kenapa gak di kasih langsung ke kakak ku saja?"
Gevin:"tadi kata si arvin suruh lo yg bawa.."
Mesya:"ohhhh ya udah...makasih ya ka😊"
Gevin yang bengong dan memperhatikan mesya tersenyum.....
Mesya:"Hello...."
Gevin yang akhirnya sadar pun langsung menjawabnya*
Gevin:"ehhh iya...sama sama😁"
Mesya yang sudah menerima novel nya lanjut ke kelas bersama Gabby dan Evan...
Saat di depan kelas...
Evan:"ehh mesya lo bawa apaantuh....Novel??"
Mesya:"eh iya ni punya kakak gw..."
Evan:"ohh...."
Saat memasuki kelas...
Mereka di kegetkan oleh kedatangan Elliana dan teman teman nya...pantas saja kelas mereka sepi dan sunyi...
Saat mesya masuk siswa yang terlihat ketakutan pun langsung senyum jahat kepada elliana dan teman teman nya..
Elliana:"ehh pahlawan kesiangan datang..😃😃"
Mesya yang tidak ingin membuat masalah pun dia hanya diam dan duduk di meja dan kursi nya di ikuti oleh Gebby dan Evan...
Gabby dan Evan merasa ketakutan oleh Elliana...
Elliana yang sedang memarahi semua di kelas nya mesya...
Elliana:"PADA DENGER GAK APA YANG GUA OMONGIN😠"
Semua serentak bilang...
Deng...(terputus)
saat mesya mendengar apa yang di katakan semua temen nya ia pun mengebrak meja dengan keras dan berkata"Gue Gak denger"...
Elliana yang merasa sangat marah iya pun menghampiri mesya dan menamparnya...tetapi mesya tidak tinggal diam...mesya menangkis tamparan elliana menuju tembok dan....
Plakkkkk...
Mesya pun merasa puas dan tersenyum jahat kepada elliana..
Elliana yang merasa kesakitan dan dia menyerah....Elliana:"awww...Awas ya..gue gak bakal ngebiarin lo lepas dasar cewek jalang...😬"
Mesya:"aduhhhh...Sory gua gak takut sama lo...😏"
Elliana dan teman teman nya pun kaget dan langsung meninggalkan kelas tersebut...
Semua langsung menghampiri mesya yang sedang mengeluarkan Handphone nya...
Athan:"makasih ya mes..lo emang dah bar bar banget..😂😂😂"
Semua kembali seperti semula dan ada yang canda ada yang tidur karena kelas sekarang Free..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantik Cantik Galak
Roman pour AdolescentsBaca dulu..Bisa juga suka😂 Mesya Adalah seorang maha siswi yang baru masuk ke SMA 1 tetapi sifat nya sangat lah galak...Ia mempunyai kakak laki laki yang bernama Arvin ia memiliki sifat yang kebalikan dari adik perempuan nya ...... Mau tau lanjutan...