Skip....
Saat pelajaran ke 2 di mulai tiba tiba semua siswa terus melihat ke arah jam...bukanya memperhatikan guru melainkan menghitung berapa lama lagi untuk menunggu jam isitarahat...Tiba jam 09:30
Kringggggggg.......Semua siswa serentak bilang
yeayyyyyyyyy........
Bu lita:"ok sekarang kalian boleh istirahat...saat masuk kalian tidak boleh berisik karena ibu ada rapat dengan sekolah SMA lain..."
Wita:"jadi kita Free gitu bu..😮"
Bu lita:"iya..kalian free tapi ibu kasih tugas di rumah atau di sekolah..."
Di rumah...(semua siswa kompak mengatakannya)
Bu lita:"wahhh kalian kompak sekali..ya sudah...PR buat kalian Buku warna hijau Fisika halaman 45 sampai 47...kerjakan ya.."
Baik buuuu...(kata semua siswa)
Bu lita hanya bisa tersenyum dengan kekompakan mereka...
Athan:"FREEEEEEEEEE GAESSSS....GW MAU MAIN HP AHHH"
Gabby:"gw mau ke kantin ahh..."
Mesya:"ayok gab...gw dah laper nih"
Gabby:"ayokk😄😄.."
Evan:"...woyy gabby..."
Gabby pun menoleh dengan tatapan malas...karena dia tau kalo yang manggil pasti evan.
Evan:"buset dah...natap gw gitu amat lo...jahat lo gab ama gw..."
Gabby:"apaansih van...."
Mesya pun tersenyum dan memberi salam kepada evan..
Mesya:"Hii😊😊"
Evan:"wihh siapa nih..eh kenalin gw Evan...orang tertampan sejagat raya..."
mendengar kata kata tampan...gabby langsung menutup mulut nya sambil berakting ingin muntah..😝
Evan:"sewot amat lohh...😒"
Mereka berjalan ke kantin bersama...sambil di hiasi dengan canda dan tawa mereka...
Gabby:"ahahhahahahah...😂"
Tiba tiba ponsel mesya berbunyi tanda pesan masuk..
Mesya berhenti tertawa dan mengeluarkan Handphone dari saku rok nya..
------------------------------------------------------
<- (👤)Ka Gevin 📞 🎥
Online
____________________________________
Hari ini
10.05|p.....|
|Mesya...tolong ya..setelah
| Jam pelajaran abis ke ruang
| Osis sekarang...|Iya ka😊 |
|okayy...|____________________________________
Mereka melanjukkan perjalanan menuju kantin...
Mesya:"Ehhh...Btw kalian pacaran ya..soalnya akrab banget..kalo kalian pacaran pasti cocok dehh..😊😁"
Gabby dan Evan pun langsung menoleh ke arah mesya yang mengatakan kalau mereka pacaran...
Dan mereka bilang....
Gabby + Evan:"NAJONG.....AMIT AMIT TUJUH TURUNAN..."
Mesya yang mendengar itu pun sontak tertawa...
Mesya:"lo dua kompak banget...ahahhahhha padahal gw cuman canda...😂😂😂"
Gabby:"😒😒😒😒"
Evan:"😒😒😒😒😒"
Saat sampai di kantin mereka langsung memesan makanan...
Saat Evan dan Gabby sudah memesan makanan mesya kaget dan tertawa...
Mesya:"ahhahahahahahah😂😂
Kompak banget ya kalian...makanan aja bisa samaan...wahh sehati nih kalian berdua"😉😉Gabby yang penasaran ia melihat makanan yang di bawa evan..sedangkan evan melihat makanan yang di bawa gabby..
Mereka kompak membeli 1 mangkuk Soto ayam dan 1 gelas es teh manisEvan:"ehhh ko lo ngikutin gua sih😬"
Gabby:"ehhh udah jelas jelas elo yang ngikutin gw EVAN..."
saat mereka bertengkar Arvin datang dan menjadi penengah agar tidak bertengkar lagi..
Kalo Evan sama Gabby bertengkar hanya menggunakan mulut..tidak seperti Mesya😅Arvin:"etthh Stopp...lo berdua adu mulut mulu kayaknya.."
Mereka pun berhenti adu mulut dan langsung duduk...melanjutkan makanan mereka masing masing...sedangkan arvin membeli makanan baru bergabung dengan mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantik Cantik Galak
Teen FictionBaca dulu..Bisa juga suka😂 Mesya Adalah seorang maha siswi yang baru masuk ke SMA 1 tetapi sifat nya sangat lah galak...Ia mempunyai kakak laki laki yang bernama Arvin ia memiliki sifat yang kebalikan dari adik perempuan nya ...... Mau tau lanjutan...