Keesokan harinya hye jin berinisiatif ingin mencari tahu tentang seluk beluk hubungan wendy dan chanyeol akan tetapi hasilnya nihil, lalu dia mencari akal agar wendy mau mencerikan hubungannya dengan chanyeol dengan langsung menceritakannya dengannya juga sahabatnya yeon ah meski awalnya begitu sulit akhirnya berkat bujuk rayu serta bantuan Eunha akhirnya wendy menyepakati jika dia mau menceritakan semuanya kepada yeon ah langsung bersama chanyeol. Dengan embel embel yeon ah kemungkinan besar akan mengakhiri hubungannya dengan chanyeol.
Tentu saja langsung wendy mengiyakan walau awalnya ia mencurigai sahabatnya Eunha, meski awalnya curiga Eunha terus meyakinkan wendy agar mau mengatakan yang sebenarnya. Jika yeon ah mengetahui semua ini maka peluangmu untuk mendapatkan chanyeol seutuhnya akan gampang kata eunha yang selalu terngiang di kepala wendy.
Setelah bersusah payah meyakinkan wendy, akhirnya wendy setuju dan kini mereka sudah berada di ruang musik salah satu ruangan yg sepi dan lumayan jauh dari ruang guru dan kelas, tempat ini di pilih agar saat wendy bercerita tidak ada orang yang tau.
Dan kini di ruangan itu sudah ada Yeon ah, Hye jin, Wendy, Eunha dan juga chanyeol. Tapi kali ini tanpa adanya yoon he karena jika ada yoon he urusannya akan bertambah lebih rumit.
Jadi mari kita selesaikan semua ini, aku tidak mau ada yang di tutupi dari cerita kisah kalian - hye jin bersuara
Tapi sebelumnya,, yeon ah ku harap kau mengambil keputusan setelah wendy berbicara aku di sini mengatakan sebagai seorang sahabat juga perempuan - eunha
Sementara yeon ah hanya mengangguk paham dengan menyiapkan mental juga kenyataannya yang akan dia dengar, lalu chanyeol? Dia menatap yeon ah seakan memberi kode agar dia tetap berada di sisinya.
Baiklah aku akan bercerita yang sebenarnya - wendy
Flashback....
(era Chanyeol dan Wendy duduk di bangku menengah pertama)
Tap... Tap.. Tap... Suara langkah seorang siswa yang terlambat untuk masuk ke kelasnya, padahal ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah setelah masa orentasi. Setelah sesampai di kelas siswa ini beruntung karena sang guru belum masuk ke kelasnya. Ya siswa itu adalah Park Chanyeol siswa laki-laki bertubuh tinggi tegap dan juga tampan hingga sahabatnya Byun Baekhyun nampak heran karena tidak seperti biasanya chanyeol datang terlambat seperti ini.
Tumben terlambat chan? Tidak seperti biasanya - baekhyun
Ini semua salah kai, gara gara dia aku tidur larut malam - chanyeol
Memangnya kenapa? Jangan bilang kau di ajak begadang majalah dewasa bersama kai - sehun
Akhh... Sudah lah aku lelah - chanyeol lalu meletakkan kepalanya di mejanya sambil menutup kedua matanya. Ya seperti itulah jika chanyeol lelah dia akan tidur untuk menghilangkan rasa lelahnya karena harus berlari menuju kelasnya.
Hingga kai datang dengan tampilan yang acak acakan karena mendapat hukuman datang terlambat ini bukan kali pertama kali kai mendapat hukuman bahkan awal masuk masa orentasi kai selalu berlangganan dengan hukuman.
Chanyeol, Baekhyun, Kai dan Sehun adalah sahabat yang begitu dekat mereka sahabat masa kecil hingga saat ini duduk di bangku menengah pertama, bahkan orang tua merekapun juga bersahabat sejak mereka di bangku menengah atas.
Aku lelah, sehun aku minta air minummu - kai duduk di sebelah sehun
Tapi jangan di habiskan, kau selalu menghabiskan punyaku - sehun sambil memberika sebotol minuman ke kai, tak lama kai meneguk habis minuman sehun dan membuat sehun kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Light
RomanceProlog Ketika cinta harus memilih Haruskah aku tetap mencintainya meski hati ini terluka? Haruskah aku meninggalkannya walau aku masih mencintainya walau aku tau aku hanya pelariannya semata? atau haruskah aku kembali kepada cinta masalalu ku atau...