spesial khusus buat yoon hee dan juga jimin ya hehehe, mau aku buat pt untu mereka biar nanti pas ending ada pasangan pasangan gitu hehehe
.
.
.
.
.
.
Tak terasa liburan mereka kini sudah hampir 1minggu hingga membuat jimin sedih dan hawatir, pasalnya baik yeon ah ataupun sahabatnya sama sekali tidak memberi kabar kebada Jimin tentang keadaan mereka.Benar saja jimin selalu hawatir jika yeon ah tidak memberi kabar dia terus cemas kepada adik sahabatnya, bagaimana jika tiba tiba jhope menayakan kabar yeon ah, apa nanti yang akan dia jawab lalu dengan paman yeon ah? Beliau selalu mengatakan kepada jimin jika jangan terlalu berlebihan hawatir. Karena yeon ah sudah cukup dewasa untuk menjaga dirinya sendiri akan tetapi tidak bagi jimin baginya yeon ah tetap gadis kecil yang berumur 7 tahun dan harus tetap di awasi.
Lalu dengan segala persiapan jimin menyusul yeon ah ke Amerika hitung hitung sebagai liburannya juga lalu juga mengawasi adik kecilnya itu.
.
.
.
.
Skip LA - AmerikaKini jimin telah sampai di amerika dengan parasaan cemas, hawatir juga bahagia telah dia rasakan saat ini, lalu dengan cepat dia menghentikan taxi untuk menuju rumah pamannya hye jin, jika dia tahu alamat rumah pamannya hye jin?
Tentu saja dengan usahanya dia merayu pembantu di rumah hye jin dan dengan bujuk rayuannya jimin mendapatkan alamat rumah pamannya hye jin, setelah 1jam dari bandara kini jimin telah sampai di kediaman pamannya hye jin.
Dengan cepat jimin memencet bell rumah itu dan diluar dugaan seorang gadis menggunakan piama dengan rambut berantakan dan wajah khas bangun tidurnya membukakakn pintu dengan mata yang masih terpejam sambil menggaruk rambutnya.
Apa tidak tau sekarang ini jam berapa? Kenapa bertamu sepagi ini hah - omel yoon hee. Yup yang membukakan pintu adalah yoon hee sahabat dari yeon ah
Tidak ini sudah hampir jam 7pagi kenapa kalian tidak bagun jam segini - jimin sambil melipat tangannya
Tunggu suara itu - batin yoon hee
Kau tidak ingin menawariku masuk? - jimin
Lalu yoon hee baru menyadari jika yang kini bertamu adalah Jimin, dengan wajah panik dan terkejutnya dia mempersilahkan jimin masuk.
Cukup waktu 2jam akhirnya semua kini tengah berkumpul di meja makan, siapa lagi jika bukan yeon ah, hye jin, yoon hee juga jimin. Suasana begitu sepi hanya terdengar suara sendok serta garpu saat itu.
Kakak ngapain kesini? - yeon ah
Kenapa? Apa aku tidak boleh menyapa adikku yang tengah berlibur - jimin
Yak tapi ini kan spesial kakak - yeon ah
Spesial apanya? Kau sama sekali tidak memberiku kabar, aku hawatir padamu jika nanti tiba tiba kakakmu pulang atau menanyakan kabarmu bagaimana? - jimin
Kakak kan bisa bilang jika yeon ah baik baik saja - hye jin
Itu benar, kau terlalu overprotectif jimin-sshi - omel yoon hee
Heh aku lebih tua darimu jadi jaga omonganmu - ucap jimin menunjuk ke arah yoon hee
Lalu hingga perdebatan terjadi antara yoon hee juga jimin keduanya tidak ada yang mau mengalah hingga harus di lerai oleh hye jin juga yeon ah
Kenapa kalian terus bertengkar sih - omel hye jin
Itu benar, kalian udah pada dewasa ingat rasa benci kalian akan menjadi CINTA - jelas yeon ah dengan menekankan kata cinta
TIDAK AKAN - jimin dan yoon hee kompak lalu meninggalkan hye jin juga yeon ah di ruang makan
.
.
.
.
.
Beberapa Hari Kemudian.....Kini hampir setiap hari yoon hee dan jimin selalu bertengkar hingga membuat hye jin juga yeon ah geram hingga terlintas di benak mereka untuk mendamaikan mereka berdua.
Kini yeon ah dan juga hye jin tengah berjalan jalan di kota LA tanpa yoon hee karena mereka ingin sahabatnya itu segera berdamai dengan jimin bahkan mereka ingin mencomblangkan mereka, meski ini terlihat aneh dan cukup tidak mungkin tapi mereka akan berusaha untuk menyatukan mereka berdua.
Dan kini keduanya tengah duduk di meja makan meski awalnya canggung tapi mereka saling curi pandang,
Kau sudah berapa lama berteman dengan yeon ah? - tanya jimin
Cukup lama, sejak kami kecil lalu yeon ah pergi ke luar negri bersama orangtuanya - yoon hee
Hmmm... Oh ya aku minta maaf soal kemarin - ucap jimin yang langsung membuat yoon hee tersedak
Apa orang ini mengigau? Ternyata dia juga bisa minta maaf rupanya - batin yoon hee
Kau tidak apa apa? - jimin
Tidak aku tidak apa apa - jawab yoon hee cepat
Tanpa mereka sadari sudah ada dua orang yang melihat yoon hee juga jimin, ya mereka adalah hye jin juga yeon ah mereka melihat dari kejauhan dengan menahan rasa tawa mereka.
Dan kini hampir sebulan mereka berada di LA tapi entah mereka enggan untuk kembali ke korea dalam waktu dekat, bahkan ketiganya menunda untuk masuk universitas. Dan soal mencomblangkan yoon hee juga jimin? Mereka kini sudah melakukan bangak hal baik dari yang garing hingga yang ekstrem seperti menjebak jimin juga yoon hee di gudang selama seharian penuh.
Tapi keberuntungan kini tengah bersama yeon ah juga hye jin meski awal mereka selalu akan menyerah mencomblanbkan jimin juga yoon hee pada akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil. Setelah insiden mengunci jimin juga yoon hee di gudang pada akhirnya benih benih cinta itupun tumbuh.
Di sisi lain setelah keberhasilan mereka sekarang kebingungan telah hye jin juga yeon ah rasakan pasalnya mereka mau tidak mau harus membantu jimin untuk mengutarakan perasaannya. Hingga ide tidak masuk akal dari yeon ah mereka sepakati yaitu jimin harus memakai piama yang bergambar hati juga berwarna pink lalu jangan lupakan betapa malunya jimin saat memakai piama berwarna pink dan juga bergambar hati.
Kini semua telah siap mulai dari ruang keluarga yang di hias banyak lilin juga mawar putih lalu lantai juga di penuhi oleh kelopak mawar dan kini jimin telah gugup seperti orang yang akan menikah, hingga yoon hee datang menghampiri jimin.
Kak jim? Ada apa semua ini? - tanya yoonnhee
Hmm begini hmmm ada yg ingin aku katakan padamu - ucap jimin
Apa itu? - tanya yoon hee
Aku mencintamu, mari kita berkencan - ucap jimin sambil memberikan bunga lily dari balik punggungnya
Astaga, hahahaha kak jim - yoon hee sambil tertawa geli
Kenapa tertawa? Aku tau ini kurang romantis, tapi mau kah kamu menerimaku - tanya jimin
Baiklah, mari kita berkencan - jawab yoon hee antusias
Jadi kau menerimaku? - tanya jimin kembali untuk memastikan jika yoon hee benar benar menerima cintanya
Lalu dengan cepat yoon hee menganggukan kepalanya lalu memeluk jimin, dengan cepat yeon ah menyalakan semua lampu hingga membuat yoon hee juga jimin kaget, dan dari balik tembok keluar yeon ah juga hye jin sambil tertawa bahagia.
Karena pada akhirnya keduanya kini dapat bersatu meski banyak perjuangan juga butuh kesabaran menyatukan keduanya, dan kini mereka benar benar bersama karena proses juga perjuangan tidak akan menghianati hasil.
Yeayy.... Akhirnya part Jimin dan Yoon hee selesai... HORE.... Aku cepetin biar pt mereka selesai hehehe, maaf banget yaa jika kurang ngefell ke kalian.
Dan bisa tebak tidak next Yeon ah akan bersama siapa? Dan juga Hye jin? Lalu ending kisahnya bagaimana??
Jangan lupa vote yaa karena vote kalian adalah semangat untukku, jangan lupa vote, vote dan vote
Terima kasih sudah mampir dan membaca....
Love you....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Light
RomanceProlog Ketika cinta harus memilih Haruskah aku tetap mencintainya meski hati ini terluka? Haruskah aku meninggalkannya walau aku masih mencintainya walau aku tau aku hanya pelariannya semata? atau haruskah aku kembali kepada cinta masalalu ku atau...