Pasangan Alay

29 2 0
                                    

Sekolah SMA Shaldong adalah SMA terfavorit dikalangan remaja karena terkenal dengan banyaknya ekstrakurikuler.Terutama terkenal dengan ekstrakulikuler Pramuka yang sangat luar biasa..Bahkan setiap tahun selalu ada pergantian anggota Dewan Ambalan. Dewan Ambalan (DA) adalah organisasi yang bergerak dibidang kepramukaan. Yaa….salah satunya adalah Cia . Cia adalah ketua bendahara Dewan Ambalan SMA Shaldong. Siang itu sangatlah panas ,seras matahari berada diatas kepala pas. Kegiatan pramuka berjalan berjalan seperti biasa,yang beranggotakan kelas X dan anggota DA.Disetiap acara pramuka tidak diperbolehkan memakai make-up sedikit pun.Semua harus terasa natural. Grace sangat membenci kegiatan pramuka karena melelahkan dan selalu dijemur dilapangan setiap jumat.

“Seperti biasanya, yang memakai make-up segera cuci muka dikamar mandi.Hitungan sampai 5 harus sudah dilapangan.satu…..dua…..tiga……..” Suara yang sangat keras dan tegas itu terdengar sangat nyaring ditelinga . Kegiatan pramuka berjalan lancar, istirahat dilapangan adalah merupakan hal yang sangat istimewa bagi kelas X.Tetapi istirahat kali ini bagi Grace sangatlah membosankan.Bagiamana tidak…sepasang kekasih dengan senang dan ceria bercanda gurau dilapangan.Ya…itu adalah pasangan Cia dan Willih.

Cia segera merapikan rambut yang terhempas angin dengan jemari tangannya yang panjang dan lentik.

“Gak  usah dibenerin,bagusan berantakan gitu kok.” Saut Willih dari kejauhan. Cia segera memasang raut wajah cemberut menggoda Willih. Willih pun menghampiri Cia yang duduk dibawah taman. “Nah….” Willih memberikan permen coklat untuk Cia. “Ciee…sosweet” terdengar nada manis dari Cia. “Iyalah…aku kan emang anaknya sosweet dan keren” saut Willih dengan gayanya yang sok keren.

“Pulang sama siapa nanti kamu?”Pertanyaan berani Cia.

“pulang sendiri,kan bawa motor. Kamu sama siapa?”

“gak tahu nih, tadi berangkat diantar papa” terdengar nada yang manis dari Cia

“Yaudah pulang sama aku ya” Willih memegang tangan Cia

“em…gimana yaa” (nada manja begitulah..)

“Ngambek nih aku kalo kamu gak mau “ Willih yang melipat tangannya dibadan.

“Iya loohh iyaa..” Jawab Cia dengan menjewer pipi Willih.

Akhirnya kegiatan pramuka selesai dengan tepat waktu . Willih dan Cia pulang bersama.

My Boyfriend is Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang