Broken Hearts (1)

15.5K 661 37
                                    

Awas typo bertebaran, karna ini no edit

Happy Reading

Xiao Zhan pov

Hai nama ku xiao zhan, aku putra satu2 di dari Xiao Yan, ayah ku adalah salah satu pengusaha tersukses di Beijing.

Aku cuma tinggal bersama ayah ku saja, ibu ku sudah lama meninggal, akibat sebuah kecelakaan, saat aku berusia 6 tahun

Ayah ku tidak ingin menikah lagi semenjek ibu ku meninggal, walau pun aku tidak mempunyai seorang ibu, tapi aku tidak pernah kekukarangan kasih sayang

Ayah ku selalu memberikan ku semua kasih sayang nya untuk ku, jadi aku tidak pernah merasa kan kekurangan yg nama nya kasih sayang.

Oh aku juga mempunyai 2 orang sahabat, yaitu Luhan dan Wang Yibo

Kami betiga tumbuh besar bersama, dan rumah kami pun bertetangga.

Aku sangat menyayangi ke 2 sahabat ku itu, kami tumbuh bersama dan saling menyayangi satu sama lain,

Dia antara ke 2 sahabat ku itu, yibo lah yg paling protektiv pada aku dan luhan.

Yibo akan bertingkah sangat posesif pada kami berdua, tapi kami tidak pernah menghirau kan sifat protektiv nya itu, bagi kami itu adalah hal yg sangat biasa.

Tapi ada satu hal yg aku sembunyi kan dari ke 2 sahabat ku itu, yaitu perasaan ku terhadap Yibo, ya aku menyukai yibo bukan cuma sekedar suka, tapi aku mencintai nya sebagai seorang pria

Dan di sini lah kisah ku di mulai, kisah cinta yg tidak akan pernah terbalas

Xiao zhan pov end

Di sebuah butik terkenal, yg bernama Xiao Butik, ini adalah milik xiao zhan, xiao zhan memang membuka sebuah butik baju pengantin.

" ah, xiao zhan, apa kamu tidak pulang? bukan kah kamu bilang kalau hari ini, sahabat kamu akan datang dari jepang?"

Pegawai sekaligus teman xiao zhan yg bernama jiyang, tampak terkejut saat melihat xiao zhan yg masih sibuk mengerjakan sebuah gaun pengantin pesanan pelangan nya.

"astaga, kamu benar jiyang, ya ampun kenapa aku bisa sampai lupa seperti ini"

Xiao zhan tampak sangat terkejut saat baru menyadari kalau hari ini yibo akan pulang dari jepang.

Sudah hampir 1 tahun mereka bertiga berpisah, semenjak mereka lulus dari kuliah, yibo memutus kan untuk membantu perusahaan nya ayah nya yg berada di jepang, dan Luhan dia memutus kan untuk bekerja sebagai pemandu wisata di salah satu perusahaan ternama di beijing.

Dan xiao zhan, dia memang waktu masih kuliah mengambil jurusan disainer, dan saat lulus, dia memutus kan untuk membuka sebuah butik di beijing.

"jiyang, apa kamu bisa membatu ku untuk menyelesai kan gaun ini, tinggal sedikit lagi juga beres, kamu tinggal merapikan nya saja"

Xiao zhan berkata pada jiyang

"tentu saja, ya sudah kamu pergi lah, akan aku selesai kan sisa nya" jawab jiyang

"terimakasih jiyang, kalau begitu aku pergi dulu"

Xiao zhan pun segera keluar dari butik nya, dan dengan terburu2 dia pun segera menuju mobil nya, setelah xiao zhan memasuki mobil nya, dia pun segera menjalan kan mobil nya.

"sebentar lagi aku akan bertemu dengan mu yibo"

Xiao zhan berguman, terlihat sangat jelas raut yg sangat bahagia di wajah xiao zhan.

Skip

Di kediaman keluarga xiao tampak sedang terlihat sangat ramai saat ini, bagaimana tidak,

saat ini tuan xiao juga tuan wang sedang asik membicara kan seorang pria tampan yg baru saja datang dari jepang itu

Broken HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang