Awas seperti biasa typo akan selalu bertebaran ya All, karna ini no edit
Happy reading
"kapan kamu pulanh sehun, aku sudah sangat merindukan mu"
Xiao zhan tampak sedang bicara dengan sehun melalui ponsel nya, dan saat sehun mendengar xiao zhan berkata seperti itu dia pun hanya bisa tersenyum
"mungkin lusa aku akan kembali zhan, bersabar lah, lagi pula aku juga sangat merindukan mu"
Sehun menjawab xiao zhan
"hemm baiklah, janji, lusa kau akan pulang? Aku sangat kesepian sendirian di apartemen sehun"
Xiao Zhan berkata pada sehun, dan lagi2 sehun hanya bisa tersenyum saat mendengar perkataan dari xiao zhan
"apa sebegitu merindukan nya diri ku kamu zhan?" sehun
"hemm, aku sangat merindukan mu"
Jawab xiao zhan."hemm aku janji zhan" sehun
"baiklah kalau begitu aku tutup dulu telpon nya, aku harus pergi ke butik"
"baiklah, hati2 di jalan zhan, ingat jangan terlalu lelah"
"hemm, aku mengerti"
Pip
Setelah itu xiao zhan pun mengakhiri pembicaraan mereka, sehun masih tersenyum sambil terus melihat layar ponsel nya yg sudah mati.
"tuan muda, apa kita jadi berangkat sekarang?"
Paman lee memberitahu sehun.
"ah, tentu saja paman, ayo kita berangkat"
Setelah itu paman lee pun mendorong kursi roda sehun menuju mobil, setelah sampai di dekat mobil, paman lee pun membantu sehun memasuki mobil, setelah sehun masuk ke dalam mobil, paman lee pun segera melipat kursi roda sehun dan menyimpan nya di bagasi mobil, setelah itu paman lee pun segera ikut memasuki mobil, dan setelah paman lee memasuki mobil, mereka pun pergi meninggal kan ke diaman keluarga Oh.
Skip
"tuan muda, kita sudah sampai"
Paman lee memberi tahu sehun setelah mereka sampai di tempat tujuan.
Saat ini mereka sedang berada di depan sebuah restoran mewah di jepang.
"hemm, baiklah, bantu aku turun paman"
Sehun berkata pada paman lee.
"baiklah tuan muda" jawab paman lee
Setelah itu paman lee pun segera keluar dari mobil, dan dia pun menyiap kan kursi roda buat sehun, setelah membantu sehun duduk di kursi roda nya, paman lee pun segera mendorong kursi roda itu memasuki restoran tersebut.
Setelah sampai di dalam restoran tersebut, sehun pun segera mengedar kan pandangan nya di dalam restoran tersebut, dan saat mata sehun tertuju pada seorang pria cantik yg berada di salah satu meja, yg terlihat sedang melambai pada nya.
Sehun pun tersenyum saat melihat pria cantik itu
"paman kita kesana"
Sehun berkata pada paman lee, sambil menunjuk ke meja yg ada pria cantik itu
"baik tuan muda"
Setelah itu paman lee pun kembali mendorong kursi roda sehun menuju meja pria cantik itu
"tuan oh sehun?"
Pria cantik itu langsung bertanya pada sehun setelah sehun sampai di meja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Hearts
عاطفية"kau telah memilih nya, maka bahagia lah bersama nya" xiao zhan Terlebih dahulu saya bilang, saya hanya meminjam nama karekter mereka saja, dan ini murni hanya sebuah cerita, tampa ada niat untuk macam2 oke? Warning BL Area, bagi yg tidak suka cerit...