Broken Hearts (Extra chap 2)

5.4K 349 34
                                    

Awas seperti biasa typo bertebaran, karna ini no edit.

Happy Reading

"aku pulang"

Xiao zhan berseru setelah dia sampai di apartemen nya, dan terdengar sebuah suara dari arah kamar mereka.

"zhanzhan"

Suara seruan terdengar dari sehun, yg saat ini sedang berada di depan pintu kamar mereka, dan saat ini sehun sedang duduk di atas sebuah kursi roda, lalu sehun pun mencoba menghampiri xiao zhan dengan susah payah menjalan kursi roda menuju ke arah xiao zhan yg masih berdiri di depan pintu apartemen mereka.

"akhir nya km pulang juga zhan, aku benar2 sudah sangat lapar"

Sehun berkata pada xiao zhan dengan senyum tampan pada xiao zhan.

"maaf kan aku sehun, tadi aku di minta tolong oleh jiyang, agar mengganti kan nya bertemu dengan rekan bisnis dia"

Xiao zhan menjawab sehun, dan kini xiao zhan sudah berlutut di hadapan sehun.

"tidak apa2, seharus nya aku yg meminta maaf, aku tidak tau kalau kamu benar2 sibuk zhan, maaf kan aku"

Kini sehun berkata pada xiao zhan dan sehun terlihat sangat menyesal.

"sudah lah tidak apa2 sehun, lagi pula itu sudah menjadi tugas ku juga bukan?"

Xiao zhan berkata dengan lembut pada sehun.

"maaf selalu merepot kn mu zhanzhan"

Kini raut wajah sehun tampak sangat sedih, dan saat melihat raut sedih di wajah sehun, membuat xiao zhan segera memeluk nya

"jangan pernah berkata seperti itu sehun, kamu tidak pernah merepot kan ku"

Xiao zhan berkata pada sehun dengan suara lembut nya.

"andai saja kaki ku tidak lumpuh seperti ini, maka kamu tidak perlu repot2 mengurus ku zhan, seharus nya kamu pergi saja, dan tidak perlu repot mengurus orang lumpuh seperti ku, kamu bisa hidup bahagia di luar sana bersama orang yg kamu cintai zhan"

Kini tiba2 suara sehun terdengar sangat lirih, xiao zhan yg mendengar perkataan sehun seperti membuat nya menggeleng kan kepala nya dengan cepat, tanda tidak tidak setuju dengan apa yg di kata kn oleh sehun itu.

"maaf kan aku sehun, ini semua salah ku, andai waktu itu kamu tidak menyelamat kan ku dalam kecelakaan itu, kamu tidak akan menjadi seperti ini, ini semua salah ku sehun, aku yg sudah membuat mu seperti ini, dan aku tidak akan pernah meninggal kan mu, aku akan tetap bersama mu sehun"

Xiao zhan berkata dengan menggenggam tangan sehun dengan sangat erat.

"maaf kan aku sehun"

Kini tiba2 xiao zhan menangis sambil menunduk kan kepala nya di pangkuan sehun, dan saat melihat xiao zhan seperti itu jujur itu membuat hati sehun merasa sangat sakit, karna sehun tau kalau xiao zhan bersama nya saat ini hanyalah untuk menebus semua rasa bersalah pada nya.

Sehun mengangkat tangan nya dan membelai kepala xiao zhan yg berada di pangkuan nya saat ini.

"apa kau mencintai ku zhan?"

Tiba2 saja sehun bertanya pada xiao zhan, mendengar pertanyaan dari sehun, membuat xiao zhan lengsung mengangkat kepala nya, dan dia menatap wajah sehun.

"aku akan terus berusaha belajar untuk mencintai mu sehun"

Xiao zhan memberi jawaban pada sehun, dan kini xiao zhan juga menggegam tangan sehun.

"berapa lama lagi aku harus menunggu mu zhan, agar kamu bisa mencintai ku?"

Kembali sehun bertanya pada xiao zhan.

Broken HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang