Awas seperti biasa typo banyak bertebaran
Happy Reading
2 tahun kemudian
Tidak terasa sudah 2 tahun semenjak xiao zhan pergi setelah acara pertunangan yibo dan luhan.
Xiao zhan sama sekali tidak pernah memberi kan kabar kepada ke dua sahabat nya itu,
Xiao zhan hilang seakan di telan bumi, yibo dan luhan mereka sudah berusaha mencari tahu keberadaan xiao zhan selama 2 tahun ini, namun mereka tidak pernah menemu kan xiao zhan.
Mereka juga sudah pernah bertanya pada tuan xiao, ayah xiao zhan.
Namun tuan xiao tidak pernah mau mengatakan di mana putra nya itu, tuan xiao selalu mengata kan pada yibo dan luhan,
"kalian tidak perlu tau di mana xiao zhan, karna xiao zhan berada di tempat yg aman"
Tuan xiao selalu mengata kan seperti itu saat yibo, mau pun luhan yg bertanya pada nya.
Dan soal pertunangan luhan dan yibo, tepat 1 tahun yg lalu, mereka sudah memutus kan pertunangan itu
Karna percuma saja kalau mereka tetap melanjut kan hubungan yg sama sekali tidak di dasari rasa cinta.
Sebenar nya waktu itu yibo menolak saat luhan meminta memutus kan pertunangan mereka, namun sebisa mungkin luhan menasehati yibo, kalau mereka tetap memepertahan kan hubungan mereka itu, maka sama saja mereka akan menyakiti diri mereka masing2.
Dan di sini lah sekarang yibo berada, jauh dari kota yg sudah menyisa kan kenangan2 indah sekaligus kenangan pahit di Beijing sana
Sekarang yibo sedang berada di kota orang asing di jepang
Yibo memutus kan pindah ke jepang, saat setelah pertunangan nya dan luhan putus.
"direktur wang, hari ini anda ada jadwal pertemuan dengan perusahaan song"
Sekertaris yibo memberi tahu yibo dengan sopan
"baiklah, jam berapa pertemuan nya?"
Yibo bertanya pada sang sekertaris dengan suara tegas nya.
"nanti sore jm 4 direktur" jawab sang sekertaris
"kamu atur saja pertemuan nya" perintah yibo pada sang sekertaris
"baik direktur, kalau begitu saya permisi dulu." jawab sekertaris yibo
"hem"
Yibo hanya berguman sebagai jawaban kepada sang sekertaris, setelah mendapa jawaban dari yibo, sang sekertaris pun segera meninggal kan ruangan sang direktur.
Setelah kepergian sang sekertaris, yibo pun segera beranjak dari kursi nya, dia menuju kaca jendela kantor nya, dari situ, yibo bisa menyaksi kan pemandangan kota jepang.
Namun yibo tidak terpesona dengan pemandangan yg ada, dia malah menatao sendu kearah mobil2 yg berlalu lalang di bawah sana.
"xiao zhan"
Yibo menggumam kan nama sahabat manis nya itu dengan lirih
"di mana kamu? Aku sangat merindukan mu zhan"
Lagi yibo berguman dengan lirih.
Skip
"iya iya, kamu tenang saja jiyang, aku akan menemui rekan bisnis mu itu, serah kan saja pada ku, semua akan beres oke"
Terlihat seorang pemuda manis yg sedang berjalan sedikit terburu2 memasuki sebuah restoran mewah
"hah, syukur lah, untung saja ada kamu, kalau tidak aku benar2 tidak tau lagi harus meminta bantuan pada siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Hearts
Romance"kau telah memilih nya, maka bahagia lah bersama nya" xiao zhan Terlebih dahulu saya bilang, saya hanya meminjam nama karekter mereka saja, dan ini murni hanya sebuah cerita, tampa ada niat untuk macam2 oke? Warning BL Area, bagi yg tidak suka cerit...