Title : HEARTBREAK
Genre :Romance, drama, OOC, Genderswitch for Uke, Hurt/Comfort
Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun and others
Haiii aku bawa FF baru yang udah aku tamatin tinggal di publish aja.
Ceritanya terinspirasi dari film di Indosiar yang Curahan hati Istri? Bener ga nih. Sama drama terbaru yang judulnya THE WORLD OF THE MARRIED
Tapi ini pure dari otak aku yaOke selamat membaca 😘
****************
Aku Luhan. Usiaku kini 28 tahun. Aku sudah menikah dan memiliki satu anak lelaki yang berusia 8 tahun.
Kehidupanku dapat dibilang seperti ibu rumah tangga pada umumnya. Membersihkan rumah, melayani suami, merawat anak, mendidik anak dan sebagainya.
Aku tidak pernah memiliki karir seperti wanita lain yang dengan percaya diri menyebutkan tempatnya bekerja. Sejak aku menikah, karirku hanya sebagai ibu rumah tangga.
Kehidupan rumah tanggaku juga bisa dibilang baik-baik saja, suami dan anak yang mencintaiku, begitu pun aku mencintai mereka sepenuh hati.
Mungkin aku salah satu dari sebagian menantu yang kurang berhubungan baik dengan mertua. Ibu dari suamiku masih belum menerima kehadiranku meskipun aku sudah memberinya seorang cucu.
Namun aku tak pernah menyerah untuk membuatnya mengakuiku selama suamiku terus mendukungku.
Tapi itu dulu. Semua kisah itu terjadi sebelum sebuah badai menerjang rumah tangga kami.
Suamiku selingkuh.
Ya, aku tidak pernah percaya akan itu.
Aku tahu bagaimana suamiku. Kami mengenal cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Usia pernikahan kami juga sudah lumayan lama, tapi kabar buruk itu tiba-tiba datang menghampiriku.
Salah satu temanku mengatakan jika dia melihat suamiku sedang bersama seseorang.
Tepatnya seorang wanita.
Aku pikir itu biasa karena dia seorang pengusaha, bertemu clien perempuan adalah hal wajar.
Namun semakin lama aku pun merasa jika sesuatu tidak benar terjadi. Aku menemukan beberapa kali wangi parfum perempuan di suamiku, dan wanginya sama.
Suamiku menemui wanita yang sama begitu sering. Aku mulai gelisah, berharap jika suami tercintaku tidak akan pernah mengkhianatiku.
Hingga suatu hari saat aku selesai mengantar anakku sekolah, aku melihatnya sendiri.
Suamiku. Dia bersama sahabatku.
Tidak mungkin.
***
"Eomma"
"Eomma!!"
"Omonim!"
"Y-ya?!" Aku terkejut saat mendengar teriakan dari putraku.
Mataku membulat kaget, apa sesuatu terjadi?
"H-Hao? Apa yang terjadi sayang?"
Aku memeriksa tubuh putraku beberapa kali melihat dengan teliti, aku takut putraku terluka.
"Eomma, aku tidak apa-apa," Gumamnya.
Haowen mendengus pelan. Wajah yang persis suamiku itu merengut menatapku dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAK (HUNHAN GS) TAMAT
Fiksi PenggemarTitle : HEARTBREAK Genre :Romance, drama, OOC, Genderswitch for Uke, Hurt/Comfort Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun and others Ceritanya terinspirasi dari film di Indosiar yang Curahan hati Istri? Bener ga nih. Sama drama terbaru yang judulnya THE WORLD...