Ini cerita tentang persahabatan antara kaila dan kenza. Mereka bershabat dari kecil,mereka tumbuh di keluarga baik yang baik-baik.
Hay Nama gue kaila Nisie, gue sering dipanggil kaila, lala, kai,ehh..bukan kai exo yang punya badan kotak kota ya, nanti l kira gue kai exo. Gue punya sahabat namanya kenza.bisa dipanggil za atau ken.....kentut lu bau awokawok apaansih ga jelas.
gue sahabatan sama dia semenjak masih orok. Canda. Tepatnya dari umur 5 thn. ayahnya kenza sering kerumah gue ngajak si kenza main sma gue waktu itu,makanya gue sama dia deket bngt sampai sekarang. ayahnya kenza adalah teman ayah gue. Tapi sekarang ayahnya kenza jarang kerumah gue semenjak ayah meninggal.
Gue tau semua rahasia dan sifat yang dimiliki oleh kenza begitu jg sebaliknya dengan kenza yang tau rahasia dan sifat gue. tapi ,ada satu hal yang gue rahaasin dari kenza sampai sekarang. karena gue ga mau persahabatan kita berakhir cuma gara gara gue.
Hari sudah berlalu dengan hari² yng menyengkan maupun menyediakan. Gue selalu berangkat kuliah bareng sama kenza.eh btw gue sama kenza ngambl jurusan menejemen bisnis karena cita cita gue sama kenza dari kecil ingin menjdai pengusaha sukses hhhh.
Kaila"eh za l mau makan siang dimana? "
kenza"di tempat biasa aj la".
Mereka pergi ke kafe tempat mereka biasanya makan siang disana mereka memesan makan seperti biasanya.
Kenza"eh la...la....la... Lala!! L denger ga sih?"
kaila"apaan sih l ga lait gue lagi makan"
kenza" la.. menurut l cewek d sebelah sana kek gmna?"Kenza nunjuk salah cwek yang ada di kafe yng sedang meminum coffe sambl memandangi laptopnya
-kaila"(hanya melirik sbtr) ya.... Mana gue tau emang gue dukun apa... Kalau l mau tau ya za..l tanyain aj k orangnya. lha goblok di pelihara heran gue sma l, gblk l ya....gak ilang-ilang dari orok awokawok"Kenza"eh anjir... W lagi serius ni la (smbl ngejetak jidat kaila)
Lalu mereka ketawa bersama sambil mengabisakan sisa makanan yang di pesan.hari sudah menjelang sore mereka pulang bersama sama.- Kaila"eh za hari ini l yng banyar ya kemarin kn udh gue yng bayar"
-kenza" ih apaan.. Sih elo _- ywdh gue yng bayar" ucapnya sambil ngeluarin uang.kaila"sante kali babi... Awokawok..."
Setlh selesai membayar mereka langsng pulang. -kenza" la w duluan.... Byee bsk w jmt smprt biasanya" kaila"ya... Hati hati, bsk jng kesianga..."-kenza"siap bos ".Sesampainya d rumah kaila di sambut oleh ibunya .btw kaila hanya anak tunggal yng tinggal dngn ibunya sedangkan ayahnya sudh meninggal karena kecalakaan Peswat.
Ibu kaila cuma bisa menerukan usahan cafe kecil kecilan peningalan ayahnya.btw nama ibunya nadia. -ibu nadia"eh anak ibu sudah pulang,kamu sudah makan nak? kaila"sudah bu.."-ibu nadia"kalau bgt kamu mandi sana trs jng lupa berdoa".
kaila"siap boss" sambil hormat. anak anak zaman sekarang (kata ibu nadia sambil ketawa). Selesai berdoa kaila masuk ke dalam kambarnya.
kaila menulis sebuah buku diary yang berwarna abu abu.
"za... Sebenarnya, sejak dulu gue sudah suka sama elo tapi,gue takut biliang ini semua k elo karena ini akan ngerusak persahabatan kita."Bandung,7 kaila nisie.
•Maaf ya guys kalau ceritanya agak aneh heheheh ,ya soalnya baru belajar bikin cerita. jangn lupa vote juga ya guys tunggu chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the heart
Ngẫu nhiênTerbiasa dengan dia itu membuat gue menjadi seseorang yang beruntung tapi gue ga tau apakah dia merasakan yang sama?