.
.
.
.
Sedangakn di rumah kenza emak udh teriak teriak dari tadi. -mama kenza"za.....za... Za..... Kenza....
(sambil ngetokok" pintu) udah siang nak bangun..... Katanya mau k kampus gimana sih kamu... Bangun ga ?kenza keluar dari kambarnya sambil ngeliat jam. Kelasnya dimulai 15 menit lagi. -kenza"mama kok ga bangungin aku sih.. ...gmna sih mama.... "(ucapnya kesel). kenza langsung buru buru mandi, ia udh janji ga bakal kesiangan jemput kaila.
Kaila udah mondar mandir dari tadi di depan rumah nya sambil nungguin kenza. -kaila"nah ini ni si kutu kupret kemarin katanya ga bakal kesiangan "siap bos -siap bos" gue suruh miper nyium lu za, Kesel w lama lama".
kenza buru buru ke rumah kaila dan akhirnya sampai. kenza cengar cengri ngeliat kaila yng kayaknya sudah ngambek.eh bukan kanyaknya lagi,sudah ngambek kali.
-Kenza"la.....kaila jngn gt dong hehehe".kaila lngs masuk ke dalam mobil kenza tanpa berbicara. -kenza" tadi w sebenarnya udah bangun tapi....... Mata w merem lagi".- kaila"untung l muanusia __-".
-kenza" sory sory kaila... " (sambil nyiku tangan kaila) . -kaila"aapaan sih l,sok asik". Ucap kaila kesal. -kenza" yaelah gt bngt sama teman sendiri".ucap kenza cengangar cengigir. -Kaila"iya iya w maafin"
-kaila" jngn ulangin lgi!! " -kenza"siap bos".-kaila"apaan sih l "siap bos-siap bos" pantat ayam l bau"-kenza" pantat ayam emng bau Gblk, eh..tapi mendingan pantat ayam ketimbang pantat cimoy hhhhhh". kaila hanya nahan tawa. -kaila" apaan sih Gblk hhhh".
.
.
.
.
.sesampainya mereka di kampus mereka disambut oleh dosen yang aneh. namanya pak reza sering dipanggil pak jamet.
- pak jamat" pagi wahai anak muda..."
-all member class"jamet...pak....".
-pak jamet "what?What you say?!..."
(tanya pak jamet sambil melotot)
-rangga ngejawb "magsudnya selamet.... pagi pak...". rangga adalah salah satu temn kita yang kadang lucu,oon,tolol,tapi dia baik kok ea.... Rangga dibilang baik ciwikir.
.
.
.
.
.#hai gais..... ini lanjutannya hhhh maaf ya kalau agak aneh, namanya jg baru belajar bikin cerita hhhh.
Tunggu chapter selanjutnya ya... Jng lupa vote and komen enjoy~~.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the heart
RandomTerbiasa dengan dia itu membuat gue menjadi seseorang yang beruntung tapi gue ga tau apakah dia merasakan yang sama?