#hola gais gmna kalian masih
Sehat ga? Terus diam di rumah ya? tapi bosen jugakan? Ketimbang bosen mending baca deh cerita gue,yois gais ini lanjutannya..
.
.
.#Rumah Kenza
"kenza... Sini dulu nak, mama mau bicara sama kamu" ucap mama kenza.
"iya ma bentar..." teriak kenza dari kambarnya. Kalian tau ga kenza lagi ngapain? Tau ga? Ciee kepo lo! Kalian ga usah tau dia lagi ngapain yang tau cuma kenza sama Autornya hwhwhwhwh kacian..... Udh ah lanjut ke topik."iya ma kenapa? " balas kenza turun dari kambarnya. "sini duduk dulu" perintah mama kenza sambil nepuk nepuk sofa agar kenza duduk di sampingnya. " jadi gini nak kamu kan udah lulus kuliah, kamu ga kepikiran untuk nikah? " tanya mamanya serius sambil megang pundak anakanya.
"gimana ya ma... bukannya kenza ga mau tapi mama kan tau kalau kenza belum punya pacar" ucapnya sambil garuk² pantat eh ga deng kepala magsudnya.
"sebenarnya papa mau ngejodohin kamu sama anak temannya" ucap mamanya sambil ngelus² rambut Kenza. " apa!? Kenapa ga papa aja yang bilang ke kenza langsung?! " kenza sontak kaget ketika mamanya bilang ia akan dijodohkan.
bukannya gimana ya siapa coba yang mau kalau kalian dijodohkan tanpa rasa cinta sedikit pun kepada pasangan kalian emngnya kalian mau? Tapi ada juga yang bilang cinta itu karena terbiasa kalau udh terbiasa terus ga ada rasa gimana? Mendingan bersihin eek cicak.
"kamu kan tau papa kamu sibuk,mungkin dia belum sempat ngasi tahu kamu" ucapnya mama kenza. "ma...kenza udah gede, aku tau mana yang baik buat jadi istri ku, aku ga suka dijodoh-jodohkan kayak orang² di luar sana!!. Karena aku tau pilihan ku" ucap kenza lalu meninggalkan mamanya.
"kenza.... Bukan begitu magsud mama sama papa... Kenza.. " ucap mamanya yang terlihat sedih.
Kenza yang udah kesal langsung mengunci pintu kambarnya. "sebenarnya kenza ga bermagsud marah sama papa mama,tapi kenza udah gede, udah bisa milih sendiri mana yang baik dan mana yang ga" gumanya sambil berbaring di atas kasur, eh di atas kasur ecik kiwir kalian pasti taukan magsud gue tapi bukan itu maksudnya kalau itu mah beda ceritanya.
.
.
.
.Satu minggu setelah perdebatan kenza sama mamanya. sebenarnya sih kenza udah minta maaf setelah ia ngebentak mamanya hari itu.
dan hari ini ia di ajak sama papa mamanya untuk ketemu sama teman papanya.
"za buruan teman papa udah nunggu dari tadi" pangil papa kenza sambil menuju ke mobil. "ya bentar" ucapanya langsung masuk ke dalam mobil.
" pa sebenarnya kita mau kemana? " tanyanya."papa mau bicara tentang perjodohan kamu sama anak teman papa" balas papanya sambil senyum ngeliat wajah kenza. Sebenarnya kenza ga setuju sama perjodohan ini, tapi papanya ga bisa di tolak ke inginananya.
.
.
.
.Sesampainya mereka di restoran yang mereka pilih untuk pertemuan ini kenza dan keluarganya turun dari mobil.
"ayo kita masuk,mereka udah nungguin kita dari tadi" ucap papanya. Mereka langsung masuk ke dalam restoran tersebut.
Ketika kenza mau duduk ia sontak kaget melihat sosok wanita yang ga asing di matanya.
"ngapain lo disini?"
ucap kenza tanpa menghiraukan orang orang yang ada di sana. " kamu udah kenal ya sama anak saya? Bagus dong kalau gitu hahahha" ucap om tersebut sambil menyuruh kenza duduk."Kenalin nama saya Dika Pramesta kamu bisa manggil saya om Dika dan ini istri saya Ana Pramesta" ucap om Dika sambil ngulurin tangan yang di balas sama kenza. "saya Kenza Pratama".
"dan yang ini anak saya Anila Pramesta". "jangan bilang kalau gue mau di jodohkan sama Anila" guma kenza dalam hati. "iya om saya udah kenal sama anak om" balas kenza.
"jadi gini papa kamu sama om mau membicarakan tentang perjodohan kamu sama anak om agar saham papa kamu sama om bisa naik" ucap om Dika sambil memegang pundak kenza. "gimana kamu setuju? " tanyanya lagi.
"setuju ga setuju papa ga bakal ngebatalin perjodohan ini om" saut kenza dengan wajah datar. " kamu ga boleh gitu nak ini buat kebaikan kamu nantinya" balas mamanya.
Setelah itu kenza memutuskan ke toilet. disana ia sudah menunggu Anila.
"An lo ga tau kalau lo bakal dijodohkan sama gue? " tanya kenza to the poin. " papa gue cuma bilang gue bakal dijodohkan tapi gue ga tau sama siapa papa gue ga bilang kalau gue mau dijodohkan sama lo" jawab Anila. "kenapa lo ga batalin aj toh gue sama lo ga ada perasaan" ucapa kenza frustasi.
"kalau gue mau ngebatalin pap juga ga bakal ngebatalin sama kek papa lo juga" saut Anila langsung ninggalin kenza.
#ok gaia sampai sini dulu ya nati gue lanjutin ke chapter selanjutnya yois jangan lupa vote and komen enjoy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the heart
RandomTerbiasa dengan dia itu membuat gue menjadi seseorang yang beruntung tapi gue ga tau apakah dia merasakan yang sama?