dua

36 10 9
                                    

.
.
.
.
.
Selesai kelas kenza, kaila dan rangga pergi ke kantin. Namun langkah kakai mereka terhenti ketia melihat seseorang. Si rangga sampai manggap ngeliat seseorang itu namun beda dengan kenza dan Kail Mereka keliatan B aja. Mungkin si rangga aga berlebihan. Dan lebih kagetnya seseorang itu melangkah mendekati mereka bertiga si rangga sampai-sampai nabok pala kenza.
" apaan sih lo rang sakit tau ck, dasar anjng l" si rangga hanya cengar cengir ga jelas.

Seseorang ini menghulurkan tangannya kepada mereka bertiga. Si rangga yang dari tadi cengar cengir gercep menyambut uluran tangan seseorang tersebut. Namun beda dengan kaila dan kenza mereka kompak mungumpat kepada rangga
" alah modus lo!! "
Namun seseorang tersebut malah tersenyum. "hai nama gue Anila" senyum gadis yang berparas cantik itu kepada mereka bertiga. " wahhh... Nama gue rangga yang paling ganteng di kampus ini" dengan percaya dirinya si rangga memperkenalkan dirinya kepada gadis cantik ini.

"apaan paling ganteng? Di kampus ini? Mukak lo aja kek tai cicak hahahah" umpat kenza yang kesel dengan rangga yang terlalu PDnya memperkenalkan dirinya buat kenza sama kaila malu aja. Bayangin aja ya,baru ketemu sama orang baru udah kek gtu gimana ga malu tu si kenza sama kaila. kalau kalian punya temen kek rangga yang ga punya urat malu. trus lo yang nanggu urat malunya.gma kesel kan? Nah ini nih yang dirasakan kenza sama kaila.

Kemudian tangan gadis tersebut di balas dengan uluran tangan kaila "hm.. Nama w kaila" ucapnya sambil tersenyum. "salam kenal kaila" balasnya dengan senyuman. Lalu matanya tertuju pada kenza tanpa rasa takut Anila menghulurkan tanganya ke kenza " hai! Nama lo siapa? " ucapnya dengan senyum. "nama gue kenza" membalas uluran tangan Anila. Si rangga mulutnya main nyerocos aja.

"eh Anila.. lo dari mana? Ngapai lo ke kampus gue? " eh si rangga sok- sokan bilang kampus gue yaelah lo pikir kampus ini milik kakek lo. "ehhh magsudnya kampus ini ralat² gue kirain kampus ini punya kakek gue" candanya membuat Anila ketawa.

"hhhhh, sebenarnya gue mahasiswa baru di kampus ini,sekarang gue cuma mau nanya ke ruang pemilik kampus ini untuk nanyain kapan gue mulai kuliah disini". Anila menjelaskan kepada mereka. " gitu toh " balas ranga dengan anggukan.
" senang ketumu kalian, gue mau ke ruang pemilk kampus dulu ya dahh~" senyumnya sambail ngelambain tanganya. Si rangga ga henti hentinya ngeliatain Anila. "eh ngga ngapain lo turus liat liat Anila" ujar kaila yang tampak serius. "eh apa jangan... Jangan rangga.... Suka sama Anila uwahhhhhhhh" ketawa kaila sambil nampol lengan kenza.

kebiasaan kaila sejak dulu kalau ketawa suka nampol orang yang ada di sampingnya. "ck,la sakit tau!!biarian aja tu si rangga suka sama anila biar ga jomblo uwahhh" ketawa kenza.
"ih apaan sih lo berdua sok tau lo" ujar rangga kesal,lalu ninggalin mereka berdua ke kantin.
Kaila dan kenza yang lagi ketawa ngeliat rangga kesal langsung berjalan ke kantin.
.
.
.
.
Sesampainya mereka di kantin mereka memesan makan seperti biasanya.
" mbak...mbak ineng.... Mbak..... Ya elah budeg baget si mbok ineng woy!! Mbak ineng" suara rangga bikin mbak ineng kaget. " eh rangga sory² tadi mbak ga denger soalnya lagi nonton drakor" cengir mbak ineng. biasanya kanti jam segini rame tapi hari ini mendadak sepi jadinya mbak ineng nonton drakor deh. "mbak makan apa aj yang masih ada" tanya rangga yang mainin tusuk gigi. "ada nasi goreng, nasi kuning, nasi campur, cilok rasa telor puyuh yang pernah di makan sama kekey padahal ya, telor puyuhnya aj ga masuk ke dalam mulutnya eh.. di bilang ada rasa puyuh-puyuhny kamvret tuh si kekey heran mbak" ucap mbak ineng sambil ketawa.

" eh tapi ada lagi ,tau ga ngga? Yang kekey nyanyi oooyaoyaoya bungkak... Eh bungkar magsdnya turus orang² yang ngeliat pada teriak sambil lari lari kocar kacir sumpah ngakakk wahaaaaaa" ketawa mbak ineng yang ampe ngebug² meja. Kenza, kaila, rangga juga ikut ketawa meski ga lucu² banget kalau ga ikut ketawa kasiah keknya si mbak ineng.
"mbak kita mesen nasi goreng 3 ya" ucap kenza lalu menggambil Aqua 3 botol. "siap pesan segera datang" ucap mabak ineng sambil membuat pesan nasi goreng.
.
.
.
.
Selesai makan mereka bertiga pamit pulang kepada mbak ineng. Eh tunggu² kenapa pamitnya sama mabak ineng? Ah gpp lah sesekali menghormati Padang kantin.
"kenza,kaila gue duluan ya bye~" ucap rangga pamit pulang duluan. "iya ngga hati²"balas kaila. "za kita pulangnya sekarang? Apa ke kafe dulu? " tanya kaila pada kenza. "pulang aja yuk, entah kenpa badan gue capek banget hari ini padahal gue ga terlalu beraktivitas" balas kenza dengan nada lemas. Mungkin karena telat makan tadi pagi gara² bangun kesiangan dan lupa sarapan pagi mau jemput kaila.

" yaudah za pulang sekrang, trs sampai di rumah lo harus istirahat biar ga sakit nanti emak lo kasian" ucap kaila. " lha kanapa mama gue yang di kasian kan gue yang sakit gimna sih lo" balas kenza kesel karena menghawatirkan mamanya ketimbang dirinya.
"iya lah kan yang ngurusin lo whahahhh" canda kaila dan kenza mengelus² kepala kaila. lalu mereka berjalan menuju mobil bersama.

#Hai!! Gaiss maaf ya baru sempet buat cerita soalnya lagi ada mood hehehhe
Jadi jangan lupa vote komen ya....
Enjoy~


Secret of the heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang