Saya beritahukan bahwa penulis dari cerita alone (psychopath) yang sebelumnya sama. Tapi karena hp saya rusak, jadi saya pakai hp baru saya. Nah, yang mau baca alone (psychopath) pt 2 gue saranin baca "alone (psychopath)" dulu. Soalnya gue males ngulang, entar dikira ngecopy karya orang lain lagi-_-. Kalau kalian gak percaya bahwa
penulisnya sama atau kok gak lanjut di sana aja sih?
Sekali lagi gue bilang akun gue ganti. Kalau gak percaya, nama starlellya itu nama samaran gue, dan yang di akun gue inj, gue juga pakai nama star lellya. Tapi gak pake nomor yang dibelakang😅.
Karena apa? Gw males😅.Untuk judul selanjutnya dari cerita sebelumnya alasan jack menjadi psikopat okelah. Kalian bakal kaget//kak star ngarep:'v
Star: eh anak ayam, ngapain lo di cerita gue? Kan lu udah punya cerita amane dunia nyata?
Anak ayam: yaa, cuman mau gangguin kak star aja sih. Hehehehe
Star: hehe hehe, lucu apaan. Sana bikin cerita sendiri.
Anak ayam: yaah, kak star. Kan hpnya kakak pake😢 gimana aku, anak bangke, anak gila, dan anak hantu mau bikin cerita😢.
Star: yaelah itu aja susah-_-. Catat dulu cerita apa yag kalian mau baru bikin disini. Ganggu orang kerja aja→_→
Anak hantu: kak star, mending udahin aja dulu:)) daripada tuh ayam ngoceh mulu. Bersisik tau gak, pagi pagi udah berkokok aja. Siapa suruh yam?
Anak ayam: *sabar:)* daripada lo. Muncul gak bilang bilang, kek hantu:)
Star: dah jangan disini kalian ngoceh, ntar gue jadiin sapi kurban kalian:)
Anak ayam: oke, kita udahin aja. Mulai bikin cerita psikopatnya besok aja:). Kak star lagi mode yandere sendiri:'). Lontoooong( TДT).
Ok sekian dulu, mohon dimaafkan jika ada typo typo diatas, maklum yg ngetik kebanyakkan😂. Rebutan hp sama kak star.😂😂
Ok jangan lupa baca alone(psychopath) edisi pertama. Kalau kalian langsung baca yang ini kalian gak bakal tau asal cerita ini dari mana. Kami, 5 author mohon maaf bila ada kesalahan, karena sebentar lagi bulan puasa:).
Reader: 5 author? Emang siapa aja?
5 author, itu yang pertama kak star, kedua anak ayam, ketiga anak bangke, ke empat anak hantu (anak ayam bilang anak tuyul:v) kelima anak gila (si bangke bilang nih anak ogeb:^)
Reader: kok pake nama kasar semua authornya?
Tanya kak star kenapa:).
Reader: kak star kenapa?
Star: karena mereka ngeselin:)
Reader: ngeselin kenapa?
Star: pertama, anak bangke. Karena selalu buat kesal gue waktu bikin cerita alone (psychopath). Gue sering bilang bangke sama tuh anak, makanya waktu gue bilang anak bangke dia langsung ketawa. Jadi gue panggil anak bangke, yang lain juga bilang dia gitu. Walau dibilang gitu, ini cuman nama panggung kok.
Yang kedua, anak ayam. Karena sering buntutin si anak bangke.
Anak ayam: :,)
Star: untung lo gak gue bilang anak babi-_-
Anak ayam: iya iya(╥_╥)
Star: oke lanjut, anak hantu.
Peran anak hantu disini sebagai asisten gue. Nah, nih anak jadi gue panggil anak hantu karena sering ngilang entah kemana, munculnya juga tiba tiba. Seperti muncul tak di jemput pulang tak di antar-_-//jadi mirip jalangkung:,)
Yang terakhir, anak gila. Karena rada rada autis atau miring gitu. Ini asisten si anak bangke. Dia suka cerita psikopat sama lawak, tapi gak lucu_-
Reader: owh begitu. Tapi kok kak star aja yang gak di panggil kasar?
Star: tanya mereka:)
Anak ayam(mewakili semua): karena kami gak berani sama kak star. Permainannya waktu dia mode yandere mengerikkan:') makanya kami gak berani panggil dia dengan kata kata kasar.
Tapi kami pernah bilang dia anak es. Eh besoknya malah ceria abis. Jadi, kami susah buat nama yang tepat buat dia:) karena di bilang gini, nanti kebalikkannya, yaudah kami bilang aja star:)
Star: dah dengar sendiri kan?:)
Reader: iya kak:)
Star: nih anak hantu mana? Yam panggil si antu dulu gih.
Anak ayam: iya iya. HANTUUU, LO DIPANGGIL NIH SAMA KAK STAAAR, KALAU GAK DATANG DI JADIIN SAPI KURBAAN.
Star: kapan gue bilang gitu ya?
Anak ayam: ya buat nakutin dia aja
2jam kemudian
Star: tuh kan apa gue bilang? Kalau di cari ngilang, tapi kalau gak dicari datang. Apes abis punya tuyul dirumah-_-//itu bukan tuyul asli. Itu sama manusia juga, tapiii ya gitu deh:)
Ok segini dulu ya, nanti di bikinin kok ceritanya karena, anak hantu hilang. Jadi dgak ada yang cariin cerita di meja:). Ok sekian terima kasih jangan lupa di vote ya:)
Owh iya, nama samaran gue yang asli lidya zaky, gue males pake nama itu karena buku itu. Nah buku yang dkberi taukan oleh sang kakak si lidya adalah nama star lellya. Makanya.
Kok kak star sih? Yaa, padahal namanya lebih bagus dari ini. Tapi di ambil sama si anak ayam buat cerita amane dunia nyata, takut di smackdown sama orang aslinya makanya. Sumpah gw gak bisa bedain tuh anak, dua duanya gak suka difoto. Abis kamera gue rusak parah gara² diam diam ngambil foto mereka berdua. Yg kakak yg ngancurin. :v, jadi maaf gak bisa kami beritahukan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
alone (psychopath) pt 2
Horrorini adalah alone psychopath pt 2. Jadi kalian yang belum liat alone psychotpath yang satu silahkan cari "alone (psychopath)" karena ganti akun makanya ceritanya putus di sanaT^T. ok sekian info dari saya