3. Raven's

145 23 1
                                    

Sekarang Kiki lagi duduk diem aja sambil di liatin sama Veno sama deovan, mereka minta penjelasan ke Kiki, Kiki nda tau cuma diem aja, nda suka tau Kiki di intimidasi kayak gini ihh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Kiki lagi duduk diem aja sambil di liatin sama Veno sama deovan, mereka minta penjelasan ke Kiki, Kiki nda tau cuma diem aja, nda suka tau Kiki di intimidasi kayak gini ihh.

"Jelasin sama kita Ki??" itu suara veno yang keponya ketinggian, Kiki aja sampe kesal padahal kan Kiki nda tau ngejelasin apa.

"Kiki harus ngejelasin apa veno??" Jawab Kiki sambil cemberut pokoknya nda suka Kiki kalau di paksa nda suka huwa Ayah:"(

"Tentang kamu sama kakak kelas kita itu raven, sejak kapan kalian bisa kenal ??" Ihh emang salah kalau Kiki kenal sama hyung.

"Kemarin di halte sekolah, udah kan" Kiki jalan aja sambil narik tangan deovan yang diam aja dari tadi.

"Nyebelin veno Kiki nda suka, Van." Adu Kiki pada deovan, deovan itu kayak mamanya Kiki yang kedua tau perhatian banget sama Kiki suka pokoknya Kiki sama deovan tapi Kiki lebih sukanya sama hyung raven hehehe :).

"Udah biarin aja emang begitu orangnya, sana Kiki pulang udah di tungguin sama hyung mu itu lo" Kiki yang dengar nama Kiki langsung nengok kearah yang di tunjuk deovan, hyung raven ada di pinggir halte sama motornya sambil main hp.

"Ihh mungkin dia lagi nungguin orang lain deovan, bukan kiki" Kiki cuma jalan ngeratin pelukannya di lengan deovan sambil nunduk.

sampai Kiki di depan halte, hyung yang tau Kiki disana nyapa kiki.

"Hai Kiki" suara hyung raven, tapi Kiki nda berani natap mukanya nda tau kenapa, Kiki nda mood jadinya, Kiki pengen cepat cepat pulang aja.

Pipi Kiki di pegang sama seseorang, Kiki tau kalau itu hyung raven tapi Kiki nda mau liat mukanya, tapi pipi Kiki di angkat ke atas biar tatapan sama muka hyung yang tampannya kebangetan.

"Kiki kenapa ??" suara hyung raven sambil natap muka Kiki intens banget, Kiki jadi malu kalau di liatin begitu, Kiki geleng geleng aja, tapi hyung nda percaya sama kiki.

"Jawab hyung, Kiki kenapa ??" hyung makin tajam liatin Kiki, Kiki sampe takut pengen nangis di liatin kayak begitu, takut sama hyung :'(

"Takut" Kiki jawab lirih, emang Kiki takut kalau di liatin tajam banget, hyung yang tau Kiki kenapa langsung ngubah ekspresi wajahnya jadi makin lembut, pipi Kiki di usap usap sama tangan besar hyung.

Deovan yang jadi obat nyamuk udah pulang dari tadi, sebelum ngasih tau kalau Kiki kayaknya cemburu gara gara hyung nunggu  orang lain, tapi ya betul, hyung nungguin Kiki dari tadi buat ngajak pulang bareng.

"Yuk, pulang udah sore nanti Kiki di cariin sama bundanya kiki" hyung narik tangan Kiki buat Deket sama motor Hyung, makein Kiki helm, Kiki jadi malu.

"Pipi Kiki kenapa kok merah, sakit ya ??" Pipi Kiki dipegang, Kiki cuma jawab sambil geleng-geleng aja, nda tau mau jawab apa Kiki udah malu banget, pasti pipi Kiki tambah merah ini.

"Hyung udah, ayo pulang" Kiki mulai beraniin aja, biar Kiki nda tambah malu karena pipi Kiki dari tadi di usap usap terus.

Di setiap perjalanan Kiki peluk pinggang hyung, baru pertama ini kiki naik motor jadinya takut kalau jatuh makanya Kiki pegang aja pinggangnya, Hyung juga nda perotes kok.

Akhirnya sampe di rumahnya kiki, Kiki turun dari motornya hyung coba buka helmnya sendiri, tapi kok susah sih ihh nda suka kiki, Kiki liatin sambil cemberut berharap hyung bukain helmnya dan akhirnya berhasil.

"Lucu tau kamu, Kiki jadi suka kalau punya adek kayak kiki" ucap Hyung sambil bukain helmnya Kiki, Kiki cuma senyum malu.

"Hyung mampir dulu ya, nda ada penolakan" ucap Kiki sambil narik tangan hyung buat masuk kedalam rumah, tanpa nunggu jawaban dari yang besar.

"Bunda Kiki pulang" teriak kiki, untung ada bunda di rumah, Kiki jadi laper tauk kangen sama masaknya bunda, Kiki tarik tangan hyung ke dapur yang di sana ada bunda.

"Eh Kiki udah pulang, siapa yang Kiki bawa??" Tanya bunda sambil liat hyung tanganya masih Kiki tarik.

"Kenalin Tante namanya Raven temennya Kiki" ucap hyung, Kiki mulai duduk aja di kursi meja makan, udah nda tahan kalau udah liat masakannya bunda.

"Ohh, yang suka di ceritain Kiki itu ya" goda bunda sambil liatin Kiki, Kiki cuma diem aja udah malu banget tau, bunda juga kenapa bilang begitu ihh sebel Kiki jadinya

"Wah begitu ya, cerita gimana Tante??" Tanya hyung yang mulai kepo sambil liatin Kiki yang makan, Kiki nunduk kepala karna udah malu banget.

"Katanya hyung raven itu tampan, baik, pinter kalau main basket, Kiki juga suka sama hyung raven katanya" kekehan bunda buat Kiki tambah merah, ini pasti pipi Kiki udah kayak kepiting rebus merah banget.

"Ohh suka ya ternyata" hyung raven ngambil tempat di sebelahnya kiki, Kiki masih diam pura pura nda denger mereka ngomong apa, karna udah malu banget kiki, bunda juga ngapain cerita cerita begitu.

"Pelan pelan kalau makan, ngga ada yang ngambil kok tenang aja" suara hyung sambil ngusap pipinya Kiki bersihin noda.

Huwaa Kiki udah malu banget, ayah. Bunda  nakal sih sama Kiki ihhhh

TBC.

Gue ngebut ngetiknya, maaf kalau ada yang typo karna belum gue edit.

Jangan lupa votennya ya, jangan lupa. Hargain gue yang ngetik" karna otak gue lagi buntu
Coment nya juga kalau masih pengen di lanjut zeyekkk.gg

RAVEN'S [CHANBAEK] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang