Hari ini hari Minggu dan Kiki ada janji sama Hyung raven kalau hari Minggu ini di ajak jalan-jalan, Kiki juga di traktir es krim strawberry jumbo gimana nda seneng Kiki.
"Bunda Kiki pamit dulu ya, mau jalan jalan sama Hyung" Kiki samperin bunda yang duduk di sofa lagi nonton rumpi biasa tontonan ibu ibu hehe.
"Mana raven Ki?? Ngga masuk dulu??" Jawab bunda yang nyariin Hyung
"Nda bunda, Hyung Kiki suruh nunggu di luar, kalau di dalem nanti nda jadi berangkat malah ngerumpi sama bunda " Kiki Salim sama bunda terus langsung capcus sama Hyung yang udah nunggu Kiki di dengan.
"Kiki mau apa lagi selain es krim strawberry ??" tanya Hyung, Kiki mikir dulu mau apa lagi.
"Apa ya ?? Kiki mau cake strawberry, boleh ?? Kiki jawab pelan-pelan, Hyung cuma ngangguk aja sama senyum gantengnya, Kiki jadi seneng dengernya
Kita akhirnya nyampek di kedai punyanya bang minseok tapi Kiki suka panggil bang Xiumin hehe, langganan Kiki kalau beli es krim.
"Semalam Kiki tidur jama berapa ?? " Tanya Hyung, Kiki langsung liatin hyung dong kan Hyung di belakang Kiki.
"Kiki semalam tidur jam 10 Hyung" jawab Kiki, emang Kiki semalam nda bisa tidur karena nda sabar buat hari ini jalan-jalan sama hyung.
"Kalau Hyung sendiri tidur jam berapa tadi malam" Kiki tanya balik karna tadi nda di balas.
"Hyung nda liat jam, jadi nda tau tidur jama berapa" akhirnya di jawab juga, kita duduk di samping jendela jadinya bisa liat orang-orang lewat.
Kiki cuma mangut-mangut aja, nda tau mau jawab apa, untung es krimnya udah datang, Kiki es krim strawberry jumpo, kalau Hyung es krim pisang yang sedang, mungkin Hyung nda terlalu suka yang banyak ya.
"Enak Kiki suka " es krimnya enak Kiki jadi mau setiap hari, tapi mungkin nda boleh bunda nanti Kiki kena pilek sama demam kalau makan es krim banyak-banyak.
"Kiki suka ??" Kiki langsung ngangguk antusias karna emang Kiki suka banget sama es krimnya.
"Bagus deh kalau suka, hyung juga suka kalau Kiki suka" sambil elus elus rambut Kiki, Kiki jantungnya udah dagdigdug banget.
"Habis ini Kiki mau kemana lagi ??" Kiki yang lagi makan es krim langsung nengok ke hyung, mikir habis ini mau kemana lagi.
"Nda tau hyung, hyung ada masukin kita mau pergi kemana ??" Kiki malah tanya balik, emang Kiki nda tau mau kemana lagi
"Mau nda ke apartemen hyung ??" mau apa kita kesana Kiki jadi bingung, hyung yang liat Kiki bingung hanya senyum aja
"Main ke apartemen hyung Kiki, mau nonton film nggak ??" tawar hyung, Kiki yang denger langsung ngangguk antusias udah lama nda nonton film.
"Kita nonton film horor ya hyung, harus pokoknya " Kiki langsung aja berdiri dan jalan ke arah mobil hyung, hyung yang liat Kiki cuma senyum senyum aja liat kelakuannya kiki.
Akhirnya kita jalan ke apartemen hyung, Kiki duduk gelisah karna nda sabar buat nonton film horor, tapi aslinya Kiki penakut tapi ya ndapapa, kalau hantunya muncul Kiki bisa peluk hyung, jangan bilang Kiki modus ya wleww >,<
Sesampainya di parkiran apartemen, Kiki sama hyung jalan ke arah life kita nunggu agak lama, dan akhirnya nyampek
"Selamat datang tuan putri" sambutan dari hyung, Kiki cuma senyum senyum aja, Kiki liatin apartemen hyung yang mewah banget tapi nda mewah mewah amat, tapi Kiki boleh jujur siapa pun yang tinggal di sini pasti nyaman sama betah. Terutama kiki hehe :)
"Hyung punya apartemen sendiri ??" Kiki liatin hyung yang dari tadi di belakang, Kiki malu karena hyung juga liatin Kiki dari tadi, kan pipinya Kiki jadi merah kayak gini >_<
"Ini hadiah ulang tahun hyung yang ke 17 tahun, hyung sebenarnya si nggak mau tapi yaudah udah terlanjur" jawab hyung sama senyum manisnya Kiki meleleh liat senyum hyung, sampe bentuk lubang pipi kan jadi tambah tampan /pout
Kiki yang dari tadi malu hanya jawab anggukan angguk aja, nda mau liat muka hyung lama" Kiki nda kuat, huwaa ayah tolongin Kiki ihhh Kiki malu banget.
Hyung ngajak Kiki duduk di sofa depan tv besar, nyaman banget Kiki aja sampe nda mau pindah, Kiki liatin hyung yang peluk Kiki dari belakang sambil senyum manis pengen aja senyum kalau liat hyung hehe
"Jangan senyum senyum, nanti aku diabetes" ucap hyung, pipinya Kiki jadi tambah merah, maafin Kiki yang baperan ya karna udah kayak gini dari lahir 👉👈.
"Emang bisa begitu hyung ??" Tanya Kiki sambil miringin kepala, hyung cuma ngangguk" aja dan mulai ambil remot mau nonton film horor.
"Kamu tunggu di sini, aku mau ambil cemilan biar enak kalau nonton" hyung pergi tapi sebelum pergi hyung kecup pipinya Kiki dan berdiri ke dapur, Kiki cuma diam aja tapi aslinya seneng di cium sama cogan.
'HUWAAAA TOLONGIN KIKI ' - batin kiki
Akhirnya hyung balik juga bawa banyak cemilan tapi anehnya cemilannya yang Kiki suka semua ada strawberry juga, masak hyung suka strawberry Kiki kan jadi bingung.
"Kenapa nda suka yaa ?? " Ucap hyung, Kiki langsung geleng" masak nda suka sama cemilan favorit sendiri sihh.
"Nda kok hyung, malah ini kesukaannya Kiki semua hehe" Kiki ambil yang strawberry cake mau nyobain, lama nda nyobain karna bunda bakal marah kalau Kiki udah makan cake banyak banyak, katanya bunda nda bakal berhenti kalau Kiki makan 😖😖.
TBC.
Akhirnya backk lagi gayss wkwkkw.
Besok Up ye khusus untuk ultahnya baby Baekhyun, hayoo siapa yang nggak sabar hayoo, tunggu YeeJadi jangan lupa vote and coment ya jan kayak hantu lu serem tauk pengen gue tabok.gg marahin Mak lu nanti
Untuk babang leader tersayang ku nanti kalau wamil yang hati" ya bang, adek mendoakanmu
-maaf kalau alay udah dari lahir Jan comentSatu lagi nanti bakal mulai konflik berat banget malahan wkwk
Tapi boong nanti lu nangis wkwkwkUdah lah gue banyak bacot ternyata disini
Tunggu ya untuk cerita ini
Bye" see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVEN'S [CHANBAEK] HIATUS
Romansa"Mau nda jadi hyungnya Kiki ??"- Kiki "Hah ??"- Raven Apa jadinya jika Ananta Kiki Baekhyun Santoro bertemu dengan Raven putra Chanyeol Prasmana dan meminta menjadi hyungnya ?? Akankah di tolak apa di terima oleh raven ?? [ WARNING JIKA TIDAK SUKA...