Kring..Kring..Kring Suara Bel Istirahat Ke dua
Semua Murid Yang mengikuti Eskul Basket,, Menuju Ke Lapangan terutama Capten(Bong Lee) dan Heejin.Dan Kedua Bocah Yg Suka Bertengkar atau bisa di sebut Tom and Jerry yaitu Miyan dan Ghaisa.
Berkumpul lah Semua Anak anak Basket. Yang akan Latihan.. "Pagi Capten!" Ucap Heejin Tetapi Capten Sedang menghitung/mengabsen Anak anak Basket.. "PAGII CAPTENN!!" Teriak Heejin..
"Apaan Sih lu,,teriak teriak mulu tiap mao latihan" Ucap Bong Lee "Ya maap,,abis Capten kagak ngedengerin" Ucap Heejin.
Mereka berdua Pun Segera Latihan.. Terlihat Zhou miyan anak baru Kemarin Sedang Latihan dengan Fokus. Tiba tiba muncullah Si Ghaisa Mengagetkan dia "Dorrr" Ucap Ghaisa.
"Ehh,, emaa Kaget gua,, ngapain sihh elu Kaget kagetin gue. Ohh guee tau pasti elu nge Fans kan ama gue. Jadi nyaa elu ngedeketin gue mulu kann, kan??" Ucap miyan.
"Amit amit Jabang Bayii,, Orang gue cuma mau latihan di sini aje,, yaa kebetulan ada elu ya gue kagetin aja" Ucap Ghaisa.
"Kann,,elu bisa kek panggil gue,,kan gue punya nama" Ucap Miyan(dengan kesal) "Ya maap.. Orang gue belum tau nama elu" Ucap Ghaisa..
"Bukannya kan gue waktu itu pernah kenalan di depan panggung masa elu kagak merhatiin gue apalagi elu di samping guee" ucap Miyan. "Nahh masalahnya,,gue lupa nama elu Siapa" Ucap Ghaisa.
"Njirr,, Ya udh Kenalin nama gue Zhou miyan biasa dipanggil Miyan."
Ucap Miyan(melunjurkan tangan) "Ohh,,oke Kenalin nama Guee Ghaisa Soul biasa di panggil Ghaisa" Ucap Ghaisa..
"Ohh,,Oke. Btw elu kesini sendiri??" Tanya Zhou miyan. "Iyaa" Ucap Ghaisa. "Latihan Bareng Kuyy??" Ucap Miyan. "Eeeuumm,,boleh" Ucap Ghaisa.
Mereka Punn Latihan Bersama.. "Ehh,,elu bisa kagak main basket?" Tanya Miyan "idihh elu ngeremehin gue,, yaa bisa lahh orang gue juara Lomba juara 1 Se komplek" Jawab Ghaisa "idiih juara 1 Se komplek juga udh Bangga" Ucap Miyan.
......................"Ehh,, Panas yaa" Ucap Heejin "Iyalah Panas kan Siang,, kira lu ini malem" Jawab Bong Lee.
"Hehe Iyaa,,Tapi Sekarang Panas Banget" Ucap Heejin. "Lalu??" Ucap Bong Lee. "Tenggorokan Guee Kering gitu,, Beliin gue minuman.. Pleasee duit gue habis" Ucap Heejin(memohon)."Idihh Beli Aja Sendiri girl.. enak aja elu suruh suruh gue. Teruss pake uang gue lagi'h" ucap Bong Lee. "Kann duit gue habis...Pleasee" Ucap Heejin(Memohon)
" Maaf Yaa,, Bukan urusan gue" Jawab Bong Lee "Pleasee" Ucap Heejin.. Heejin Berulang ulang mengucapkan Kata Please dan memohon terus kepada Bong Lee..
"Iya iyaa gue Beliin ,, Tapii elu ikut ama gue. Masa gue sihh yang beli nyaa. Emang elu majikan guee" Ucap Bong Lee "Tapii ,,kan Panas" ucap Heejin "idihh elu manja banget sihh,, Yaodah kalo ngga mau" Ucap Bong Lee"Oke Fine,, Yaodah gue ikut" ucap Heejin. Mereka punn segera ke kantin untuk membeli Minuman dingin. Mereka pun memilih minuman yang akan di beli. "Elu mau minuman yang mana??" Ucap Bong Lee.
"Eeeuuummm(Berpikir) guee mao Pocari Sweat" Ucap Heejin. Bong Lee pun Membeli Minuman Tersebut. Bong Lee membeli minuman tersebut sebanyak 2 botol..
"Ehh,,Bentar Satu aja,, jangan banyak banyak" Ucap Heejin "Maksud lo??" Ucap Bong Lee "Ya maksudnya Beliin Minuman buat gue nyaa jangan banyak banyak" Ucap Heejin..
"Idihh enak ajee luu,,Yang satu lagi buat gue,,gue juga haus kalee. Pd amat sih luu" Ucap Bong Lee "Ouhh,,Kirain. Hehe" Jawab Heejin.
Mereka Punn Kembali Ke lapangan...Suka dengan Cerita ini??Saksikan "My Love Is Captain Basketball" [ROMANCE] Bagian Ke delapan(8) Jangan Lupa untuk Vote,,Coment,,dll Yang belum Follow akuu,, Follow Yaa.. Nanti Akuu FOLLBACK. Terimakasih Yaa guys Udah Baca Cerita kuu Sampai Habis😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
_My Love Is Captain Basket Ball_ [ROMANCE]
Short StoryCerita Nya Si Cewe main TOD(truth or dare) bersama Teman-temanya. Mendapat Dare harus minta ajarin basket ke si Capten Basket Selama 1 bulan. Eh,, Ternyata si Capten Basketnya dari dulu demen Sama si cewe, cewenya demen sama si kapten...