"Dua"

287 100 55
                                    

"Tantangannya....Lu Harus Latihan Basket dan Di ajarin Sama Si Capten Kepala Dingin Itu, Selama 1 Bulan" Ucap Minju.

"Hahh(Kaget),, Ah Gak Ah Males Banget Di Ajarin Sama Si Capten Kepala Dingin itu,, Gak ada Tantangan Yang Lain Gitu?" Ucap Heejin

"Ada...Ngebersihin Toilet Sekolah Yang Menjijikkan Itu" Jawab Minju (Dengan Tertawa)
"Hmm.. Oke Fine Gue Mau Di ajarin Sama Si Capten Kepala Dingin Itu" Ucap Heejin (Dengan Muka Kesal).

Heejin Mulai Menhampiri Capten Kepala dingin Tersebut.. Yang Bernama "Bong Lee"

"Haii" Ucap Heejin Kepada Bong Lee..
Bong Lee Tetap Sibuk Dengan Permainan Bola Basket nya.. "Idih Malah Gue Di Kacangin_-" Ucap Heejin (Dengan Kesal)

"CAPTEN!!" Teriak Heejin...

"Idihh,, Apaan Sih Biasa Aja Kali, Jangan Teriak teriak,, Ada Apa Sih?" Ucap Bong Lee

"Lu nya Sih Budeg:v,, Ajarin Gue Donk Main Basket" Jawab Heejin (Dengan Muka Manis nya) "Males ahk" Ucap Bong Lee.

"Pleaseee" Ucap Heejin.. "Gue Bilang Apa Males!" Jawab Bong Lee. "Please..Please..Please" Ucap Heejin Berkali-kali. "Hmm,, Ya udh Deh" Jawab Bong Lee

"Nah Gitu Donk,, Jadi Orang Jangan Sombong:v" Ucap Heejin.. "Apa lu Bilang?!" Jawab Bong Lee "Ehh Gak Kok Cuman Bercanda,, hehe" jawab Heejin.

"Ya udah Gue Ajarin Cara Pertama Main Basket,, Lu Pegang Basket Nya Di Tangan Kanan,, Terus Lu Coba Lempar Ke Tanah dengan Pelan,, Habis itu Lu Pukul Berkali-kali,, Udah Itu Lu Coba Jalan Pelan pelan" Ucap Bong Lee.

"Oh,, Oke" Jawab Heejin(Dengan Wajah Bingung) "Paham gak?" Ucap Bong Lee
"Paham" Jawab Heejin..

Heejin Mencoba Untuk Memainkan Bola
Basket Dengan Langkah langkah Yang Bong Lee Katakan.

Bukannya Berhasil Malah Bola Basket Tersebut malah Terlempar Jauh..
"Bisa Gak Sih Main Nya?" Ucap Bong Lee
"Bisa Tapi Itu Boleh nya Nakal:v" Jawab Heejin...

"Heyy,, Lu Yang Salah Bukan Bola nya!!" Ucap Bong Lee (dengan Kesal)
"Iya Maaf maaf_-" Jawab Heejin (dengan Wajah Imut nya).

Heejin Berulang-ulang Memainkan Bola Basket Dengan Langkah langkah Yang Bong Lee katakan.. Tetapi Sayangnya Gagal Terus.

Bong Lee Kesal Dan Akhirnya Menuntun nya Dengan Memeluk Heejin Dari Belakang Dan Memegang Tangan Heejin..

"Nah Gini Caranya,, Langsung Lu Lempar Dan Pukul Berkali-kali Ke tanah" Ucap Bong Lee. "Lho kok Kenapa Gue Deg'deg kan Yaa,, Ahk Gak mungkin Gue Jatuh Cinta Sama Si Bong Lee,, Idih Bukan Tipe Gue banget" Ucap Heejin (Dalam Hati).

"Kring.. Kring.. Kring" Suara Bel Masuk Kelas..
Bong Lee Langsung Melepaskan Pelukannya dan Berkata:

"Lahh,, udah Masuk Latihan Ini Kita Lanjut Besok Yaa."
"Oh Okey" Jawab Heejin "Jangan Lupa Banyak Banyak Latihan Supaya Cepet Bisa" Ucap Bong Lee.. "Iyaa" Ucap Heejin (Dengan Kesal) "

Idih Kesel banget,, Udah Jutek,Galak,Keras Kepala lagi. Hmm,, Tapi Dia Perhatian Juga Yaa, Aduhh Gue Kepikiran apa Sihh,, Pasti nya Kan klo anak Basket pada PlayBoy_-Bukan Tipe gue Banget" Ucap Heejin (Dalam Hati).

_Masuk Kelas_

"Oke Anak anak,, Ibu Akan Menerangkan Tentang Fosil-fosil" Ucap Ibu Guru..
Ibu Guru Pun Menerangi Nyaa..

Dan Pasti Akan Ada Yang Di Tunjuk dan Pasti Harus Menjawabnya.. Tetapi Heejin Tetap Memikirkan Bong Lee..

"Hmm,, Aneh aneh Sebenarnya Si Bong Lee ini Sifatnya Kek mana sih? Ada Yang Bilang Dia Kepala dingin(Jutek), Ada yang bilang Dia itu Baik. Mana Yang Bener??" Ucap Heejin (Dalam Hati).

"Heejin Kamu Jawab!" Ucap Ibu Guru. "Hah? Apa Bu?" Ucap Heejin.

"Kamu Tidak Mendengarkan Ibu Tadi Menerangi?" Ucap Ibu Guru (dengan Kesal) "Denger Kok Bu" Ucap Heejin..

"Klo Denger Ayo Jawab! Apa Pengertian dari Fosil?" Ucap Ibu Guru.. "Aduhh Mampus,, Malah Tadi Gue gak denger lagi gra² Si Kepala Dingin" Ucap Heejin(dalam hati)..

"Ayoo Jawab Heejin!" Ucap Ibu Guru
"Maaf Bu Saya Tidak Bisa Menjawab" Ucap Heejin "Berdiri Di depan,, Sampai Pulang Sekolah" Ucap Ibu Guru.. "Baik Bu" Ucap Heejin..

_2 Jam Kemudian_
Kring.. Kring.. Kring Bunyi Bel Pulang Sekolah..
"Sudah Bel,, Sekarang Pulang Ibu Permisi" Ucap Ibu Guru..
"Huhh(Nafas Lega) Untung Saja Sudah Pulang,, Aduh Pegel Kaki ku.." Ucap Heejin (dalam Hati).

Terimakasih Sudah Membaca Sampai Akhir😘,, Jangan Lupa Vote, Coment, dll. Suka Dengan Cerita ini?Bagian ke 3 Menanti..😉

_My Love Is Captain Basket Ball_ [ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang