"Empat"

180 91 30
                                    

"Kring.. Kring.. Kring" Suara Bel Istirahat Kedua..
"CAPTEN" Teriak Heejin Dari Jauh,, Ingin Menghampiri Bong Lee..
"Apaan Sihh,, Teriak² Teruss Lama² Kuping Gue Budegg nieh!" Ucap Bong Lee

"Ya maaf CAPTEN:D" Ucap Heejin(dengan Muka Manisnya) "Aduhh,, Ngapain Sihh Si Heejin Malah Senyum Kaya Gitu,, Gue Kan Jadi Gugup" Ucap Bong Lee(Dalam Hati).

"Capten?" Panggil Heejin.. "Hah?" Jawab Bong Lee.. "Kau Melamun?" Ucap Heejin..
"Tidak² Hanya Saja Memikirkan Tugas Sekolah" Ucap Bong Lee..

"Mengapa Dia Keringetan?" Ucap Heejin(Dalam Hati) "Sial Gue Malah Keringetan" Ucap Bong Lee (dalam Hati)..

"Capten? Apakah Latihan Kita Bisa Di mulai??" Ucap Heejin.. "Ohh Iyaa,, Tentu Saja" Ucap Bong Lee.
Mereka Pun Memulai Latihan Yang Ke dua.. Saat Latihan Tiba tiba Ada Lemparan Bola Basket Yang Akan mengenai Heejin..

Tetapi Untung nya Bong Lee Menyelamatkan Heejin.. "AWASS!! DI BELAKANG LU ADA BOLA!!" Teriak Bong Lee.. Seketika Bong Lee Langsung Mendorong Heejin..

"Hiaaattt" (Bong Lee Mendorong Heejin)
Tak Sengaja Ketika Mendorong Heejin Tiba Tiba Heejin Tertimpa Oleh Badan Bong Lee Seketika Seperti Memeluk Heejin Dari Atas.

Muka Bong Lee dan Muka Heejin Saling Bertatapan. Mulai Lah Jantung Mereka Berdua Berdetak Sangat Kencang.. "Lho kok Kenapa Gue Deg'deg kan Ya??" Ucap Heejin(dalam Hati)

"Aduhh,, Gue Malah Deg'deg ka Nieh" Ucap Bong Lee(dalam Hati).

Ketika Mereka Terjatuh,, Tiba-tiba Ibu Kepala Sekolah Melewat.. "HEYY,, Sedang Apa Kalian??" Ucap Ibu Kepala Sekolah. Mereka Berdua Langsung Mengangkat Badanda dan Kaget.

"Ehh,, Gak Bu, Ibu Salah Paham Sebenarnya Kami Tadi Terjatuh, Pas Lagi Latihan Basket Bu" Ucap Bong Lee..

"Alahh,,Alasan Saja Pasti Kalian Berdua Pacaran Kan? Padahal Ibu Sudah Berkali-kali Bicara Kepada Semua Siswa,, Bahwa Di Sekolah Ini Tidak Boleh Ada Pacaran² Ehh malah Kalian Melanggar, Ayoo Ikut Ibu Ke Ruang BK,,Sekarang!!" Ucap Ibu Kepala Sekolah(dengan Kesal).

Mereka Pun Segera Mengikuti Ibu Ke Ruang BK,, Sesampai Di Ruang BK, Mereka Di Suruh Duduk Dan Di marahi Terus Oleh Ibu Kepala Sekolah..
"Pokoknya Ibu Gak Mau ada Alasan² lagi Pokoknya Kalian Sama Ibu Akan Di Beri Hukuman!" Ucap Ibu Kepala Sekolah..

"Bu,, Tolong Bu Jangan Lakukan itu Bu" Ucao Heejin(Memohon).. "Atau Mau Ibu Panggil Orang Tua Kalian Ke Sekolah!?" Ucao Ibu Kepala Sekolah.. "Ehh Jangan Bu,, Please Buu.." Ucap Bong Lee dan Heejin(Memohon).

"Ini adalah Peringatan Pertamanya Untuk Kalian,, Bila Kalian Melanggar Lagi,, Orang Tua Kalian Akan Ibu Panggil Ke Sekolah!" Ucap Ibu Kepala Sekolah.. "Iya Bu Kita Janji" Ucap Heejin dan Bong Lee..

"Oke Baguss,,Sekarang Kalian Bersihkan Toilet Sekolah Yang Dekat Kantin 3 Sampai Pulang Sekolah Baru Kalian Boleh Pulang!!" Ucap Ibu Kepala Sekolah..

"Tapi kan Bu,,Kami Ketinggalan Pelajaran" Ucao Bong Lee dan Heejin.."Hak hak Saya Donk Mau Kasih Hukuman Apa Untuk Kalian,Pokoknya Ibu Gak Mau Banyak Keluh Lagi,,Cepat Kalian Bersihkan Toilet Sekolah!Sekarangg!! "Siap Bu" Ucap Heejin dan Bong(Dengan Muka Malas Dan Sedih)..

Bong Lee Dan Heejin Pun Segera Ke Toilet Sekolah Yang dekat Kantin 3 dan Langsung Membersihkannya..

"Gara² Lu Sih, Gue Tolongin Lu,, Malah Gue Di Hukum" Ucap Bong Lee(dengan Kesal) "Idihh,, Emangnya Gue Suruh Elu untuk Nolongin Guee??" Ucap Heejin (Dengan Kesal)..

"Amit-amit Yaa,, Bukannya Terimakasih Malah Nyolot Lu" Ucap Bong Lee.. "Ya,, ya Makasih" Ucap Heejin (dengan Wajah Malas)..

"Kalau Berterima kasih Tuhh Yang Iklhas donk Jangan Bibir Kaya Karet Gitu Jebew tau!" Ucap Bong Lee "Ehh,, Suka suka Gue Donk Orang Gue Udah Berterimakasih Sama elu" Ucap Heejin..

"Udah²Bawel Luu,, Mendingan Cepet Kita Bersihin Nihh Toilet!" Ucao Bong Lee.. "Iya Juga yaa,, Iyaa Gue Diem nihh" Ucao Heejin..

Mereka Pun Membersihkan Toilet Sekolah.. Tetapi Setiap Bong Lee Membersihkan Yang Kiri,, Heejin Pun Ikut Membersihkan Yang Kiri Juga.. "Ihh,, Jangan Ngikutin Guee Donk" Ucap Bong Lee(dengan Kesal)

"Elehh..eleh, Suka suka Gue Donk Mau Yang Ini mah Yang Itu" Balas Heejin.. "OKe Fine,, Sekarang Lu Bagian Kanan Gue Bagian Kiri,, Oke! Titik gak Pake Koma!" Ucao Bong Lee

"Hmm,, Iya iyaa" Balas Heejin.. Mereka Pun Melanjutkan Membersihkan Toilet Sekolah Tersebut.. Ternyata Bagian Kiri Sudah Selesai.. Sedangkan Bagian Kanan Belum Selesai..

"Kring..kring..Kring" Suara Bel Sekolah Yang berarti Pulang Sekolah.. "Hah,,Ini Yang Gue Tunggu² Akhirnya Bel,, Hmm Kerjaan Juga Dahh Selesai,, Waktunya Pulang" Ucao Bong Lee(Girang)..

"Eitss,, Mau Kemana Lu?" Tanya Heejin. "Ya Balik lah" Ucap Bong Lee,, "idihh Bagian Kanan Juga Belomm Selesai" Ucap Heejin..

"Kan Tadi Gue dahh Bilang Kita Ngebersihin nya Di bagi Tempat, Gue Ngebersihin Bagian Kiri,, Elu Ngebersihin Bagian Kanan" Ucao Bong Lee "Eitss Gak Bisa Gitu Donk,, Masa Gue Sendiri Ngebersihin Nyaa!" Ucao Heejin.. "Ya Bodo Amat Itu kan Urusan Lu,,Sorry Yaa" Ucap Bong Lee.. "Ihh,, Ngeselin Amat Tu Orang!!" Ucap Heejin.

                                ................


Suka Dengan Cerita Ini?
Bagian 5 Menanti Saksikan Terus "My Love Is Captain Basketball"
Terimakasih Sudah Membaca Sampai Akhir ^^ Jan Lupa Untuk Vote,,Coment,, Dll Ya Guy's,, Terimakasih 😘😉

_My Love Is Captain Basket Ball_ [ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang