"Sepuluh"

87 36 10
                                    

🐻Biasakan Follow Author nyaa terlebih dahulu🌈🌻

"Gwa mau Kita Sahabatan" Ucap Heejin "Ohh gitu" Jawab Bong Lee(Cemberut). "Elu mau ngga??" Tanya Heejin "Okey, Gwa Terima tawaran elu" Jawab Bong Lee..

➖➖➖➖➖➖➖➖

"DORRR" Teriak Miyan.. "Ehh Emaa!" Ucap Ghaisa.. "Hahaha, kaget kan elu" Ucap Miyan(Tertawa) "idih, elu ya gimana klo gwa jantungan dasar elu ya!!" Ucap Ghaisa(Marah) "Ya elah bercanda doang napa?" Ucap Miyan..

Asik asik ngobrol² Tiba-tiba ada Pengumuman "SEKARANG WAKTU MAKAN,,SILAHKAN..SELAMAT MAKAN" Ucap Pembawa Mix.. "Ehh dah ada acara makan apalagi tuhh??bukannya tadi dah makan??" Tanya Bong Lee.. "iye, sekarang saatnya makan Rusian Food..

"Wahh Rusian Food?? Enak enak kayaknya yaa" Ucap Bong Lee.. "idih dasar Perut gentong lu" Sindir Heejin "ihh, dari pada lu Toa,,sukanya teriak teriak" Balas Bong Lee..

"Yaudah Yukk Makan.." Ucap Heejin.. Mereka punn mengambil makanan di Meja sebelah atau Meja ke - tiga..

➖➖➖➖➖➖➖➖

"Gile makan lagi Tuhh.. Wow liat Rusian Food njirr" Ucap Ghaisa.. "idih Alay banget sih lu" Sindir Miyan "APA LU BILANG?!" Teriak Ghaisa(Marah).. Hampir Semua orang memandangi Ghaisa karena aneh, kenapa tiba-tiba dia teriak??....

Ghaisa hanya bisa tersenyum kepada semua orang dan meminta maaf "hehe.. Maaf, maaf" Ucap Ghaisa.. "Ihh elu sih detik-detik teriak mulu, marah marah" Ucap Miyan..

"Yaa habis elu sih bikin marah gwa aja" Ucap Ghaisa(Marah).. "Yaodah gwa minta maaf" Ucap Miyan "iye, gwa maafin elu. Tapi janji jan di ulangi lagi, Awas yaa!!" Peringat Ghaisa..

"iyee, gwa janji" Ucap Miyan.. "Yaodah Kuyy Ke Tempat makan, kita ambil makanannya" Ajak Ghaisa.. "Yaodah Ayoo" Jawab Miyan..

➖➖➖➖➖➖➖➖

"Ihh, pelan pelan dong makan nya, sampai belepotan kemana mana,Tuh ada nasi di muka elu" Ucap Heejin(Tertawa) "Belepotan??dimana??" Ucap Bong Lee..

Bong Lee pun berusaha mencari Nasi yang berada di Wajah Bong Lee.. Tetapi Bong Lee tidak menemui nyaa.. "Dimana sihh??" Tanya Bong Lee..

"Ini disini" Ucap Heejin.. Heejin pun mengambil Tissu dan mengelapkan ke wajah di bagian dagu Bong Lee.. Mereka pun bertatap tatapan... "aduhh si Heejin, klo gwa liat deket kaya gini.. Makin cantik aja" Ucap Bong Lee..

"Tuhh, dah Hilang Nasi nya" Ucap Heejin.. Tetapi Bong Lee tetap melamun dan melihat wajah Heejin.. "Woii!! Malah ngelamun??!!" Ucap Heejin.. "Idih, siapa yang ngelamun juga" Ucap Bong Lee..

"Tadi Gwa liat elu ngelamun Mulu.. Sambil natap muka gue, Jangan-jangan elu udh mulai suka sama gue yaa?? Gue cantik kan?? Ya iyalah" Ucap Heejin

"Idihh Halu bat sih elu, jangan jangan sebaliknya yaa.. Elu Pura pura ngomong terus, supaya gwa bilang Iyan gitu Hah??" Balas Bong Lee..

"Uuoo(AktingMuntah) amit-amit liat muka elu aja dah jijik" Ucap Heejin.. "APA?? Dasar Yaa Kau!! Rasakan Pembalasan Kuu" Ucap Bong Lee.. Bong Lee punn Langsung menggelitik kan Heejin,, Sebagai PEMBALASAN... Mereka Sangat Bahagia,, Tertawa dan Lain-lain..

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Munculah Miyan dan Ghaisa, Yang Sedang Mengambil makanan Rusian Food..
"Elu suka ini kagak??" Tanya Miyan.. "Wahh Suka banget.." Jawab Ghaisa..

"Klo ini elu Suka kagak?? Gwa mah kurang terlalu suka??" Tanya Miyan.. "Owhh, Itu mah Suka dong, btw napa lu gak suka??" Tanya Ghaisa,, "Soalnya gwa gak suka pedes" Jawab Miyan..

"Idihh Badan sebesar gini kagak suka pedes?? Payah elu" Sindir Ghaisa.. "Idihh" Jawab Miyan(Kesal) "Yaodah maaf" Ucap Ghaisa..

"iye gwa maafin" Ucap Miyan.. Mereka punn lanjut.. Setiap Makanan Ghaisa selalu mengambil dia Porsi.. Bahkan Orang-orang mengambil udang/Lobster Hanya Satu ini Ghaisa Mengambil 4 udang/Lobster..

"Buset, banyak banget.. Itu buat siapa??" Tanya Miyan "Ya buat gwa lah.." Jawab Ghaisa.. "Yakin Habis??" Tanya Miyan..

"Ya habis lah" Ucap Ghaisa.. "gile tuh anak jangan sampe gwa punya istri kek gini.. Bisa bisa boros nih, keluarin duit mulu" Ucap Miyan(dalam hati)..

"Oh, Oke" Ucap Miyan.. "Elu napa kagak ambil udang nya??" Tanya Ghaisa.. "Gwa alergi ama Udang" Ucap Miyan..

"Ohh gitu yaa, Kuyy Ke tempat makan.." Ucap Ghaisa.. "Oke, tuhh disana Meja No.4 kosong tuhh" Ucap Miyan.. "Oh iya, Yoo" Ucap Ghaisa..

Suka dengan Cerita ini??Bagian Ke SEBELAS menanti.. Jangan Lupa Untuk Vote,Coment,,dll.. Terimakasih Sudah Baca Cerita ini sampai Akhir🕊🕊 Jan Lupa Follow Author nyaa Tenang nanti akan di 🐾FOLLBACK!!🐾

Mau Feedback or saling follow??DM aja langsung ke author nyaa @KeziaaNuela🐾

_My Love Is Captain Basket Ball_ [ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang