Bismillahirrahmanirrahim..
♡🌹🌹🌹♡
Cerita ini hanya fiktif belaka. Apabila terdapat kesamaan pada nama tokoh, tempat, dan alur hal ini terjadi karena unsur ketidaksengajaan penulis. Tanpa ada maksud untuk meniru maupun menyalin.
♡🌹🌹🌹♡
.♡
.
♡
.
♡
.
♡♡♡ Prolog ♡♡♡
♡
Dia adalah, wanita yang hebat. Wanita terhebat yang pernah kami kenal setelah Bunda. Dia itu segalanya bagi kami. Tak pernah kenal lelah dan tak pernah berputus asa demi kami. Dia selalu menunjukkan senyum hangat kepada kami, padahal dia sendiri sedang menangis. Dia adalah yang terbaik untuk kami, dan akan selalu seperti itu. Dialah malaikat tak bersayap kami.
#Ky,Ry,Ny♡
Dia adalah, wanita yang selalu keren di mata kami. Selalu hangat kepada saudara, termasuk kami. Dia itu seorang atlet, tapi sudah jarang mengikuti kejuaraan semenjak bunda dan ayah tiada hingga memilih memperbanyak waktu bersama keluarga. Dia bukan hanya baik, tapi bak malaikat tak bersayap bagi kami. Kalau cantik, jangan di tanya lagi. Itu sudah pasti.
#2Kvd♡
Dia adalah, gadis yang kuat. Bahkan kami tak menyangka dia bisa sekuat dan setegar itu. Dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, mandiri, penyayang, dan penuh tanggung jawab. Kami sangat beruntung mempunyainya. Beruntung setidaknya anak-anak kami masih ada yang di takuti.
#Hr&Indh♡
Dia adalah, gadis remaja yang begitu hebat. Kami banyak belajar darinya selama kami mengenalnya. Tak pernah menyerah demi orang-orang yang ia sayanginya. Dia benar-benar gadis kuat di saat gadis di luaran sana menikmati masa mudanya dia malah dengan senang hati memberikan yang terbaik untuk saudara-saudaranya. Kami sangat mengaguminya dari sudut manapun kami melihatnya.
#Rgh&Nss♡
Dia adalah, gadis yang mandiri. Dia mampu menunjukkan kepada orang-orang bahwa ia bisa hidup tanpa orang tua. Keadaan telah membuatnya menjadi gadis yang cantik nan dewasa di umur yang masih belia. Kami memang bertetangga, tetapi kami jarang betemu karena dia cukup sibuk. Dia orang yang asik saat sudah kenal dekat dan akrab.
#Srh♡
Dia adalah, seorang yang pendiam dan nggak suka aneh-aneh. Selama di bangku SMA kami itu duduk bersama, tapi kami jarang berkomunikasi. Dia itu orangnya agak tertutup, tapi aslinya baik kok. Walaupun pendiam dan tertutup, tapi dia peduli dengan sesama. Hingga satu hal yang saling bersangkutan akhirnya aku ketahui.
#Mrsy
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is ♡
Ficção Adolescente♡♡♡♡♡ Kisah seorang gadis bernama Feyya Amalya yang karena takdir ia harus bisa memberikan kasih sayang sosok ibu sekaligus ayah untuk ketiga adiknya. Keyllo Amaleo, satu tahun di bawah Fey yang mampunyai sikap kekanak-kanakkan dan bisa munc...