SELAMAT MEMBACA
Jaga kesehatan ya:)
.
.
....S
etelah lulus kuliah Chanyeol beneran lamar rain yg waktu itu masih sibuk sama skripsi nya, awalnya rain suruh Chanyeol nunggu bentar lagi dan lagi² Chanyeol beneran nunggu rain sampai rain wisuda Chanyeol Dateng ngebawa sebuket bunga dan cincin.
Rain jelas nangis waktu itu karna Chanyeol segitu nunggu lama buat rain jawab iya.
Chanyeol gak ngajak pacaran dia langsung ngajak nikah, dia gak mau membuang waktu lagi karna dia juga udah kenal rain dari kecil dan itu udah cukup buat Chanyeol, karna dia emang gak pernah main-main sama rain.
Gimana Abang dan Jungkook?
Bang jin, bang Yoongi, Bang namjoon, sama bang Hoseok udah nikah kok, udah punya anak juga.
Tenang mereka nikahnya berurutan, tapi abis itu rain yg nyusul
Kalau bang Jimin, bang taehyung mereka udah tunangan
Kalau jungkook? Ni bocah Masih pacaran, katanya masih nyari yg pas buat diajak nikah.
Para Abang udah kerja dibidang yg mereka impikan masing-masing.
Ayah sama mama Juga yg paling bahagia karna dapet banyak cucu hahahaha dan sebenernya yg paling bahagi itu ayah, geng dia bertambah hahahaha.
"Kooko liat mas Chanyeol gak?" Ini mereka lagi kumpul dirumah Orang tua mereka karna Ayah sama mama lagi kangen anak-anak nya yg udah beda rumah.
Ini rain manggil Chanyeol pakek "mas" cuma depan keluarga nya kalau dirumah sendiri tetep kek rain dan Chanyeol masa SMA.
"Mas Chanyeol lu lagi kerumah Orang tuanya bentar,kalau bin lagi bareng Bocah² yg lain, kalau lu nanya sih" kata Jungkook yg lagi nonton tv
"Kooko kangen peluk Rara gak?" Rain udah nikah dan punya anak satu tapi tetep manja sama kembaranya sendiri itu gemesin banget.
"Kangen lah Goblok! Lu jarang balik ni, Gw tidur sendirian sekarang anjir" kata Jungkook yg langsung meluk kembaranya itu
"Makanya nikah juga"
"Belum bisa Ra, udah deh jangan kek mama nyuruh gw nikah Mulu" kata Jungkook ngedusel dirain, sebenernya kalau gini Kek rain yg paling tua diantara mereka berdua, padahal kan Jungkook.
"Ini pelukan pasti gak pernah ngajak kita²" dari belakang mereka para Abang udah ada disana berdiri ngeliatin kembar
"Ayo sini gabung" kata rain lalu mereka ber enam ikut memeluk kembar.
Sudah lama mereka berdelapan gak kek gini, mereka sadar semakin mereka dewasa semakin susah buat saling manja-manja kek gini.
"Seperti biasa jujur ini sesek" Kata rain yg diapit sama semua badan abangnya itu.
......
Itu anak mereka masing-masing, lucu ya mirip Ayahnya.
Bonus chapter yg terakhir besok:)
Makasih untuk baca bonus chapter ini dan maaf yg pengen ada adegan lain itu diluar imajinasi gw hehe
Afazahrah🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 2/3) END
FanfictionKisah gw sama abang gw gak sampai sini aja! ini masih berlanjut so baca aja yaps. Non Baku📌 Kasar📌