Part 15 ~Berita bahagia & keputusan #3~

1.1K 46 5
                                    

Skip selesai makan.
Tiba tiba handphone ka jidah bunyi. Ka jidah lgsg mengambil dan membaca nama yg tertera *Saaih💚*

*call on*

"assalamualaikum.. Hallo ka jidahh" sapa bg saaih & ka iyyah bersamaan.

"waalaikumsalam.. hallo.. Gmn yah?"

"udah baikan kak.. Td sempet pusing bgt tp skrg uda ngga"

"alhamdullilah.. Bentar ka jidah panggilin yg lain dulu.. Guysss saaih sm iyyah nelfonnnnn" teriak nya untuk memanggil anggota keluarga yg lain.

skip setelah telfon.

"mi.. Oliq ke kamar dulu ya mau istirahat"

"iya nak"jawab umi

"good night all.. hhooaamm" bg thoriq menguap dan segera menutup nya

"good night too liq"jawab mereka serempak

"mi.. bii.. Jidah jg ke kamar ya td ada kerjaan dikit yg blum selesai"

"iya nak.. tp jgn tidur malem malem ya.." Abi sering mengingatkan itu kepada ka Jidah karena Abi tau ka Jidah sering tidur malam karena pekerjaan nya.

"Siaapp bii.. good night all"

"Night too jidd.."

Abi, umi, bg atta, ka Sohwa msh berada di ruang tengah.

"Nak Abi sm umi ke kamar dulu ya.. udah malem soalnya"

"Iya bi istirahat aja"

"Kalian ngga tidur?" Tanya umi karena dari td ka Sohwa dan bg atta tdk pergi ke kamar.

"Nanti dulu mi Sohwa sm bg atta msh mau disini dulu.."

"Yaudah tp inget jgn malem malem tidurnya kasian baby nya nanti.." mengingat ka Sohwa yg sedang hamil muda sekarang.

"Iya mi"

"Good night nak" ucap umi Abi bersamaan.

"Good night too mi bi.." jawab bg atta & ka Sohwa bersamaan.

Setelah umi Abi pergi ke kamar mereka berdua msh tetap berada di ruang tengah. Tiba tiba ka Sohwa berjalan menuju lantai atas yg jelas jelas bukan kamar mereka.

"Mim.. km mau kemana? Kan kamar kita dibawah.." tanya bg atta terheran karena ka Sohwa berjalan menaiki tangga.

"Mau ke balkon bang.. pengen cari udara seger" melanjutkan jalan nya.

"Ini kan udah malem.. udara malem ngga bagus buat kamu.. nanti kamu sakit.."

"Kali ini aja ya bangg.. pleaseeee.. mimah pengen liat bintang dr balkon.. yaaaaa"

Karena bg atta tidak bisa melihat ka Sohwa seperti itu, akhirnya bg atta pasrah dan mengizinkan ka Sohwa, dgn syarat untuk tidak terlalu lama dibalkon dan ditemani bg atta.

Saat berada di depan kamar umi abi ka Sohwa mendengar suara Isak tangis seseorang.

"Bang.."

"Apa?"

"Denger nggak?"

"Denger apaan?" Bg atta tidak mendengar nya karena bg atta sdg melihat instastory fans nya..

"Makanya itu matiin dulu hp nya trs dengerin baik²" omel ka Sohwa

"Iya iya.. "

Bg atta dan ka Sohwa mendengar dengan seksama siapa yg menangis. Mereka tidak asing dengan suara itu. 'umi jadi inget waktu setahun habis melahirkan Saaih kita check up dan dokter bilang umi ngga bisa punya anak lagi.. dan umi jadi sedikit ada rasa iri sm Sohwa karena Sohwa hamil.. ' ya tidak lain itu adalah suara Umi.

Bg atta & ka Sohwa msh terdiam dengan perkataan umi. Umi iri?

"Mim.. itu suara umi kan?" Tanya bg atta yg msh tidak percaya dgn apa yg didengar nya.

"Iya bang,itu umi"

"Umi iri sm kamu?"

"Mending kita bicara in dikamar aja, takut umi denger kalo disini"

Mereka memutuskan untuk membicarakan hal ini dikamar. Apa mereka salah dengar? Atau memang kenyataan?
-

-

-

-

-

-

-

-

-

Kepooo???? Jangan lupa vote yaaa.. nanti aku lanjut.. okke?😉

Kakak dan Abang ku Adalah Orang Tua KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang