Bag 1

3.8K 179 12
                                    

Athaya avariella adalah seorang gadis mungil yang cantik memiliki kulit seputih susu tubuh yang ramping bola mata seperti madu dan rambut yang halus.

Ia memiliki sifat yang manja dan polos serta menggemaskan yang membuat orang tidak tahan melihatnya.

Sedangkan Arga adhyastha adalah seorang cowok cuek juga bisa dikatakan dingin atau cool juga sangat possesive jika sudah menyangkut Athaya dia akan sangat berbeda jika sedang bersama Athaya.

Arga merupakan tipikal pria idaman kaum hawa. Arga memiliki alis tebal seperti ulat bulu, mata yang hitam seperti malam, bulu mata yang lentik rahang yang kokoh badan tegap kekar dan tinggi yang menjulang.
Ohiyaa Athaya sama Arga ini sama - sama anak tunggal ya.

Home Athaya

"Sayang kamu udah selesai siap - siap nya itu Arga udah nunggu dibawah loh" kata Ana yaitu mama Athaya.

"Iya ma ini thaya udah selesai kok" kata Athaya sambil berlari menuruni tangga.

"Jangan lari - lari sayang nanti kamu jatuh" kata Arga setengah berteriak melihat athaya berlari menuruni tangga. Tak taukah athaya bahwa Arga sangat khawatir.

"Maaf aga soalnya thaya gamau aga nunggu lama." kata Athaya sambil menunduk dan mata yang sudah berkaca - kaca.

"Kamu ngomong apasih aku seneng kok nungguin kamu, udah ya jangan nangis lagi aku gak suka liat kamu sedih gini" kata Arga sambil memeluk dan mengelus punggung Athaya.
"Iya thaya gak sedih lagi kok makasih aga"

"Sama-sama sayang" kata Arga sambil mengecup kening Athaya.

"Aduh kalian ini bikin Mama iri aja deh kan mama jadi inget masa muda" kata mama ana.

"Mama sama papa dong kalau gitu"

"Kamu lupa ya papa kamu kan lagi diluar kota sayang."
"Oh iya thaya lupa ma" sambil nyengir.

"Yaudah sekarang ayok kita sarapan terus kalian berangkat sekolah nanti terlambat."

" Iya ma" kata Athaya dan arga berbarengan.

12.04.2020

Jangan lupa vote dan comment nya dukung cerita pertama aku ya 😘😘

My Childish GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang