Athaya dan arga sedang dalam perjalanan menuju kesekolah menggunakan mobil sport milik Arga.
"Kamu tadi belum sarapankan baby" kata Arga sambil sebelah tangannya memegang tangan Athaya dan
sebelahnya lagi memegang kemudi."Thaya belum sarapan aga thaya mau makan nasi goreng pedes ya aga" kata Athaya dengan puppy eyes ya.
Arga memalingkan wajahnya saat melihat athaya mengeluarkan jurus puppy eyes nya. "Gaboleh sayang nanti perut kamu sakit Loh apalagi kamu belum ada makan apapun" kata Arga sambil mengelus tangan Athaya dengan jempolnya.
"Yaudah deh" lesu Athaya karna permintaannya tidak dikabulkan Arga.
"Jangan murung gitu dong baby aku sedih loh liat kamu kayak gini, senyum dong" ucap Arga bertepatan dengan sampainya mereka disekolah.
"Iya thaya gak sedih lagi kok tapi pulang sekolah nanti beli es krim ya aga" ucap Athaya dengan antusias.
"Anything for you babe" ucap Arga sambil mengecup pipi Athaya.
"Ihh aga apaansih" pipi Athaya memerah karna ucapan aga tadi.
"Cie ciee sayangnya aku malu nih pipinya merah gitu" Arga menggoda Athaya.
"Aga thaya kan malu" ucap Athaya sambil memegangi kedua pipinya.
"Kok malah malu sih pacarnya aga gemesin banget" ucap Arga sambil mencubit pipi Athaya.
"Ayok turun sayang aku anterin kekelas kamu" ucap Arga sambil mengulurkan tangannya pada Athaya.
"Let's go aga" ucap Athaya riang.
"Kamu mau sarapan di kantin atau dikelas aja hemm" ucap Arga sambil menggandeng tangan Athaya.
"Thaya pengen makan dikantin aja sama aga" kata Athaya sambil menggoyangkan tangan Mereke.
Arga terkekeh gemas melihat kelakuan athaya."Makan bubur ayam aja ya sayang." Kata Arga setelah mereka duduk disalah satu kursi pojok tempat biasa mereka makan.
"Pak pesan bubur ayamnya satu sama teh hangatnya 1 Bu" kata Arga memanggil penjual dikantin dengan wajah datar andalannya.
"Tunggu ya sayang buburnya lagi dibuatin."
"Ini den pesanannya kata mamang penjual kepada Arga."
"Ini uangnya pak" arga menyerahkan selembar uang berwarna merah kepada penjualnya.
"Ini kebanyakan uangnya atuh den" ucap mang usep penjual bubur.
"Ambil aja kembaliannya"
"Makasih ya den"ucap mang usep dan pergi."Sini aku suapin ya sayang" sambil menyendokkan bubur kemulut Athaya.
"Buburnya enak banget loh aga, aga gak mau" ucap Athaya sambil mengunyah makanan.
"Telan dulu makanannya sayang nanti kamu keselek loh dan aku gak mau buburnya kamu aja ya yang makan" ucap Arga perhatian.
"Nih makan lagi terus minum tehnya" Arga kembali menyuapi Athaya makan.
"Yeyy habiss" ucap Athaya dengan riang.
Cupp
"Gemesin banget sih kamu" sambil mengecup pipi Athaya.
TBC
21.04.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Teen FictionHanya kisah sederhana tentang seorang gadis manja dan pria cuek namun akan sangat berbeda bila sudah bersama gadisnya. Dia akan berubah menjadi possesive dan over protective bahkan bisa berubah menjadi manja. Inilah kisah mereka. " Ata sayang Aga" ~...