Saat ini Arga dan Athaya sedang dalam perjalan menuju salah satu cafe yang menyediakan berbagai macam jenis es krim. Sesuai permintaan Athaya yang ingin di belikan es krim oleh arga.
"Thaya nanti mau beli es krim rasa coklat ya aga terus mau beli yang rasa vanila juga" ucap Athaya sambil membayangkan es krim apa saja yang ingin di belinya.
"Gaboleh terlalu banyak sayang nanti kamu sakit Loh apalagi ini cuacanya lagi gak bagus." Ucap Arga sambil tangan sebelahnya berada di atas lutut Athaya dan sebelahnya lagi memegang stir mengemudi.
"Yaudah thaya pesan 1 aja" jawab Athaya cemberut."Jangan cemberut gitu dong sayang aku cuma gak mau kamu sakit soalnya kamu tuh kalau kebanyakan makan es krim pasti langsung sakit." Ucap Arga sambil mengelus tangan Athaya dengan jempolnya.
"Senyum dong sayangnya aga."
"Iya iya thaya senyum, tapi nanti pesan es krim yang banyak topingnya ya ya" sambil menggoyangkan sebelah tangan Arga yang tidak memegang stir.
Sekarang mereka sudah sampai di cafe es krim tersebut.
"Ayok masuk" kata Arga sambil membukakan pintu mobil untuk Athaya."Ayokk" ucap Athaya semangat.
Mereka memilih duduk di kursi bagian pojok yang menampilkan pemandangan jalan melalui kaca cafe tersebut. Tak lama pelayan kafe datang untuk menanyakan pesanan mereka.
"Mau pesan apa ya mas sama mbaknya" ucap pelayan tersebut Sambil menatap Arga dengan pandangan memuja."Kamu mau es krim rasa apa sayang hmm" ucap Arga sambil mengelus pipi athaya dengan sayang.
"Thaya mau pesan es krim vanila terus topping buah-buahan yang banyak" Ucap Athaya dengan riang.
Arga dibuat terkekeh dengan tingkah Athaya yang sangat menggemaskan.
Mbak yang melayani pun makin terpesona melihat Arga sampai dia tidak mendengarkan apa yang di pesan athaya.
" Mbak dengarkan apa pesanan pacar saya" tanya Arga dengan raut wajah datar nya.Mbaknya pun gelagapan karna ia tidak mendengarkan apa pesanan Athaya saking terpesonanya pada Arga. apalagi mendapatkan tatapan tajam dari Arga.
"Eh.. mbaknya pesan apa ya?" Tanya pelayan tersebut kikuk."Kalau kerja itu yang becus" kata Arga dingin.
"Maaf mas saya nggak sengaja" ucap pelayan dengan menunduk.
Lalu Athaya mengulangi apa saja yang ia pesan ditambah air mineral untuk arga karna ia tidak suka makanan manis."Thaya kesel arga pokoknya thaya kesel" ucap Athaya kesal.
"Emang kenapa kesel sayang" ucap Arga saat melihat pacarnya itu kesal."Mbaknya Suka sama Arga thaya gak suka" Athaya masih terlihat kesal.
"Tapi kan aku suka nya sama kamu bukan sama mbaknya jangan cemburu sayang gak mungkin aku suka sama mbaknya."
Tak lama es krim pesanan athaya datang. Saat melihat es krim nya datang Athaya langsung berbinar dan mood nya kembali ceria.
"Yeyy es krimnya udah datang, Arga mau? " Athaya menawarkan es krim nya pada Arga.
"Buat kamu aja sayang" lalu membiarkan Athaya makan dengan lahap.Tak lama setelah athaya menghabiskan es krimnya mereka pulang tentunya Arga mengantarkan pacarnya pulang terlebih dahulu.
TBC
Jangan lupa vote dan comment biar aku tambah semangat nulisnya.23.04.2020
Besok puasa guys selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Girl
Teen FictionHanya kisah sederhana tentang seorang gadis manja dan pria cuek namun akan sangat berbeda bila sudah bersama gadisnya. Dia akan berubah menjadi possesive dan over protective bahkan bisa berubah menjadi manja. Inilah kisah mereka. " Ata sayang Aga" ~...