*Kriiiiiing
Suara Alarm bergema di sebuah ruangan. Ruangan itu adalah kamar tidur seorang anak yang masih terbungkus selimut pinknya. Beberapa interior kamar itu juga di dominasi oleh warna perpaduan pink dan blue mint.
Tak lama kemudian munculah sosok wanita yang berusia sekitar 35 tahun-nan. Ia mendekat menuju sang pemilik kamar yang masih tertidur lelap.
"good morning, sayang....." bisik wanita itu.
Sang pemilik kamar atau lebih tepatnya seorang gadis kecil mulai menggeliat karena bisikan itu.
"eummmmm..."
"Ayo bangun, sayang.... hari ini kamu harus sekolah" kata wanita itu lagi.
Gadis kecil itu mulai mengerjapkan matanya dan langsung tersenyum melihat wanita yang selalu membangunkannya di pagi hari itu.
"Morning, Mom!"
Ia langsung terduduk di ranjangnya.
"Cepat bersihkan dirimu..... Mommy punya hadiah untukmu" kata wanita itu sambil mengelus lembut kepala putrinya.
"Ok" jawab si gadis kecil lalu beranjak masuk ke kamar mandinya.
Wanita tadi langsung keluar dari kamar putrinya dan beranjak menuju meja makan. Di meja makan ternyata sudah ada seseorang yang menunggunya.
"dia sudah bangun??" tanya seseorang itu.
"ya.... dia sedang mandi sekarang" jawabnya.
"Kau selalu saja membangunkan putrimu itu.... tidak bisa'kah kau membiarkannya mandiri, Sakura?" tanya seseorang itu.
"Sayang.... kau juga tau bahwa putrimu itu tak bisa bangun sendiri walaupun usianya sudah 12 tahun...." jawab Sakura
"hmmmm..... lalu apa hadiahmu untuknya hari ini??"
"Aku akan memberikan hal yang sangat ia inginkan selama ini" kata Sakura
"Kau yakin akan memberitahunya?"
"Ne.... Aku rasa dia sudah cukup dewasa untuk tau hal ini, dan juga aku tidak ingin rasa penasarannya lebih tinggi. Tak apa'kan, Hyewon??" tanya Sakura pada pria yang sudah menemaninya selama 14 tahun ini.
"Aku tidak masalah..... Ada benarnya juga kalau kau segera memberitahunya" jawab Hyewon.
Tak lama kemudian si gadis kecil itu datang lengkap dengan seragam sekolahnya.
"Morning, daddy......" sapa gadis kecil itu pada Hyewon.
"Pagi sayang......" jawab Hyewon.
Sakura langsung memberikan sarapan pada gadis kecil itu.
"Mommy....... dimana hadiahku??" tanya gadis kecil itu disela-sela sarapannya.
"Ada deh.... mommy akan memberikannya setelah sepulang sekolah" jawab Sakura.
"Kenapa harus pulang sekolah??"
"karena hadiahmu itu istimewa" sambung Hyewon
"istimewa??"
"iya.... bukankah kau sudah lama ingin mengetahuinya?" tanya Hyewon
Gadis kecil itu mengerutkan dahinya, berusaha mengingat sesuatu. Lalu senyuman manis langsung terlukis diwajahnya.
"Jadi sudah waktunya????" tanya gadis kecil itu antusias.
Sakura mangangguk.
"Cepat beritahu aku.....!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Violleta [COMPLETE]
Fanfiction"tetaplah bahagia seperti ini, Sakura..... bahkan setelah jantungku berhenti berdetak, kumohon tetaplah bahagia" -Lee Chaeyeon "Jika kau mencintaiku, jangan pernah melepasku" -Miyawaki Sakura Sebuah kisah yang terjadi karena takdir. *Gender bender *...