C7🎉🎉..... Ok langsung aja ya, pasti kalian penasaran ama kelanjutan C6 kemarin. Let's enjoy the story.
Chapter Sebelumnya :
Aku masih terus berjalan meninggalkannya, meninggalkan Chaeyeon.....
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐
Sakura POV
Aku masih tetap melangkah menjauh darinya. Aku juga tidak tau kenapa kakiku tak bisa berhenti. Aku semakin menjauh dengan tangisan yang berusaha ku tahan.
'Kemarin, hari ini, besok, dan selamanya.... Lee Chaeyeon hanya milik Miyawaki Sakura!! Aku berjanji untuk itu'
Kata itu kembali terngiang di kepalaku. CUKUP!! AKU TIDAK INGIN KEHILANGAN DIA.....
Aku berhenti dan membalikkan badanku. Dia masih disana, tetap berdiri melihatku dengan senyumannya. Untuk pertama kalinya aku membenci senyumannya. Aku benar-benar membencimu, Lee Chaeyeon.
Aku berlari kembali padanya dengan sekuat tenaga. Matanya tetap melihatku hingga aku memeluknya. Chaeyeon juga membalas pelukankan tak kalah erat.
"Aku mencintaimu, Sakura" kata Chaeyeon
"pabbo!!! Jika kau mencintaiku, jangan pernah melepasku" jawabku yang membuatnya semakin erat memelukku.
Cukup lama kami saling berpelukan. Hingga akhirnya Chaeyeon yang melonggarkan pelukannya dan menatapku.
"Kau bilang bahwa aku memilikimu dan akan selalu seperti itu..... jadi aku tidak akan melepaskanmu, Chaeyeon" kataku sambil membalas tatapannya.
Chaeyeon tersenyum.
"Maukah kau menjadi kekasihku, Sakura??" tanyanya
Aku mengangguk dan kembali memeluknya.
"Jangan pernah lagi kau melepasku atau meninggalkanku, Chaeyeon"
Malam ini kami mengakhiri hubungan kesepakatan kami, namun kami juga memulai hubungan kami yang sesungguhnya.
Sakura POV END
-
-
-
-
-Kediaman Lee :
Chaeyeon baru saja pulang ke rumahnya setelah mengantar Sakura.
"Chaeyeon..... kau darimana saja??" tanya Taeyeon yang sudah menantinya di depan rumah
"mianhae, eomma..... aku pulangnya telat" jawab Chaeyeon.
"kamu baik-baik saja'kan Chae?? Wajahmu seperti pucat" kata Donghae
"gwenchanayo appa..... Kita harus pergi check up sekarang'kan?" tanya Chaeyeon
"kau bisa istirahat saja kalau mau.... nanti appa ak-"
"tidak perlu.... Aku baik-baik saja. Lagi pula aku sudah buat janji dengan dokter Kim" potong Chaeyeon
"Baiklah kalau begitu...." kata Donghae akhirnya.
Taeyeon, Donghae dan Chaeyeon pun pergi ke rumah sakit untuk menjalankan check up.
Seoul Medical Center :
"Malam dokter....." kata Chaeyeon saat masuk ke dalam ruangan tempat biasa ia melakukan check up.
"Malam juga, hai Chaeyeon..... bagaimana kabarmu" balas sang dokter
"Seperti yang dokter lihat..... cukup baik" jawab Chaeyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Violleta [COMPLETE]
Fanfiction"tetaplah bahagia seperti ini, Sakura..... bahkan setelah jantungku berhenti berdetak, kumohon tetaplah bahagia" -Lee Chaeyeon "Jika kau mencintaiku, jangan pernah melepasku" -Miyawaki Sakura Sebuah kisah yang terjadi karena takdir. *Gender bender *...