#3

220 28 0
                                    

Gimana ama C2-nya?? belum terlalu mainstream ya?? ok deh, di C3 ini bakal lebih intens...... (intens apaan??🤔    Aku juga nggak tau🤣   ). Oh iya, sekedar bocoran nih..... ehh nggak jadi deh😜

Chapter sebelumnya :

"aku juga berharap kita akan bertemu lagi, Lee Chaeyeon"

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

-
-
-
-

Keesokan Harinya......

Chaeyeon lagi-lagi sedang berada disalah satu pusat perbelanjaan (mall). Namun kali ini ia terlihat hanya seorang diri. Saat sedang melihat berbagai hal di mall itu, perhatian Chaeyeon tertuju disalah satu cafetaria dan  terlihat juga sosok Sakura yang sedang sibuk menata sesuatu. Dengan senyuman khas miliknya, Chaeyeon berjalan mendekat.

"kenapa tidak meminta bantuanku???" kata Chaeyeon yang langsung mengambil alih apa yang dilakukan Sakura.

"Chae-Chaeyeon?" tanya Sakura kaget.

"hai....."

"kenapa kau disini?" tanya Sakura

"aku sedang berjalan-jalan disini.... kau sendiri apa yang kau lakukan di cafe ini?" Chaeyeon bertanya balik

"aku bekerja paruh waktu disini" jawab Sakura.

"benarkah??? apa aku bisa masuk dan memesan segelas coffe?" tanya Chaeyeon antusias.

"te-tentu saja....."

Sakura mengantarkan Chaeyeon masuk dan memilihkan kursi yang berada disudut cafe itu.

"Aku harus kembali bekerja dulu..." kata Sakura yang langsung kembali ke pekerjaannya tadi.

Saat Sakura sudah pergi, salah seorang wanita paruh baya mendekat pada Chaeyeon.

"Nona Lee?? anda kesini??" tanya wanita itu.

"sssttt..... jangan kencang-kencang!!! Aku kemari karena ingin melihat-lihat saja" jawab Chaeyeon.

"Tapi Nona Le-"

"jangan memanggilku seperti itu....... anggap saja aku seperti pelanggan lainnya. Oh iya, bisakah salah satu karyawanmu aku bawa sebentar, Manajer Jung?" tanya Chaeyeon.

"Tentu saja, karyawan disini juga adalah karyawan anda" jawab Manajer Jung

"baguslah..... kalau begitu panggilkan Sakura kemari, tapi jangan beritahu apa-apa tentangku, ok?" kata Chaeyeon.

"Baiklah...." Manajer Jung lalu membungkuk hormat dan kemudian menjauh dari tempat Chaeyeon

"Sakura-ssi......." panggil manajer Jung

"iya?"

"kau bisa pulang hari ini" kata manajer Jung

"tapi kenapa manajer? apa ada sesuatu?" tanya Sakura

"tidak.... hanya saja cafe akan tutup hari ini karena aku harus ikut rapat dengan CEO perusahan" jawab manajer Jung santai agar Sakura tak curiga.

"ah baiklah manajer" kata Sakura membungkuk hormat dan berlalu menuju sebuah ruangan khusus karyawan.

Saat Sakura telah mengganti pakaiannya, ia melihat Chaeyeon masih duduk di tempat tadi.

"kau masih disini, Chaeyeon?" tanya Sakura.

"hmmm.... apa kau sudah selesai bekerja?"

"ya, manajer tiba-tiba ingin rapat bersama CEO dan cafenya akan tutup sedikit lagi" jawab Sakura

You're My Violleta [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang