Chapter Sebelumnya :
"jadi dia yang dicintai Chayeon unnie??" gumam seseorang itu
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐
"Bagaimana keadaanmu?" tanya Yena. Dia sedang mengunjungi Chaeyeon sendirian.
"Sudah lebih baik. Sakura tidak menanyakan apa-apa'kan?"
"Ya.... dia tidak curiga dengan alasan yang kuberikan" jawab Yena
Chaeyeon bernafas lega.
"Chae, Yujin sudah....." tanpa Yena jelaskan pun Chaeyeon tahu apa maksud dari oppa-nya itu.
"Aku yang akan berbicara padanya nanti" kata Chaeyeon
"Baiklah.... aku harus pulang sekarang, ingatlah selalu beristirahat Chaeyeon" saran Yena
"Ne, oppa" jawab Chaeyeon.
Setelah Yena berlalu dari kamarnya, Chaeyeon meraih ponselnya dan mengirim pesan pada seseorang.
You :
Sakura.....My Sakura :
Ne?You :
Apa kau ada waktu? aku ingin ke suatu tempat bersamamuMy Sakura :
Baiklah.... Aku akan siap-siap sekarangYou :
Ok, Aku akan menjemputmu.Setelah mengirim pesan pada Sakura, Chaeyeon lantas bangun dan bersiap-siap.
"Kau mau kemana, Chaeyeon?" tanya Taeyeon saat melihat putrinya keluar dari kamar.
"Aku mau bertemu Sakura, eomma... bolehkan?"
"Tapi keadaanmu bel-"
"Aku tidak apa-apa eomma! Lihatlah... aku sekarang sudah lebih baik dan eomma jangan khawatir, ok?" kata Chaeyeon berusaha meyakinkan Taeyeon.
"Baiklah... tapi jangan terlalu lama ya" kata Taeyeon akhirnya.
"Ne.... aku pergi dulu" Chaeyeon segera keluar dari rumah dan mengemudikan mobilnya keluar pekarangan.
Selang berapa menit, Chaeyeon sudah sampai di apartemen Sakura
*ding dong
Setelah bel berbunyi, pintu apartemen 319 itu terbuka.
"noona? mau jemput onee-chan ya?" tanya Nako
"Ne... apa Sakura-"
"Aku sudah siap, Chae" Sakura tiba-tiba muncul di depan pintu.
"Nako, onee-chan pergi dulu ya.... ingat jangan coba-coba membawa Hitomi kesini jika hanya kalian berdua!" kata Sakura
"iya, onee-chan bawellll" jawab Nako yang segera menutup pintu kembali.
Chaeyeon hanya tersenyum melihat kelakuan adik kakak itu.
"Ayo" Chaeyeon segera menggenggam tangan Sakura dan pergi dari sana.
-
-
-
-
-Eunbi, Sian, Hyewon, Yujin, Dan Yuri sedang berkumpul di sebuah cafe tempat mereka biasa menghabiskan waktu bersama.
"hhhh... sepi ya nggak ada Sakura" Eunbi membuka suaranya setelah beberapa saat keadaan menjadi senyap.
"Iya, biasanya Sakura yang akan mengoceh jika kita berkumpul seperti ini" sambung Sian.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Violleta [COMPLETE]
Fanfiction"tetaplah bahagia seperti ini, Sakura..... bahkan setelah jantungku berhenti berdetak, kumohon tetaplah bahagia" -Lee Chaeyeon "Jika kau mencintaiku, jangan pernah melepasku" -Miyawaki Sakura Sebuah kisah yang terjadi karena takdir. *Gender bender *...