Chapter Sebelumnya :
Sakura menatap mata Chaeyeon, namun hanya ada keseriusan yang dapat dirasakan Sakura.
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐
Sakura POV
"Akhirnya selesai juga....."
Aku meregangkan badanku karna sudah hampir 2 jam berkutat dengan tugas matematika. Kusandarkan tubuhku ke kursi sebentar dan mulai memejamkan mataku.
"Capek ya?" terdengar suara yang sangat aku kenali dan orang itu mulai duduk disampingku.
Aku membuka mata dan mulai menengok padanya. Dia sedang tersenyum padaku dan sebelah tangannya ia gunakan untuk mengelus rambutku. Aku masih terus menatapnya, dan kurasa ia mulai merasa aneh dengan tingkahku ini.
"kenapa?? Ada yang salah denganku?" tanyanya
Aku menggeleng namun tetap menatapnya dalam. Akhir-akhir ini aku memang sangat suka melihat wajahnya yang tidak bisa berhenti tersenyum padaku.
"kenapa kau selalu tersenyum padaku, Chaeyeon?"
Lee Chaeyeon, atau lebih tepatnya kekasihku itu hanya terkekeh mendengar pertanyaanku.
"entahlah.... mungkin karna aku menyukaimu" Dia tersenyum lagi.
Aku benar-benar bisa dibuat gila jika dia tersenyum seperti itu. Yah...... Ini sudah 45 hari setelah aku menerima permintaannya. Aku juga tidak tahu kenapa aku akhirnya menyetujui kesepakatan itu. Bahkan sehari setelah kami menjadi sepasang kekasih, Chaeyeon langsung menepati janjinya dan memasukkanku ke dalam A&M club. Setelah itu aku berpikir untuk menepati janjiku juga.
Namun entah kenapa aku mulai merasakan sesuatu yang berbeda untuk Chaeyeon. Jika awalnya aku acuh saat Chaeyeon tidak bersamaku, maka sekarang aku malah tidak ingin melihat Chaeyeon dengan orang lain walau hanya saling bertegur sapa. Aku tau bahwa aku egois, namun Chaeyeon adalah kekasihku sekarang yang berarti dia milikku walaupun hubungan kami hanya sebuah kesepakatan.
Karena itu Chaeyeon lebih sering bersamaku sekarang dan aku sangat suka jika dia bersamaku, juga tersenyum seperti ini untukku.
"Seharusnya kau mengizinkanku untuk membantumu mengerjakan tugas ini" kata Chaeyeon
"Tidak perlu..... Aku harus belajar sendiri untuk ujian akhir nanti" jawabku.
Sebenarnya aku bisa saja menyuruh Chaeyeon untuk mengerjakan tugasku karna dia hebat dalam setiap pelajaran, tapi jika seperti itu maka aku akan kesusahan saat ujian nanti.
"iya-iya..... Lalu bagaimana dengan club?"
"Baik dan juga menyenangkan. Walaupun banyak juga kegiatan yang akan kami lakukan" jawabku sambil memposisikan diriku untuk bersandar pada bahu Chaeyeon.
"Begitu ya......"
"Kenapa?" tanyaku saat merasakan nada yang aneh pada jawabannya tadi.
"Aku sebenarnya ingin mengajakmu ke bioskop malam ini, tapi sepertinya kau sedang ingin istirahat" jawabnya.
Aku bangun dari posisiku dan menghadap padanya.
"Aku akan ikut kok!"
"tapi kamu pasti kecape-"
"nggak..... justru capek ku bakal hilang kalau jalan sama kamu" potongku.
"Yakin? aku nggak mau kamu sakit, Sakura" kata Chaeyeon.
"Iya..... Aku nggak mungkin sakit kalau ada kamu" jawabku tersenyum.
Pasti kalian terkejut dengan perubahan sikapku'kan?? sudah pasti! Bahkan Eunbi dan lainnya juga terkejut dengan sikapku sekarang. Ini semua karna Chaeyeon. Chaeyeon juga selalu seperti itu padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Violleta [COMPLETE]
Fanfiction"tetaplah bahagia seperti ini, Sakura..... bahkan setelah jantungku berhenti berdetak, kumohon tetaplah bahagia" -Lee Chaeyeon "Jika kau mencintaiku, jangan pernah melepasku" -Miyawaki Sakura Sebuah kisah yang terjadi karena takdir. *Gender bender *...