Dalam part lats ini aku gak nulis
cerita panjang panjang kali lebar ya guys.
Supaya kalian juga gak bosan bacanya..***********
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari bahagia bagi Cilla dan rava, ya tentu saja ini hari pernikahan mereka...
Kini Cilla memakai kebaya berwarna putih,rava juga memakai warna yang sama.Acara mereka berjalan lancar hari ini.
Semua tamu terus berdatangan...
Dari kerabat luar daerah juga datang.Skippppp
*Nahhh jadii kemarin itu Cilla halangan!jadi selsai nikah mereka gak langsung main yaa!!,karna Cilla juga gak bisa dulu kann jadii!kemarin 3 hari sebelum pernikahan,,Cilla berhalangan,biasanya selesai 7 hari(seminggu),,nah jadi rava kemarin cuman dibolehin nenen aja!.
Mereka nikah dihari Kamis yaa..jadi hari Senin itu Cilla udah halangan!dan malah Jum'at itu harusnya malam pertama mereka dongg,,tapi kan cillanya gak bisa nahh selesai halangannya sabtuu atau Minggu dong yaa,,nah hari ini hari Minggu!jadi aku mau minta jatah Sama cilla?!.*
"Sayang,,cium dongg"goda ravaYa karena Cilla udah merasa sah yaa langsung diciumnya,lagian juga dosa kan nolak permintaan suami.wkwk.
"Muachh"
"Sayang udah selesai belum halangannya?,kemaren kan kamu masih halangan"tanya rava
"Udah selesai kok syg aku juga udah mandi sore tadi"
"Berarti aku boleh dongg minta"
"Minta apa sihh yang?"
"Ituloh yngg jatah malam pertama akuu"
"Geboleh aku capek"
"Kamu capek ngapain sih yng??daritadi juga rebahan mulu!,pokoknya aku gamau tau harus malam ini,aku pengen ynggg!"
"Canda kokk sayang,,ayo,tapi pelan pelan yaa aku kan belum pernah,kata orang pertama kali itu sakit.."
"Tenang aja syg aku main dengan cara halus kok"mengusap rambut cilla
Jadi malam itu mereka melakukan malam yang sangat panas!!....
Aku skippppp yaa lagi males bikin adegan 18+nya🤣
*****
"Mamaaaa Kaka Melisa gamauu bagi boneka Barbienya"rengek anak berumur sekitar 4 tahun"Kaka Melisa!!kenapa Ade laisyaa gak dimenjemin boneka Barbienya?"
"Maaf maa"tunduk anak kecil yang bernama Melisa.
"Gaboleh gitu sygg ayo main sama laisya."
"Maaf yaa Dee,ayo main"
Melisa menuntun lengan adiknya dengan lembut...
"Hai sayangg"
"Haii yng tumben kamu pulang cepat?"
"Iya syg aku rindu sama anak anak,aku juga bawa es krim kesukaan mereka."
"Melisa,laisyaa.. papa pulang"ucap ibu dari Lisa dan sasa
Melisa dan laisya segera berlari untuk memeluk ayah mereka..
"Nih sayang papa bawain kalian es krimm"
"Wahh terima kasih pahhh"ucap keduanya..
Mereka langsung menyantap es krim itu.
"Cilla sekarang umur Lisa dan sasa udah lumayan tua"
"Terus kenapa Rav?mereka gak tua kok masih kecil Lisa baru umur 6 tahun,Sasa masih 4 tahun."
"Yaa kita buat adik lagi buat mereka yukkk"ajak rava..
Cilla tak sempat menolak karna rava langsung menggendong Cilla menuju kamar untuk membuat kan adik lagi 🤣🤣..
Yaa Melisa dan laisyaa adalah anak dari rava dan cilla...
Hubungan mereka yang hangat tambah hangat karena hadirnya sang buah hati.😍
Memang benar anak adalah suatu hal yang bisa membuat rumah tangga menjadi lebih tentram.
Sungguh mereka bersyukur dikarunia dua anak perempuan yang cantik cantik..Mereka sungguh sangat bahagia saat ini dan mungkin selama lamanya❤️....
..
TAMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Dini (END)
Teen FictionCUMAN 6 PART! Kisah seorang Gadis yang dijodohkan oleh ibu dan ayahnya sejak berumur 6 tahun.. Perjodohan yang dijalani dengan baik dimasa dini,,belum tentu baik di masa dewasa! Dia harus merasakan sakit hati ketika tumbuh remaja,namun berakhir deng...