Setelah kejadian itu rava mengantar Cilla kerumahnya...
*************
Cilla masih teringat tentang kejadian dicafe itu.
Sudah 1 bulan Cilla tak berkomunikasi dengan rava bahkan rava tak pernah lagi menyapanya ketika disekolah...
Entah apa kesalahan yang Cilla lakukan waktu dicafe itu.Sekarang Cilla berada dikelasnya ia masih memikirkan masalahnya dengan rava...
"Lebih baik aku kekelas rava aja deh keknya.."kata CillaCilla meninggalkan kelasnya dan menuju kekelas rava....
Sesampainya dikelas rava Cilla tak menemukan adanya rava,, kemana dia?"batin Cilla..
Cilla menghampiri salah satu teman rava dan bertanya...
"Don,,kamu liat rava ga?"tanya Cilla
"Tadi gue liat dia pergi keluar sama manda"
"Manda?"
"Iya manda sudah sebulan ini keknya mereka dekat banget"
"Hem makasih ya doni infonya
"Sama sama Cilla"
Cilla vop
Setelah mendengar cerita itu Cilla segera kembali ke kelasnya,,apa mungkin gara gara perempuan yang namanya manda,rava menjauhi dia??..
"Nyesek bngt rasanya"ucap Cilla pelan dan menelungkup kan wajahnya dimeja belajar
Air matanyanya jatuh,,ia sdh mencintai rava,, bagaimana bisa lelaki itu menjauhinya??.
Ia benar benar kecewa....Cilla bangkit dari tempat duduknya,,ia ingin ketoilet untuk mencuci mukanya.
Rava vopSudah sebulan aku menjauhi Cilla..Entah apa sebabnya aku ingin menjauhi dia..
Sekarang aku sedang berjalan jalan bersama manda teman sekelas ku jangan ditanya tentang wajahnya tentu saja ia sangat cantik.
Aku mencintai dia.kami sudah berpacaran selama 1 bulan,mungkin ini salah satu alasan kenapa aku menjauhi cilla.aku hanya menganggap cilla sebagai adikku,aku bahkan tidak mencintai dia,,aku menyayangi dia."Da aku harap kamu akan selalu berada disisi aku" rava menggenggam tangan Manda
"Aku bakal usaha buat selalu berada di sisi kamu Rav".
Rava dan Manda kembali ke sekolahnya..
*************
Author POV.
Cilla berjalan menuju toilet namun ia seperti mendengar suara orang cipokan.
"Hmmpppp ah emmmm"
Ia berhenti sejenak,berharap itu hanyalah pendengaran halusinasinya,,namun suara itu terdengar jelas ditelinga Cilla
"Gamungkin halusinasi deh keknya,,Bener deh ada suara org cipokan siapa sihh kek gada tempat" batin Cilla sambil mengintip.
Betapa terkejutnya Cilla melihat orang yang sedang berciuman itu...
"raaaa va?,apa benar rava,,,dii dia?"ucap Cilla pelan sambil sedikit terisak.
Cilla kemudian berlari, dia sudah tak sanggup melihat itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Dini (END)
Teen FictionCUMAN 6 PART! Kisah seorang Gadis yang dijodohkan oleh ibu dan ayahnya sejak berumur 6 tahun.. Perjodohan yang dijalani dengan baik dimasa dini,,belum tentu baik di masa dewasa! Dia harus merasakan sakit hati ketika tumbuh remaja,namun berakhir deng...