"alinn aku duluan yaaaa"
"Iyaa cill hati hati yaaa!!"
Cilla masuk kedalam mobilnya lalu keluar dari sekolahan itu,,,alinn juga masuk kedalam mobilnya lalu pulangg.
Mereka tidak sadar ada yang memperhatikan mereka sedari tadi,, tapii sebentar!!,,dia tidak memperhatikan keduanya,,hanya salah satu dari mereka!. Cilla,,,yaa ia hanya memperhatikan Cilla sadari tadi..
"Dia cantik, aku Menyayangi dia,,tapi hanya sebagai adikku,tidak lebih."
Setelah Cilla pergi lelaki itu juga masuk kedalam mobilnya lalu keluar mengikuti cilla.
Ia mendadak berhenti ketika Cilla berhenti disebuah toko buku."Aku harus minta maaf gak seharusnya aku menghilang kegini"ucap seseorang itu pelan.
Lelaki itu beranjak masuk ketoko buku.
"Ia melihat Cilla memilih buku buku novel.""Cantik"batinnya terus saja mengatakan cantik sedari tadi.
Ia segara menarik tangan cilla.cilla yang kaget langsung teriak
"Aaaa_..."Hei heii ini gue rava"
Ya lelaki itu adalah rava:).
"Lo ngapain disini!"
"Gue mau mintaa maaf Cilla"
"Untuk apa?"
"Dasar bodoh! Ya karena gue udah ngejauh dari lo!"
"Gak apa kok,,gue gak akan mati juga meski lo ngejauh dari gue!"Cilla benar benar kesal. Ingin sekali dia menampar laki laki dihadapannya ini,,tapi apa boleh buat Cilla mencintainya.
"Kok Lo kasar sihh sayangg?"
"Apaan si sayang sayang, Lo kan udah punya pacar jdi gausah godaain cewek lain lagi dasar cowokk GAUSAH PLAYBOY dehh!"bentak Cilla
"Jadi nihh Lo cemburu?"rava menyeringai.
"gak juga sana pergi deh!,jangan ganggu gue!"
"Yaudah gue pergi,,maaf yaa Cilla gue sekarang udah punya pacar jdi gabisa jemput Lo lagi"
"Gue ga perlu Lo jemput PERGIIII GAKKKK!!"
"Iya gue pergi santai dong GAUSAH ngegas!"
Rava menaiki mobilnya lalu segera berlalu dari toko buku itu..
"Aku dibentak"bantin cilla
Cilla segera mengambil novell yang ingin dia beli tadi.
Setelah itu ia bergegas pulang,,hatinya sakit.
Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan normal.Skippppp yaa!
***************************************
Cilla masuk kedalam rumahnya dan disambut manis oleh ibunya.
"Haii syaangg baru pulang kenapa?"sambut mama Cilla antusias dan tersenyum namun senyum itu hilang ketika melihat Cilla yang cuma diam sambil menunduk.. ia sangat terlihat tidak semangat,,yaa semenjak rava tidak menghubungi Cilla anaknya jadi seperti ini, yaa seperti kehilangan warna hidupnya.
"Heii sayang kenapa ngelamun sihh,,ayo masuk dlu,mama tadi buat cake loo rasa coklat kamu mau syaang?"
"Boleh ma"jawab Cilla singkat
Mama Cilla segera berlalu kedapur mengambilkan satu potong kue coklat lumer dan kembali keruang tamu.
"Ini sayang makan dulu kuenya"
"Makasihh mama yang terbaik deh pokoknya"
Mama Cilla mengamati anaknya yang sesekali memasukan kue kedalam mulut kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Dini (END)
Teen FictionCUMAN 6 PART! Kisah seorang Gadis yang dijodohkan oleh ibu dan ayahnya sejak berumur 6 tahun.. Perjodohan yang dijalani dengan baik dimasa dini,,belum tentu baik di masa dewasa! Dia harus merasakan sakit hati ketika tumbuh remaja,namun berakhir deng...