Sesampainya di sekolah, kini zara sudah memasuki kelas. Dan sudahbanyak murid yang dateng, ya karna Zara lumayan dateng telat daribiasanya. Zara menghampiri meja duduk nya lalu membuka ponsel, ternyata ada notif dari seseorang. Lumayan kaget si tapi untuk apa dia menanyai kabar Zara? Sangat aneh sekali. Zara langsung membuka pesan dari seseorang, ternyata orang itu adalah keenan.
Keenan:
Gimana kabar lo ra?Aku:
Baik.Tak lama keenan pun kembali membalas pesan yang telah zara balas.
Keenan:
Kirain gue lo kenapa napa, jadi gue langsung nanya gini deh ke loAku:
Ya.Read keenan.
"Biasanya zara bales cpt di tambah ga cuek gini, tpi kenapa hari ini dia kea gini ya" batin keenan merasa aneh dengan balasan zara kepadanya. Lalu kenan pun membalas pesannya lagi kepada zara.
Keenan:
Lo masih marah ya sm gue?Aku:
Stop hubungin gue please.Keenan:
Ko lo bales nya gini sih??Keenan:
Lo beneran marah banget ya sm gue ra? Maafin gue ya..Aku:
Iya, udh jangan hubungin gue lgi.Keenan:
Gue cmn pengen mastiin lo doang ko, emmg gaboleh y?Aku:
Iya gaboleh.Keenan:
Maaf ya ra gue minta maaf sm lo..Read zara.
Tak lama kemudia zara menerima pesan lagi, pesan itu tetap sama dari keenan.
Keenan:
Ra maafin gue napa, lo mau masuk neraka gegara gamau maafin orang?Aku:
Iya gue maafin.Keenan:
Gitu dong, makasih ra.. jangan lupa jaga kesehatan ra, lo sering sakit obat lo jangn lupa di minum juga.Saat zara hendak menutup ponselnya, kini keenan kembali membalas sangat cepat. Tiba tiba hatinya merasakan bahwa keenan bersikap beda dari biasanya, semenjak zara bersama keenan. Zara tidak pernah di perhatikan oleh keenan seperti ini, kenapa saat zara sudah tidak bersama keenan. Keenan malah memperlakukannya dengan sangat peduli dan halus, zara kaget dengan sikap keenan di chat room barusan. Karena yang biasanya zara rasain, keenan selalu tidak ramah, bahasa nya juga aga tidak di jaga, keenan sering sekali memberikan zara pesan yang pernah buat hati zara sakit. Cuman zara tidak mau mempermasalahkan hal sepele seperti itu. Kini zara membalas pesan dari keenan.
Aku:
Iya sama sama, makasih juga udh ngingetin gue buat terus jaga kesehatan.Keenan:
Iya sama sama ra☺️Read zara.
.Kini keenan membalasnya dengan emoticon langkah, langkah sekali untuk zara menerima emoticon itu dari seorang keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BISA MELIHAT MEREKA
HorrorAku mempunyai kelebihan yang mungkin tidak semua orang lain miliki, aku bisa melihat mereka. Sejak umur 11 tahun, disitulah aku dapat merasakan aura negatif ketika aku berada di tempat yang mungkin juga mereka ada. Sempat mengeluh dan tidak mau sepe...