holla hallo hei hai semuaa.
salam kenal yup, disini author baru pertama kali bikin cerita kek gini jadi maklumin yaw. semoga kalian suka♡disini author usahain ceritanya bikin kalian suka kok hehe, bissmilah. jangan lupa vote dan komennya yap.
Happy reading kalian..
Perhatian!!!
Tolong hargai sang penulis.
caranya: tekan tombol yang gambarnya bintang.
terimakasih.««««««
Kiara Zaskia Adinata. aku adalah seorang remaja yang berusia 16 tahun sedang duduk terdiam di balkon kamarnya. sudah dua jam berlalu, yang aku lakukan hanya melamun sambil menatap air hujan yang berjatuhan itu dengan tatapan kosong, jangan lupa aku juga memasang earphone yang menyumbat telingaku.
sembari lagu mengalun dengan keras ditelingaku walaupun tersamarkan dengan suara hujan yang sangat deras, aku hanya bisa tersenyum tipis mengingat semua yang terjadi.
ah.. seharusnya aku melupakannya tapi maaf-- aku tidak bisa.
sudahlah. akan aku ceritakan bagaimana kisahku ralat maksudku kisah kasmaranku dengan seorang kakak kelas yang sudah mewarnai kehidupanku.
dia adalah Kenan Andrian Pramata. seseorang yang sudah mewarnai hari hariku, yang selalu menghiburku dan yang selalu aku bangga banggakan ke semua sahabat, teman ataupun keluargaku sendiri. ternyata itu semua hanya sementara, tidak untuk selamanya.
Hai kak kenan, apa kabar? gimana kangen ara tidak? tidak ya? haha haluku ketinggian ya. jaga diri baik baik ya kak, semoga bahagia selalu ya kak, ara sayang kak kenan♡
selamat datang dikisahku semuanya, aku Kiara atau biasa dipanggil Ara yang mempunyai pasangan yang bernama Kenan kakak kelasnya. mungkin bagi kalian pacaran sama kakak kelas itu menyenangkan bukan? haha kenyataanny tidak. sekarang akan ku ceritakan bagaimana kisahku dengan kak kenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go
RandomKenan Andrian Pramata. Ia adalah seorang lelaki yang selalu Ara bangga banggakan. seorang lelaki yang Ara selalu harapkan. seorang lelaki yang mampu mengubah kehidupannya menjadi lebih berwarna. seorang lelaki yang mampu mengembalikan moodnya menjad...