✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩
𝒖𝒏𝒍𝒂𝒔𝒕𝒊𝒏𝒈
✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩
Sebuah hubungan yang berjalan secara datar, lama kelamaan terasa sangat membosankan. Seolah euforia saat pertama kali menjalin kasih tak lagi terasa. Cinta bukan lagi menjadi landasan sebuah hubungan. Tak ada lagi kehangatan yang di rasakan saat kulit bersentuhan satu sama lain.
Fase ini tengah di rasakan oleh pasangan [Name] - Kuroo. Yang sudah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Lama hubungan keduanya tak menjadi alasan bahwa cinta mereka abadi. Karena, sejujurnya tak ada yang abadi di dunia ini.
Pasangan yang sempat membuat iri seantero sekolah, kini tak lagi memancarkan kasih sayang satu sama lain, keduanya relatif menghindari untuk bertatap muka. Hingga pihak laki - laki pada akhirnya merasa sangat jenuh. Sebuah kegagalan dalam hubungan bukanlah hubungan dengan pertengkaran setiap saat, tetapi ketika hubungan itu tidak menunjukkan sebuah kemajuan dan tetap berjalan di tempat.
"Ayo sudahi hubungan ini" Seru Tetsurou ketika ia dan [Name] tengah menikmati secangkir kopi di sebuah Cafe. Sengaja [Name] di panggil olehnya hanya untuk mengucapkan tiga kata tersebut. Tak ada jawaban yang dilontarkan oleh [Name]. Ekspresinya pun tak berubah sedikit pun, tetap datar seperti semula.
Hingga detik berikutnya, Tetsurou kembali bersuara. "Ku harap kau menemukan lelaki yang lebih baik, hiduplah dengan benar" Tetsurou kemudian berdiri dan pergi meninggalkan [Name] yang tak berkutik barang se inci pun. Semua terjadi begitu tiba - tiba, [Name] masih mencerna apa yang terjadi.
Hingga akhirnya ia tersadar, bahwa ia baru saja putus dengan kekasihnya. Ia tak merasakan perasaan sedih, ia bahkan tak merasa ingin menangis. Seolah semua sudah sesuai perkiraannya. Seolah dirinya sudah siap dengan kemungkinan ini. Tetapi sangat aneh, hatinya terasa begitu gundah. Ada sebuah perasaan tak bisa ia jelaskan dengan kata.
'Hiduplah dengan benar, huh?' Bagaimana bisa kau berkata seperti itu setelah memutuskan hubungan yang di bangun selama setahun lamanya. Memang hidup yang benar itu hidup yang seperti apa? Monolog [Name] dalam hati kecilnya.
[Name] menyesap ice coffe miliknya.
Pahit.
Ia tak pernah merasakan americano sepahit ini dalam hidupnya.
✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆𝒅
✩。:•.───── ❁ ❁ ─────.•:。✩
【 25 oktober 2022 】
KAMU SEDANG MEMBACA
【 unlasting 】 ;ft kuroo tetsurou.
Fanfiction⚘┇❝ 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒃𝒂𝒅𝒊 𝒅𝒊 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒊𝒏𝒊, 𝒃𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊𝒑𝒖𝒏. ❞ 𝐨𝐫𝐢𝐠𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐲 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢 𝐅𝐮𝐫𝐮𝐝𝐚𝐭𝐞.