Halo aku kembali lanjut ya...
Langsung baca ....Abad ke-16, di kota Firenze, Italia. Ada Satu gadis, satu ambisi artistik! Bernama ARTE
Tempat lahirnya era renaisans, dimana karya seni berkembang. Arte sangat suka menlukis karena dia ingin seperti ayahnya tetapi keluarga nya menentang keputusan itu ibunya ingin arts menjadi gadis bangsawan yang anggun dan menikahi pria kaya supaya kehidupan ekonomi mereka terbantu karena ayah Arte sudah meninggal. Di suatu sudut kecil di kota yang luas, seorang gadis yang lugu memulai perjalanannya. Dia bermimpi untuk menjadi seorang seniman, sebuah pilihan karir yang sulit untuk gadis yang terlahir dari keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni secara eksklusif merupakan profesi seorang pria, dengan wanita dihadapkan dengan diskriminasi yang kuat. Terlepas dari tantangan tersebut, Arte bertahan dengan kerja keras dan sikap positif. Rate mencoba melamar ke studio lukis tetapi semuanya menolaknya sampai Leo yang lebih tua darinya datang dan mengangkat dia menjadi murid nya. Banyak orang yang aneh dengan pilihan arte yang seorang wanita memilih menjadi seniman. Tetapi arte tidak pantang menyerah dia gigih akan menjadi seniman sejati... apakah arte berhasil menjadi seniman ya tunggu aja dan nonton ya minna... anime ini bagus menurut ku mungkin akan ada percikan 2 romansa...
Jadi nonton ya dijamin mantul deh...Eps 01 sub english
Nah kalo udah nonton lanjut Eps 02 nya ya bisa kalian cari sendiri di web2 anime terdekatnya oke...
Karena ini anime masih baru banget loh baru sampe Eps 02 makanya langsung nonton aja ya.... jaa nee... aku akan kembali dengan rekomendasi lainnya....Tetap aman di rumah aja ya gaes... 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Shoujo Romance 2020 ✓
RandomMemberikan rekomendasi anime shoujo romance atau anime yang mengandung romance didalamnya selama tahun 2020.