Fruits Basket 2nd Season
Halo aku kembali kali ini aku mau rekomendasi kan anime ini sebelumnya kalian sudah pada tau kan ini remake anime jadul season 01 pernah kita bahas di 2019 kali ini aku mau lanjut in nih ... yups langsung aja ya...
Ini adalah season ke 2 nya mungkin kalo anime jadul cuma 1 season jadi season ke dua ini bakalan nyeritain keseluruhan dari MANGA nya mungkin...Sudah hampir setahun sejak Tooru mulai tinggal di rumah Shigure. Meskipun hubungannya dengan keluarga Souma lebih dekat, ia masih prihatin dengan sifat alami kutukan jahat mereka. Takdir apa yang menanti mereka ke depan? ikuti kisahnya. Honda masih tinggal bersama ke tiga keluarga tersebut kyo yang skrg sudah mulai berubah dan yuki yang sudah mulai mau menerima kaka nya ayame yang juga sio ular... kecemasan mulai menghampiri mereka tentang rencana masa depan... apa yang dilakukan untuk masa depan mereka semua memikirkan itu... Honda yang tiba2 menangis saat dia memikirkan bagaimana dia harus meninggalkan rumah yang banyak kenangan ini... dan berpisah dari semuanya... masih banyak cerita yang belum terungkap jadi kalian wajib nonton ya gaes...
Oke sekian hari ini lanjut lagi ya...
AMV honda kyo
AMV honda yuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Shoujo Romance 2020 ✓
RandomMemberikan rekomendasi anime shoujo romance atau anime yang mengandung romance didalamnya selama tahun 2020.