9. YESTERDAY WO UTATTE

255 6 4
                                    

Yesterday Wo Utatte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yesterday Wo Utatte

Kali ini mimin mau rekomendasi anime yang drama slice of life deh...
Mimin nonton ini bikin benci tapi suka bingung dah ya...

Jadi gini....
Setelah lulus kuliah, Rikuo Uozumi yang hidup tanpa ambisi, bekerja di sebuah toko alfamart gitu... Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kuliahnya, Shinako dan wanita misterius bernama Haru bersama gagak peliharaannya...

Shinako adalah teman kuliah rikuo sekaligus cinta pertama nya. Dia menjadi galau saat bertemu dengan nya lagi. Saat bersamaan rikuo bertemu dengan anak SMA yang berhenti sekolah dan memelihara gagak yaitu haru dia gadis penuh misterius haru menyukai rikuo tapi rikuo tidak menanggapi nya sampai rikuo dan shinako bertemu dan haru mengejarnya berusaha untuk menggodanya tapi haru terkejut karena shinako adalah gurunya saat masih sekolah dulu.. haru sekarang bekerja di cafe. Suatu hari rikuo menyatakan cinta nya kepada shinako tapi shinako menolak nya karena dia teringat dengan pria yang disukai nya dulu.. dan adik pria yang di sukainya itu yang skrg menjadi muridnya juga. Ternyata mempunyai perasaan gitu sama shinako... Haru tau kalau rikuo menyukai shinako dan memberitahukan bahwa dia juga menyukai rikuo sejak dulu. Akhirnya haru menyatakan perang kepada shinako... aku disini kasian ama haru masa....😭😭😭...

Kisah cinta segitiga ini membuat mimin sedih kadang benci juga gimana ya bilang nya pokok ya kalian nonton aja sendiri deh ya...

Gimana lanjutan kisah ini ya penasaran kan...

Oke aku akan kembali dengan rekomendasi yang oke... jaa nee...😍😍😍😘😘

AMV

AMV

Anime Shoujo Romance 2020 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang