3. KAKUSHIGOTO

522 3 0
                                    

Kakushigoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakushigoto

Kakushi Gotou, seorang komikus yang menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya, Hime. Kata "Kakushi Goto" dalam bahasa jepang bisa berarti "Sesuatu yang disembunyikan" dan bisa juga berarti "Pekerjaan Menggambar".

Yups kali ini aku mau rekomendasi kan anime yang satu ini... walaupun gak ada unsur cinta dengan lawan jenis kisah ayah dan anak ini wajib di tonton...jadi sang ayah adalah seorang mangaka dia merahasiakan pekerjaan nya ini karena dia tidak mau putri nya membencinya karena komik yang dia buat komik berunsur echii (mesum) dan tidak patut di baca anak kecil... jadi dia merencanakan nya dari rumah dia berangkat dengan setelan kantor tapi ditengah jalan dia mengganti pakaian nya dengan yang lebih santai.. hime anak nya yang masih kecil baru mengetahui ini saat dia berusia 18 tahun... aduh mimin di awal udah merasa sedih kenapa ya apa ayahnya ntar meninggal... apa ngakk wakanai...🤔🤔🤔...
Ibunya hime meninggal nya juga belum di kasih tau.. mungkin kalo baca komik nya tau kali ya... pokoknya ni anime kocak sedih campur aduk deh... sang ayah juga menjadi primadona loh di kalangan cewe2... dari guru nya hime penjual bunga dan guru memasak ayahnya juga sampai anak SMA menyukai ayahnya... nah gimana lanjutan nya ya... nonton aja yuk...
Kalian bisa nonton dia web2 anime terdekat ya...

Eps01 eng

Yang lebih kocak hime manggil pembantu nya tapi ternyata orang indonesia... jadi kaya nyindir gitu ya kalo orang indo banyak yang jadi TKW disono....🙄🙄🙄

Anime Shoujo Romance 2020 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang