Judul: Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta
️Iggris: My Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!
️Sinonim: HameFura; I Reincarnated into an Otome Game as a Villainess With Only Destruction Flags…; Destruction Flag Otome
️Jepang: 乙女ゲームの破滅フラグしかない悪役令嬢に転生してしまった…Halo aku kembali jangan bosen ya...
Kali ini aku mau rekomendasi kan anime yang paling mimin tunggu2 di setiap episode nya nih judulnya liat di atas ya panjang amat.... anime sekarang panjang2 judulnya tau....Yups langsung aja ya...
Berawal dari seorang gadis SMA berusia 16 tahun gitu hidupnya nolep abis yang suka banget dengan game dan anime tetapi sayang nya dia meninggal karena apa mimin lupa... lalu dia lahir kembali di dunia otome game ini dan menjadi peran antagonis... tetapi dia tidak sadar kalau dia sudah di lahirkan kembali..
dia adalah Katarina Claes adalah putri tunggal seorang duke. Suatu hari saat usianya delapan tahun Saat pangeran bright (apa ya lupa hehehe).... datang katarina sangat senang sampai2 menempel terus dengan nya Tapi, saat dia sedang berjalan beragama katarina mengalami insiden buruk dan kepalanya terbentur batu. Dan seketika, dia mengingat kembali seluruh kejadian di kehidupannya yang sebelumnya. Di kehidupannya yang sebelumnya, dia adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalanan ke sekolah setelah begadang bermain game otome berjudul Fortune Lover. Setelah sadar bahwa lingkungannya saat ini terlihat sangat tidak asing, dia terkejut dan yakin kalau dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia Fortune Lover sebagai seorang penjahat (Antagonis).Dalam game tersebut, akhir yang menunggunya adalah mati atau diasingkan. Karena itu, Katarina memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang game tersebut dan masing-masing rutenya untuk bisa menghindari situasi terburuk. Tapi, bisakah penjahat itu mencapai akhir yang bahagia?...
Tetapi gara2 jatuh kepalanya mendapat luka bekas akhirnya sang pangeran memutuskan untuk bertunangan dengan katarina... btw katarina yang rambut coklat panjang ya.. dan pangeran nya yang rambut kuning nah yang rambut kuning pendek itu belum keluar mungkin di episode berikutnya... karena ini anime masih anget makanya buru2 nonton ya...
Jadi sebisa mungkin katarina ingin mengubah alur cerita ini agar tidak seperti di game agar dia tidak mati atau di asingkan...
Pokoknya anime ini kocak seru romantis deh... gimana akhirnya ya penasaran... langsung aja nonton ya gaes...
AMV
A
MV
Hamefura Eps 01 preview
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Shoujo Romance 2020 ✓
RandomMemberikan rekomendasi anime shoujo romance atau anime yang mengandung romance didalamnya selama tahun 2020.