"Yoongi Oppa ?!!"
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Yoongi ,
Namaa lengkapnya min yoongi
Diaa adalah salah satu member dari idol grub terkenal..
Dia dikenal sengan nama sugaAppanya juga pengusaha terkaya di seoul..
Kau sangat mengidolakannya..
Kau bisa dibilang Army sihh ..
Biasmu adalah dia , ya! Min yoongi.
Kau tak sangka akan dijodohkan dengannya..~Y/n pov~
"omoo! Jinjaa! Diaa akan dijodohkan denganku? Apakah aku sedang bermimpi atau bagaimana??! Aku benar-benarr tak menyangka yang didepanku adalah dia , yaa dia yang sering kusebut kocheng " batinmu sambil melongo .. Seperti tak percaya apa yang terjadi padamu saat ini..
~Y/n pov end~
~~~
Suga hanya tersenyum denganmu, dia tau kau adalah penggemarnya, bahkan setiap konser kau selalu duduk di VIP paling depan.
Kau selalu datang jika mereka mengadakan konser. Mungkin saja bts sudah hafal dengan wajahmu,..Yoongi : " y/n kan?"
Tuan min : " wah .. Bagaimana kalian bisa saling mengenal? Bahkan aku sendiri belum mengenalkan padamu yoon "
Tanyanya pada yoongi
Yoongi : " aku sudah mengenalinya appa, dia selalu datang di konser idolku, dia selalu membawakan hadiah padaku, bahkan sepatu ini juga diberi olehnya "
Sambil menunjukkan kaki yang beralas sepatu berwarna hitam pekat kesukaan yoongi.Kau melongoo, dan kau ingat kau pernah memberikannya sepatu itu padanya saat konser minggu lalu..
Kau sangat tau seleranya.. Dia tak suka sesuatu yang terlalu mewah, tapi ia suka sesuatu yang simpel namun tetap terlihat keren.
.
Eomma y/n : " y/n - ahh. Kenapaa kau diam sajaa? "
Tanyanya yang membubarkan pikiran bahagiamu..
Y/n : " eooh.. Eomma ,, y/n cumm -- cummaa .. Emhh "
Kamu grogi untuk berbicara didepan biasmu itu~Eomma y/n : " y/n.. Kenapaa dengamu?"
Yoongi hanya tersenyum saja..
Diaa tak tau akan dijodohkan denganmu..Sebelumnya yoongi juga sama denganmu yang tak mau dijodohkan.
Tapi, setelah mengetahui dirimu adalah orang yang akan dijodohkan untuknya , sepertinya yoongi berubah fikiran dan akan menerimamu sebagai sosok calon istrinya...Tuan min : " eohh.. Duduklah.. Kenapa kami berdiri , disini juga banyak kursi... Marii sini.. Y/n kau duduk disamping yoongi saja ya... "
Author pov~
Kursi yang tersedia ada 3 , kursi yang berwujud sofa panjang yang cukup untuk 2 orang
Author pov end~Yoongi : " kyaa.. Y/n-ah.. Kenapa kau diam disitu.. Kemari duduklah disampingku.. "
Menarik lembut tanganmu
Kau masih diam mematung di sampingnya.. Kau masih tidak menyangka karena kau akan dijodohkan dengannya..
Kalau kau tau akan dijodohkan dengannya tadi, mungkin kau tak perlu repot-repot menangis tadi pagi.. Eooh sungguh melelahkan~Yoongi : " kenapa kau diam saja? Tidak berteriak-teriak seperti kau menonton konserku eooh? "
Godanya
Y/n : " kyaa! Yoongi-yaa akuu malu"
Pipimu memerah seperti tomatt
Yoongi : " lihatlahh,,, pipimu sepertinya sebentar lagi akan menjadi buah tomat segar , wkwkwk "
Ledek yoongi
Y/n : " yonggiiiii-yaaaaaa"
Ucap panjangmu..
Yoongi : " miaann.. Miaann.. "
Sambil tertawaOrtu yoongi & y/n pov
Tuan min : " lihatlah.. Anakmu sangat akrab dengan anakku .. Sepertinya mereka mulai nyaman .. "
Appa y/n : " iyaa.. Sepertinya aku semakin yakin untuk menjadikan yoongi sebagai penggantiku untuk menjaga y/n.~ semua tersenyum bahagia melihat ocehanmu dengan yoongi ~
Ortu yoongi & y/n pov end~
Tuan min : " eohh.. Yoongii..bagaimana? Apakah kau siap menjaga y/n ? Apa kau siap menjadi pendamping hidup nya?
Yoongi : " nee appa.. bahkan aku mau langsung menemani tidurnya "
Smrikknya
Y/n : " mesumm kau yoongi ,.. Menikah saja belum sudah mau menemaniku tidur~~"
Yoongi : " okke.. Tunggu nikah nanti.. Awass ya kauu. "
Y/n : " a k u t i d a k t a k u t "
Sambil menyipitkan matamuTuan min : " bagaimana denganmu y/n ..kau siap? "
Y/n : " ahh nee tuann.. Sepertinya begitu "Appa & eommamu tersenyum~
Tuan min : " jangan panggil aku tuan.. Panggil aku appa saja nee.. "
Y/n: " ahh nee appa "S K I P P >>>
Kalian semua membahas tentang pernikahanmu.. Mulai dari konsep sampai gedung yang akan digunakan..
Pernikahan itu akan di laksanakan minggu depan ..
Whatt? Cepett ? Iyalaah..
Sudah tergambar dari expresi yoo gi dan y/n yang sudah terlihat tidak sabar . ..
Apalagi yoongi~~Pukul sudah menunjjukan pukul
11.32 pm . Appamu berpamitan dengan keluarga tuan min..
Kau oun berpamitan dengan yoongi.~Appa y/n : " eooh.. Sudah malam.. Tadi sudah deal semua kan ? Kita tinggal mengurusnya beso saja "
Tuan min : " nee.. Semua sudah deal.. Nanti akan ku kabari padamu bagaimana selanjutnya ..
/ Disisi lain /
Yoongi : " apa kau tak mau berpamitan dengan calon suamimu ini? "
Y/n : " ehh .. Iyaa.. Calon istrimu yang cantik sedunia mau pulang duluu nee.. Jangan rinduu nee.. Beratt .. Biaar dilan saja~~ "
Yoongi : " nee.. Suamimu yang paling tampan dari seluruh planet tata surya mengijinkanmu pulangg "
" yoongii-yaaaaaaa" memukul bahu yoongi.Eomma y/n. : " sudah sudah nee y/n ayoo pulang "
Y/n : " nee eomma.... "
Berjalan mendekati eomma..Kamu eommamu dan appamu masuk ke mobil dan menuju pulang..
Kau hanya senyum-senyum sendiri sambil meliat ke arah kaca mobilmuAppa y/n : " y/n-ah.. Kau kenapa? Pipimu sangat merah merona sekarang.. Benar kata yoongi kalau pipimu sudah menjadi tomat segar sekarang... "
Ledek appamu yang ternayta dari tadi ia mengintaimu dari spion atas mobilmu..
Y/n : " appa kau sama saja seperti yoongii.../ "/ HaHaHa... Tawa appa & eommaamu /
S K I P P >>>
1 minggu kemudian >>>Part realy end~
Miannhee kalo gasuka:))
Kalo suka minta like, comment, follownyaa dongg yeorobun>>...
/ I purple you/ 💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband | MYG
Teen Fiction// cinta nggk akan salah alamat // // cintaa nggk akan datang terlambatt // Itu kata orang orang , tapi bagaimana denganmu? Usiamu bisa dibilang masih muda , Entah apa yang difikirkan appa & eommamu kepadamu. Bagaimana bisa dia menjodohkanmu den...